Wednesday, October 30, 2019

Pengundian Grand Prize Sobatku ke 9 di Pontianak, Siapa Jutawan Pemenang 100 Juta Rupiah?



Pengundian Grand Prize Sobatku digelar lagi, ini kali ke 9 sejak pertama kali digelar, dan istimewanya Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan memilih salah satu kota yang keren banget yaitu Pontianak.

Pulau Kalimantan memang akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia yah.. sejak Bapak Presiden mengumumkan rencana pemindahan Ibukota ke salah satu kota dipulau ini, membuat nama Kalimantan semakin kesohor, kalau saya sih karena keluarga besar suami memang tinggal di sana, jadi yah excite aja kalau ada hal-hal yang hebat terjadi disana, salah satunya bisa jadi acara ini undian 100 juta dari Sobatku ini.

Yang belum tahu apasih Sobatku ini, oke akan sedikit saya jelaskan yah SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Lalu bagaimana caranya membuka rekening di Sobatku ini? gampang koq.. tinggal ikuti langkah-langkah yang saya sebutkan ini  :
    • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
    • Klik Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
    • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
    • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
    • Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMbahwa akun Anda telah aktifKamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Kenapa menabung di Sobatku lebih nyaman? karena ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan, seperti :
  • Download aplikasinya mudah, ga ribet dan gratis pula
  •  Nomor rekening kita adalah nomor handphone yang kita pakai untuk mendaftar
  • Untuk nabung  dan tarik tunai tidak perlu antri, cukup lewat ke Alfamart atau Alfamidi
  • Gratis biaya administrasi
  • Gratis biaya beli pulsa untuk nominal tertentu
  • Gratis biaya tranfer antar Sobatku
  • Biaya Murah untuk transfer ke Bank lain
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Menyalurkan pembayaran DonasiInfaq dan Zakat
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA
  • Kesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah.


Pengundian Grand Prize Sobatku di kota Pontianak, Kalimantan.





Di pengundian grand prize ke 9 kal ini benar-benar istimewa, bertempat di alun-alun Kapuas, Pontianak Kalimantan selatan, kebayang donk bagaimana serunya gelaran acara pengundian ini apalagi buat kota yang terpilih akan ada hadiah khusus buat masyarakat disana, yaitu paket Umroh senilai Rp 25 juta plus 100 hadiah lainnya senilai total puluhan juta rupiah, dahsyat kan ?

Kalau hadiah utama seperti sudah kita ketahui senilai Rp 100 juta dan 4 paket umroh serta ratusan hadiah lainnya senilau ratusan juta, mulai dari Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu sampai Rp 100 ribu. 

Undian ini rutin digelar per 3 bulan sekali, Undian ini berdasarkan poin yang diperoleh sesuai nominal uang yang ditabungkan di Sobatku, hitungannya setiap Rp 50 ribu = 10 poin, bila saldo kita Rp 500 ribu, tapi kalau saldo kita Rp 500 ribu - Rp 10 juta maka hitungannya tiap Rp 50 ribu = 30 poin, jadi tinggal hitung saja berapa poin yang kita dapat, semakin besar saldo ( maksimal Rp 20 juta) semakin besar pila kesempatan menangnya, dan juga kita menang berkali-kali lho..

Acara pengundian selalu berlangsung meriah, seperti kali ini, bertepatan dengan perayaan HUT ke – 248 Kota Pontianak yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”, jadi bisa dibilang ini juga merupakan pestanya warga Pontianak.


Warga pontianak antusias mengikuti jalan sehat

Penampilan tarian melayu


Acara berlangsung meriah, dimulai sejak jam 6 pagi sudah ada kegiatan yaitu jalan sehat, yang dilepas langsung oleh Bapak Machfud MD, jalan sehat inipun banyak sekali  hadiahnya lagi lho.. ga tanggung-tanggung ada satu unit rumah yang diperebutkan di acara jalan sehat ini, dan juga puluhan hadiah lainnya.

Panggung yang disediakan diisi dengan beragam hiburan yang juga mengangkat budaya masyarakat Pontianak, seperti penampilan tari Melayu dan juga ada Kompetisis Modern Dance yang meriah, tak lupa penampilan band lokal yang akan menghibur para peserta jalan sehat yang hadir


Konperensi pers.


Dalam konferensi persnya yang juga digelar di sela-sela acara bersama teman-teman Blogger Pontianak, yang dihadiri 
  • Bapak Junaedi - Coverage Head Bank Sampoerna - Mitra Bisnis KSP Sahabat Mitra sejati . 
  • Bapak Ceppy Yana Mulyana - Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati. 
  • Ibu Oktavia Laksmi - Fintech Products Activation Division Head  . 
  • Bapak Ir Luhur Pradjarto - Deputi Kelembagaan Kementrian Koperasi dan UKM.  
  • Bapak Dodong Cahyono - Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati 
Mereka mengungkapkan kegembiraannya kepada teman-teman Blogger Pontianak akan antusiasme warga Pontianak akan acara pengunduan grand prize Sobatku ini.

Siapakah Pemenang Utama Grand Prize Sobatku ke 9 ? 




Dan inilah yang ditunggu-tunggu, kita akan tahu siapa yang akan muncul sebagai pemenang Rp 100 juta, dan taraaa.. ternyata pemenangnya adalah Bapak Rayi dari Jakarta timur, bahagianyaaa... dan untuk pemenang umroh yang khusus untuk warga Kalimantan dimenangkan oleh seorang Nonmuslim Mok Kwak Kim, yang itu artinya akan ganti dengan sejumlah uang yang setara yaitu 25 juta.

Naah.. untuk pemenang hadiah 4 paket umroh adalah Eko Yuniarto (Bandung), Shodiq Suryo Nagoro ( Kulon Progo) , Winarti ( Tanggamus ) dan Sukisno ( Jakarta timur).

Selamat buat para pemenang, kalau saya masih berharap nih semoga di pengundian grand prize ke 10 nantinya nama saya  akan menjadi salah satu pemenang, Amiin.

Untuk informasi lengkap mengenai Sobatku, sila klik akun media sosial ini yah..

Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid





Thursday, October 17, 2019

Kulit Lebih Halus dan Bercahaya dengan Laser Biaxis dari Amaryllis Clinic

Amaryllis Clinic


Kulit lebih halus dan bercahaya dengan perawatan Laser Biaxis yang ditawarkan oleh Amaryllis Clinic, penasaran tidak Mams bagaimana rasanya mendapat perawatan dengan teknologi laser ini?

Beberapa tahun belakangan ini saya merasa kalau kulit terutama kulit wajah saya mulai terlihat menua dan kusam, karena memang usia yang sudah mulai mengintip-intip diangka 40, jadi tidak bisa dipungkiri masalah-masalah kulit sudah mulai menyapa meski enggak saya ajak temenan.

Masalah utama kulit wajah saya sebenarnya umum saja, seperti kusam dan kerutan halus, sepertinya hampir semua wanita diusia saya ini mengalaminya, bukan karena tidak merawat sebenarnya tapi pengaruh usis, penggunaan kontrasepsi hormonal ditambah lagi paparan polusi yang tanpa permisi membuat semua tanda-tanda penuaan ini semakinjelas saja.

Itulah kenapa beberapa hari lalu saya memutuskan untuk mencoba perawatan yang agak lumayan berat, ini kalau menurut saya lho yah.. karena biasanya kalau masuk salon atau klinik kecantikan paling banter saya hanya melakukan facial saja, tapi ini agak naik kelas, saya ingin mencoba metode laser untuk kulit wajah saya.

Hal pertama yang saya lakukan pastinya mencari klinik kecantikan yang tepat donk.. saya enggak ingin wajah saya ini ditangani oleh orang yang bukan ahlinya, wajah enggak ada serepnya ini, kalau kenapa-kenapa nangis pastinya. Mulai deh hunting kulinik kecantikan yang menurut saya bagus, dan pilihan jatuh pada Amryllis Clinic, pertimbangannya karena klinik ini masih dilingkungan Bekasi, artinya dekat rumah donk, juga beberapa teman merekomendasikan tempat ini katanya perawatan lasernya juara, okelah saya manut saja.

Suasana dalam Amaryllis Clinic Bekasi


Apalagi ditambah beberapa waktu yang lalu klinik kecantikan ini juga mengundang kami para Blogger untuk sebuah event gathering yang memperkenalkan apa saja pelayanan yang mereka tawarkan, salah satunya yang menarik saya yaitu Laser Biaxis.Laser Biaxis ini termasuk dalam kategori Rejuvenation, karena fungsinya adalah memperbaiki kulit kita, beberapa manfaat dari terapi ini adalah : 


  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan tattoo
  • Peremajaan wajah
  • Menghilangkan tahi lalat
  • Menghilangkan freckless atau noda hitam
  • Membuat kulit lebih kenyal dan cerah


Karena ini adalah perawatan laser saya yang pertama, jadi dokter yang melakukan tindakan ini dengan memasang alat pada tekanan paling rendah, o iya.. untuk perawatan ini yang menangani dokternya sendiri yah..

Alat Laser Biaxis, diimpor langsung dari Jerman


Pertama-tama wajah saya dibersihkan dengan seksama dan sebersih-bersihnya, karena kalau masih ada kotoran maka akan akan sulit donk untuk dilakkan tidakan laser pada kulit, selanjutnya saya harus berpindah lokasi ke area yang lebih dekat dengan alat laser ini, alat laser ini yang membedakan perawatan ini dengan kebanyakan salon kecantikan lainnya, alat laser yang digunakan merupakan import asli buatan Jerman yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik.

Proses selanjutnya ini adalah yang paling penting, wajah saya disinari dengan laser diseluruh bagian, prosesnya agak lama memang, karena dikerjakan dengan sangat teliti, jadi tidak ada bagian yang terlewatkan, bagaimana rasanya? Meskipun saya baru pertama melakukan tindakan ini, tapi tidak sakit sama sekali koq.. hanya saja ada aroma yang agak mengganggu, kata dokternya itu aroma dari rambut halus yang ikut terkena efek laser.

Proses Laser Biaxis


Selama lebih dari 45 menit sepertinya, wajah saya dilaser dengan merata, dibeberapa bagian terasa agak lama dibandingkan yang lain, mungkin itu yang ada flek atau age spotnya, sebenarnya tidak banyak tapi kecil-kecil tapi agak tebal.

Setelah proses laser selesai, lalu masuk ke proses pendinginan, bagaimanapun juga laser ini juga menghantarkan panas ke wajah kita, jadi setelah proses selesai wajah perlu didinginkan, sekarang giliran Mbak terapis yang “ menggarap” saya, wajah saya dikompres dengan air dingin beberapa kali, setelah dirasa cukup lalu mulai diberikan essence dan sunblock.

Hasilnya ? LUAR BIASA.. kalau boleh menggambarkan sih seperti itu, karena ini adalah tindakan laser pertama saya, saat melihat hasilnya saya puas sekali, kulit wajah terasa lembab, kenyal dan tidak lagi kusam, seinstan itu hasilnya ? kalau di saya iya, beberapa age spot juga sangat tersamar meski tidak hilang sama sekali.

Sebelum (kiri) dan sesudah Laser Biaxis (kanan)


Dan yang lebih menyenangkan dari proses laser ini, kerutan halus di ujung mata saya menjadi sangat tersamarkan, biasanya kerut itu muncul kalau saya lagi tertawa, karena keturunan mungkinyah.. tiap kali tertawa biasnaya mata saya akan tertutup, kesel sih sebenarnya tapi yah mau bagaimana lagi.

Dokter yang merawat saya mengatakan efek terbaik dari laser Biaxis ini akan terlihat setelah 3 hari kedepan, tapi saya tetap harus melindungi kulit wajah yang habis dilaser dari paparan sinar matahari dengan selalu menggunakan sunblock yang diulang setiap 3 jam.

Lalu berapa sih biayanya yang harus saya keluarkan untuk 1X tindakan Laser Biaxis ini?  Saya harus membayar 1,5 juta, tapi jangan kuatir klinik ini rutin koq memberikan discount atau potongan harga yang bervariasi setiap bulannya.

Amaryllis Clinic Bekasi ini tidak hanya menawarkan perawatan wajah dengan  laser saja ternyata, tetapi juga masih ada beragam treatment lainnya, seperti :
•             Konsultasi masalah kulit wajah dan tubuh mulai dari Facial, peeling, oxygeneo, Intraceutical , bermacam laser, Exilis dan masih banyak lagi.
•             Program pelangsingan sekaligus mengencangkan kulit dan juga menyamarkan selulit seperti X-Wave dan Vanquish.
•             Konsultasi masalah kehamilan, kandungan dan kewanitaan.
•             Vaksinasi
•             Perawatan organ intim, seperti spa dan laser vagina
•             Pijat kehamilan
•             Baby Massage
•             Yoga dan prenatal Yoga
•             Laboratorium

Jadi bisa dibilang klinik ini lengkap sekali, mulai dari urusan kulit wajah, tubuh, pelangsingan sampai untuk bayi dan anak-anak pun ada, all ini one lah istilahnya.
Naah.. setelah tahu bagaimana rasanya dan juga hasilnya dari perawatan laser biaxis yang saya coba beberapa hari lalu, boleh lho Mams mencoba perawatan ini, untuk lebih jelasnya cek alamat dibawah ini yah..

Amaryllis Clinic
Anti aging – Aesthetic – Gynecologi
Emerald Commercial
Jalan Boulevard Selatan
Blok UA no 31
Summarecon Bekasi
Marga Mulya Bekasi Utara
Ig : @amaryllis.clinic
Telp : 021 89452565

Cs    : 082133071177

Thursday, October 3, 2019

5 Merk Coklat Siap Makan dengan Rasa Enak dan Favorit



Assalmualaikum Mams...
Suka bingung enggak sih dengan cemilan yang enak buat anak-anak juga kita sendiri dirumah? kalau saya terus terang penggemar coklat Mams, jadi kali ini saya ingin berbagi merek-merek coklat yang rasanya enak dan jadi favorit keluarga.

Rasa coklat yang manis terkadang ada pahit-pahitnya itu memang sering bikin nagih yah, itulah mengapa produk coklat ini juga sering kita temui di beberapa jenis makanan, karena memang akan memberikan cita rasa yang khas, apalagi pada jenis roti atau kue-kuean. Di pasaran sendiri ada banyak sekali diantara merk coklat yang dijual, menyesuaikan dengan ragam jenisnya, apakah yang langsung dikonsumsi maupun yang harus diolah dengan tambahan bahan lainnya lagi.

Dari sekian banyak jenis produk coklat siap makan yang dijual di pasaran, maka berikut ini diantaranya ada beberapa merk coklat enak yang jadi favorit banyak orang, yaitu:

  1. Whittakers 72% Cocoa dark Ghana Block, ini adalah coklat terbaik yang berasal dari negara Ghana, kandungan kakao yang ada di dalamnya cukup tinggi, sehingga selain dari segi rasanya yang nikmat, maka tersimpan kandungan gizi atau nilai manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh.
  2. Cavalier Tablet Milk Hazelnut, ini adalah rasa coklat nikmat yang tidak membuat eneg, karena kandungan gula yang ada di dalamnya masih terbilang normal, apalagi dipadukan juga dengan beberapa bahan tambah lain yang membuat rasa dan aromanya kian khas.
  3. Cadbury Dairy Milk, produk coklat yang mudah sekali dijumpai di pasaran Indonesia, karena hampir semua minimarket menjualnya, tersedia dalam berbagai macam varian nikmat dengan harga juga sangat terjangkau, coklat keluaran Cadbury ini mudah sekali lumer di mulut.
  4. Ritter Sport Alpine Milk Chocolate, ini adalah kombinasi antara coklat berkualitas yang dipadukan bersama susu asli Pegunungan Alpen, rasanya sangat khas dan membuat ketagihan, cocok untuk pecinta makanan manis.
  5. Hershey’s Kisses Special Dark Mildly Sweet Chocolate, selain rasanya yang enak, maka bentuk atau tampilan coklat ini juga terbilang unik, cocok untuk dijadikan sebagai cemilan.


Mams bisa mencoba sendiri merasakan kelezatan dari beberapa merk coklat batangan tersebut, produk-produknya bisa didapatkan secara cepat di Tokowahab.