Friday, December 27, 2019

World of Imagination Nivea Dunia Dongeng yang Jadi Nyata






Assalamualaikum Mams.. liburan kemana nih bersama anak-anak ?

Kalau saya bersama Hania liburan kemarin sempat main ke World of Imagination Nivea, apa yah itu ? adalah sebuah kegiatan yang merupakan salah satu kampanye #SentuhanIbu  yang merupakan bentuk nyata dari dongeng, disini kita bisa merasakan pengalaman masuk ke dunia dongeng.


World of Imagination Nivea ini digelar di area Allianz Ecopark Ancol tanggal 21 dan 22 Desember 2019 kemarin, seperti apa yah keseruannya ? saya akan cerita banyak lho diartikel ini, juga apa manfaatnya kegiatan seperti ini buat Hania.

World of Imagination by Nivea Dunia Dongeng yang Jadi Nyata



Dunia anak-anak adalah dunia imajinasi, tak hanya berimajinasi, dimasa kanak-kanak adalah momen yang tepat buat kita para Orangtua untuk memasukkan nilai-nilai baik yang kita harapkan akan mereka pakai saat mereka dewasa nanti.

Nah dalam gelaran World of Imagination Nivea ini dua hal inilah yang diangkat, penyelenggara berharap bisa mengajak anak-anak berimajinasi sekaligus menanamkan nilai-nilai baik pada pribadi anak=anak yang mengunjungi wahana permainan ini.

Lokasi acara yang strategis yaitu di area Ancol yang kita tahu donk, untuk menuju kesana banyak sekali moda transportasi yang bisa kita pilih, mulai dari mobil pribadi, bis transjakarta atau KRL ( Kereta Rel Listrik).



Saya  sendiri berangkat dari rumah sekitar jam 8 an, menggunakan kendaraan pribadi, berhubung keadaan lalu lintas sedang sepi, karena memang di hari Minggu plus hawa-hawa liburan mulai terasa, jadi tak sampai 90 menit kami sudah didepan pintu gerbang Ancol, kami berempat plus mobil biaya masuknya Rp 125 ribu, ini adalah biaya masuk kawasan Ancol.

Selanjutnya kami semua menuju lokasi acara, eh.. ternyata sudah ramai sekali, beberapa datang dengan rombongan entah rombongan sekolah atau keluarga, tak butuh waktu lama untuk meredeem tiket masuk ke World of Imagination Nivea ini, karena tiket sudah dibeli secara online sebelumnya lewat Tokopedia, ada 2 pilihan harga tiket, yaitu :
  1. Rp 150 ribu/ orang  nantinya akan mendapatkan tiket untuk masuk ke seluruh wahana di dalam area World of Imagination dan mendapatkan Product pack yang berisi 2 jar Nivea Creme 60 gr, buku gambar, pensil warna dan scarft.
  2. Rp 450 ribu / keluarga nantinya akan mendapatkan 4 tiket masuk World of Imagination Nivea dan mendapatkan Product Pack yang berisi 3 jar Nivea Creme 60 gr, 2 buku gambar, 2 pensil warna dan scarft.


Selain itu pengunjung juga dibekali tas punggung yang berisi buku yang nantinya digunakan untuk menempelkan stiker yang didapatkan setelah menyelesaikan tantangan.

Pertama kali memasuki area World of Imagination Nivea, kita disuguhi dengan dongeng yang menceritakan tentang Ibu Semesta yang memiliki 4 orang anak, dan menanamkan 4 nilai kebajikan dalam hidup yaitu Kepercayaan, Keberanian, Kesederhanaan dan Kepedulian.

Namun sepeninggal Ibu Semesta ini setiap anak malah berseteru dan ingin memenangkan egonya masing-masing, dan hanya mengandalkan salah satu dari nilai-nilai kebajikan itu, ini membuat alam jadi tidak seimbang, dan membutuhkan seseorang yang dapat menyelamatkannya.

Naah.. disini anak-anak pengunjung World of Imagination diajak untuk menjadi penyelamat alam semesta ini dengan cara menaklukkan tantangan di setiap bagian dunia, yaitu  :

  1. Dunia Air : Pengunjung diajak untuk melawan bajak laut dan mencari potongan bendera yang berada didalam kolam bola, jangan lupa pakai jas hujan agar baju dan badan kita tidak kebasahan, karena rintangan yang harus dihadapi benar-benar menantang.
  2. Dunia Pasir : Menaiki menara pasir yang menuju ke labirin dan bertemu dengan monster jahat yang hanya akan menyingkir bila kita mengucapkan mantra " Simplycity!" , selanjutnya temukan stiker yang dikubur dalam lautan pasir dengan menggunakan sekop.
  3. Dunia Angin : Sebelum memasukinya kita akan dipakaikan gelang kertas bertuliskan "KEPERCAYAAN" yang diikat di masing tangan Ibu dan anak, gelang ini tidak boleh sobek selama kita mendaki dan menuju jembatan yang diatasnya bergelantungan bola-bola berisi stuker medali, setelah mengambil salah satu stiker baru kita bisa meluncur di perosotan panjang dengan aman karena sudah memakai pelindung keselamatan yang tepat.
  4. Dunia Hutan : Disini kita akan bertemu dengan makhluk hutan yang pemalu yang hanya akan keluar bila kita menyebutkan mantra yang kita dapatkan di sulur-sulur pohon yang kita lewati sebelumnya.
Disetiap selesai melewati rintangan di tiap dunia itu kita akan mendapatkan stiker yang nantinya ditempelkan di passport dan diakhir tiap sesi acara bisa ditukarkan dengan medali dan diakui sebagai Penyelamat Dunia dari kekeringan, seru kan?




Kalau Hania sih menikmati sekali berpetualang di World of Imagination Nivea ini, ini merupakan pengalaman berharga buat dia, di setiap tantangan bisa dilakukan dengan baik, dan ini membuat dia semakin percaya diri lho.. jadi saya sebagai Orangtua merasa bahagia donk, bisa menfasilitasi anak dengan kegiatan yang bermafaat untuk mengisi liburannya.

Semoga ditahun depan kembali bisa bertemu dengan kegiatan #sentuhanibu dari Nivea yang tak kalah menyenangkannya dengan tahun ini.






Friday, December 6, 2019

Mola-mola Jet Spinner Wahana Baru Ocean Dream Samudra Ancol yang Wajib Dicoba



Mola-mola Jet Spinner wahana baru di Ocean Dream Samudra Ancol yang wajib sekali dicoba buat para pencinta  wahana.

Sudah mulai aroma liburan mendekat nih Mams.. sudah punya rencana apa buat anak-anak nantinya? kalau yang tinggal disekitaran Jabodetabek sepertinya enggakperlu jauh-jauh deh kalau mau mencari hiburan, gimana kalau ke Ancol saja ? ada yang baru lho..

Jadi pas tanggal 4 Desember 2019 kemarin, saya berkesempatan mencoba satu wahana baru yang masih gres banget di Ocean Dream Samudra atau lebih tenarnya disebut Gelanggang Samudra Ancol, bukan gres lagi malah di hari itu adalah hari pertama dioperasikannya wahana itu, keren donk.. jadi yang pertama nyobain.



Meskipun sebenarnya kalau menurut saya, wahana-wahana di Ocean Dream ini sudah sangat keren, seperti Scorpion Pirates, Feeding Penguin, atraksi lumba-lumba, penampilan mermaid dan masih banyak lagi, tapi sepertinya hadirnya Mola-mola ini bakal menjadi magnit tersendiri buat pengunjung.

Menuju ke lokasi Ancol  tidak susah sama sekali, banyak moda transportasi yang mengantar kita langsung sampai ke gerbang pintu Ancol, seperti kemarin saya naik kereta rel listrik ( KRL) turun di stasiun Kampung Bandan, lalu lanjut taksi online, tarifnya hanya sekitar Rp 15 ribu, bahkan saat di setasiun saya bertemu serombongan anak muda yang memilih jalan kaki menuju ke kawasan Ancol, kalau saya karena bawa-bawa krucils plus gampang capek, jadi lebih milih naik taksi online..alasaaan hehehe.


Selain KRL sebenarnya masih ada juga Bis Transjakarta yang memang punya halte di kawasan Ancol, atau angkot dengan rute Setasiun Jakarta Kota - Ancol.

Kalau sudah masuk kawasan Ancol, sudah deh.. where the happiness begin pokoknya, yang suka wahana-wahana ektrem bisa langsung masuk Dunia Fantasi, yang doyan berenang bisa pilih Atlantis, yang demen flying fox langsung saja ke Eco Park atau yang sukaaa banget dengan segala sesuatu yang berbau laut dan ikan atau marine seperti Hania  bisa memilih Ocean Dream Samudra atau Seaworld, lengkap kan..



Naah.. kembali saya akan cerita bagaimana serunya naik Mola-mola ini yah...

Nama Mola-mola ini di ambil dari salah satu nama ikan bertulang terberat yang dikenal didunia, dengan berat antara 247 kg sampai 1 tons, ikan ini sangat sulit ditemui dan hanya waktu-waktu tertentu di sebagian perairan Indonesia, jadi bisa dibilang ini adalah ikan langka yang sangat unik.

Seperti inilah bentuk asli ikan Mola-mola


Menamakan wahana ini dengan salah satu nama ikan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi sebenarnya, karena memang Ocean Dream  Samudra merupakan taman hiburan yang bernuansa laut, ini yang disampaikan oleh Bapak Thomas Riandy Jo selaku Wakil Direktur Retail, Resort dan Tirta Taman Imian Jaya Ancol, yang kemarin membuka secara resmi wahana Mola-mola ini.



Sebagai salah satu taman bermain terbesar di Indonesia dengan jumlah pengunjung mencapai 1 juta orang pertahun, diharapkan dengan adanya wahana baru ini sih pengunjung bisa naik sampai 15% tahun ini, karena meskipun ada penambahan wahana ternyata harga tiket masuknya tidak naik koq..

Wahana ini basicnya roller coaster dengan 20 penumpang yang dibagi dalam 5 kereta, tiap kereta berisi 4 orang, nantinya kereta itu selain meluncur di rel juga berputar pada porosnya.

Ada yang unik pada wahana ini meskipun namanya Mola-mola tapi desain yang saya lihat di situ adalah tema 1001 malam atau Arabic, saat ditanyakan ternyata karena memang Ocean Dream ini tema besarnya memang 1001 malam atau negeri dongeng, jadi agar menyatu dengan tema besar itu makanya desain gambar disekitar wahana itu bergaya ke arab-araban gitu.

Wahana ini bisa berputar 360 derajat selama permainan berlangsung dan ketinggiannya sampai 8,5 meter, tidak terlalu tinggi sebenarnya itulah kenapa sampai  anak-anak pun  juga bisa menikmati wahana ini, asal dibawah pengawasan Orangtua tentunya, dan sudah sesaui dengan ketentuan peraturan wahana.



Selain itu wahana ini juga dilengkapi lampu-lampu yang berkedip selama permainan berlangsung, ini pasti membuat anak-anak lebih hepi menaikinya.


Serunya permainan ini sepertinya memang harus dicoba langsung deh Mams.. karena kalau diceritain enggak bakalan bisa, jadi sudah ada gambaran kan mau kemana liburan akhir tahun dan akhir semester kali ini? yaah.. Ocean Dream Samudra buat nyobain Mola-mola.









Tips dan Trik Meningkatkan Bonding dengan Anak



Bonding adalah ikatan yang terjadi antara seseorang  dengan orang-orang yang ada didekatnya, salah satunya adalah anak dengan Orangtua atau pengasuhnya.

Bonding yang berkuaitas dipercaya mampu membuat anak lebih percaya diri dan menjadi pribadi yang unggul dimasa depannya nanti, karena jiwanya dipenuhi dengan cinta, membuat mereka juga mudah memberikan cinta ke sesamanya.



Saat hadir diacara Talkshow yang digelar oleh Minyak telon Air Mancur beberapa waktu lalu di event IMBEX ( Indonesian Mother and Baby Expo) di JCC Senayan, Jakarta, sang narasumber dr.Diana Chandra Sp.A mengatakan kalau bonding yang baik diperlukan agar anak tumbuh lebih sehat dan percaya diri, Orangtua dituntut kreatif untuk menciptakan moment kebersamaan meski waktu yang dimilinya hanya sedikit, terutama buat para Working Mom.

Lalu moment kapan saja yang bisa kita manfaatkan untuk menciptakan bonding yang berkualitas dengan si kecil ?

1. Waktu menyusui
Menyusui adalah moment terbaik untuk menciptakan ikatan yang erat dengan si kecil, ajak bayi yang sedang kita susui berbicara, ajarkan banyak hal saat mereka menyusu, meski mereka terlihat tidak merespon, tapi otak merekam semuanya, ditambah sentuhan dan pelekatan antara kulit si kecil dan Ibunya membuat moment menyusui adalah moment istimewa.

2. Saat Makan
Aktifitas makan sebaiknya sih jangan terlewatkan begitu saja, ini waktu yang tepat menciptakan bonding berkualitas dengan si kecil, mengjaknya bercengkerama di meja makan, ini bisa mengajarkan mereka lebih mandiri dan memangun komunikasi yang baik.

3. Saat mandi
Menghabiskan waktu bersama untuk bermain di kamar mandi bisa jadi moment yang seru lho bersama si kecil, sekaligus bisa mengajarkan mereka mengenal lebih banyak tenang anggota tubuhnya dan bisa juga diselipkan bagaimana menjaga mereka.

4. Saat memijat
Anak- anak dan bayi senang dipijat, ini membuat mereka nyaman, aliran darah mereka menjadi lancar dan badannya lebih bugar.

Pijat sebaiknya dilakukan saat anak dalam kondisi sehat, dan dijadikan media relaksasi, sebelum mamndi atau sebelum tidur bisa jadi saat yang tepat untuk memijat si kecil. Pijat bisa kita lakukan sendiri tanpa perlu bantuan ke terapis pijat profesional atau Mbah Tukang Urut, asal kita mau belajar bagaimana memijat dengan baik pasti kita bisa melakukannya sendiri.

How lucky I am.. saat talkshow kemarin juga dihadirkan seorang Bidan yang mengajarkan kepada para peserta talkshow bagaimana memijat bayi dan anak dengan benar, saya akan berbagi step-stepnya yah 




  1. Pijat bagian wajah bayi, dimulai dari tengah kening turun kebawah lewat samping telinga sampai dagu, lalu pijat juga sekitar mulut secara melingkar, ini untuk merangsang kemampuan bicara bayi nantinya, dan tak lupa juga sentuh lembut pipinya dengan gerakan keatas.
  2. Pijat bagian perut , kita bisa memijat dengan gerakan I LOVE U , dari perut bagian kanan bayi urut lembut kebawah membentuk huruf I, selanjutnya dari bagian perut kanan bayi urut melintang lalu turun kebawah dibagian samping kiri perut membentuk huruf L (Love) terbalik, dan yang terakhir dari perut kanan bawah tarik keatas lalu melintang dan selanjutnya turun ke perut kiri bawah, membentuk huruf U terbalik.
  3. Pijat bagian punggung, pijat lembut punggung bayi dari atas kebawah berkali-kali, ini akan membuat bayi nyaman lho.. juga baik untuk menstimulasi sensoris bayi.
  4. Pijat bagian anggota gerak bayi, tangan dan kaki bayi bisa dipijat lembut dengan gerakan meremas lembut dari atas kebawah, ingat tekanan memijat jangan terlalu keras agar tidak menyakiti bayi.
Memijat pastinya menggunakan media yang tepat agar kegiatan memijat menjadi menyenangkan, yaitu minyak pijat, naah.. salah satu yang saya rekomendasikan adalah Minyak Telon Air Mancur, yang merupakan produk baru dari brand jamu terkemuka Air Mancur.

Yang menjadi kelebihan minyak telon Air Mancur ini adalah teksturnya yang licin, jadi tepat sekali untuk memijat, selain itu aromanya juga bayi banget, jadi setelah dipijat pasti bayi atau anak lebih nyaman dan tenang dengan aromanya ini.


Minyak Telon Air Mancur


Minyak Telon Air Mancur ini terbuat dari 3 bahan utama yaitu Minyak kelapa, minyak kayu putih dan minyak adas, ketiga bahan itu merupakan minyak alami yang bermanfaat bagi tubuh, selain untuk menghangatkan dan menyamankan juga efektif meredakan kembung dan gatal, ini yang disampaikan oleh Mbak Astrid Maria selaku Brand Manager Air Mancur.


Ibu Astrid Maria


Ada 2 varian dari minyak telon Air Mancur Original dan Lavender, khusus untuk yang Lavender selain mengandung 3 bahan minyak utama seperti yang saya sebutkan tadi juga mengandung ekstrak bunga lavender yang berfungsi melindungi dari gigitan nyamuk, nah.. kalau yang ini pas banget nih saya pakein ke Hania setiap hari kalau mau berangkat sekolah, karena Hania kan belajarnya di Sekolah Alam, jadi waktunya lebih banyak diluar saat jam pelajaran, minyak telon Air Mancur Lavender ini juga selalu ada ditas sekolah Hania lho..

So Mams.. sudah tahu kan bagaimana meningkatkan kualitas bonding kita dengan anak-anak dan juga bagaimana teknik memijat yang tepat dan minyak apa yang pas digunakan untuk memijat? semoga artikel ini bermanfaat yah..


Tuesday, December 3, 2019

Ingin Punya Tubuh Langsing dan Ketiak Mulus Bebas Bulu ? Yuk, Coba Perawatan Terbaru dari ZGlow Clinic



Siapa sih yang tidak ingin punya tubuh yang ramping dan kencang dengan kulit ketiak atau underarm yang bersih dan bebas bulu? kalau saya sih itu adalah impian banget, dan pastinya semua perempuan menginginkannya kan.

Menjadi cantik bukan melulu karena tuntutan pekerjaan atau biar enak dilihat orang terdekat kita, tapi menjaga bentuk tubuh dan mempercantiknya, itu juga sebagian dari ungkapan rasa syukur kita, juga penghargaan kita kepada tubuh kita sendiri, istilahnya memberikan hadiah untuk kita sendiri.



Dan ternyata yang memiliki pemikiran sama, plek ketiplek dengan saya, punya tubuh langsing, putih, lipatan-lipatannya bersih, bebas bulu-bulu yang rimbun di tempat-tempat yang seharusnya gundul itu banyak, malah sepertinya jadi keinginan bersama, dan karena itu dibaca banget oleh pasar, jadi enggak heran kalau produk-produk yang mengklaim dan menjanjikan kita seperti yang kita inginkan, cantik, putih, langsing itu banyak.

Tapi, tetep donk.. harus menjadi konsumen cerdas jangan asal tempel atau pakai aja, atau asal masuk klinik kecantikanyang reputasinya kita belum tahu, nanti bukannya malah jadi cantik tapi malah serem.

Naah.. kalau saya sebenarnya orang yang lumayan agak riweuh kalau mau ke salon atau klinik kecantikan, bukan kenapa, belum sejam juga pasti ditelponin orang rumah, maklum Emak-emak penunggu rumah, kalau kita enggak ada mesin rumah mampet, ga bekerja.

Suasana Blogger Gathering


Makanya pas beberapa waktu lalu, diundang salah satu klinik kecantikan, dibilangan Grand Galaxy Bekasi yang memperkenalkan paket treatment terbaru mereka, saya antusias, karena yang mereka tawarkan itu sudah lengkap, yaitu 3 in 1 Magic Hair Removal dan 5 in 1 Magic Slim, as we know kalau paket model in 1 seperti itu pastinya lebih ringkes dan hemat kaan.. okelah saya akan sedikit cerita tentang treatment baru dari ZGlow Clinic ini, siapa tahu kita bisa janjian buat nyalon bareng kesana, yekan..

1. 3 in 1 Magic Hair Removal



Ini perawatan baru yang diperkenalkan kemarin, hair removal pastinya sudah tahu donk, daerah mana saja yang jadi sasaran, kalau saya sih ketiak, aduuh.. bukannya enggak bersyukur yah, tapi setiap kali bercukur, dan beberapa hari kemudian sudah numbuh kecil-kecil, saya jadi kepikiran kalau seandainya ada teknologi yang bisa membuat ketiak ini putih, bersih bebas bulu selama-lamanya.

Dan ternyata ini benaran ada lho, yaitu dengan treatment 3 in 1 Magic Hair Removal dari ZGlow Clinic ini, ada 3 tahapan penting dalam perawatan ini, yaitu :
  1. Laser Blackdoll  : ini langkah pertama, kulit area ketiak akan dilaser dengan sebelumnya dioles dulu dengan karbon hitam (blackdoll) untuk mengecilkan pori-pori, di tahap ini saja saya sudah melihat kalau kulit ketiak mode sudah mulai terlihat lebih lembut.
  2. IPL Hair Removal : Ini tahap ke 2 , selanjutnya kulit ketiak akan disinari dengan menggunakan alat yang memancarkan gelombang cahaya khusus, gunanya untuk menghambat tumbuhnya rambutnya dalam waktuyang lama.
  3. I-Toning : Ini tahap terakhir, ditahap ini kulit ketiak akan di treat agar terlihat lebih cerah dan menghilangkan bekas kehitaman di area ketiak.
Naah.. setelah ketiga tahap itu dilakukan, yang hanya memakan waktu sekitar 10 menitan perarea, jadi total tidak sampai setengah jam kan, hasil dari treatment ini sudah terlihat lho di perawatan pertama, dan yang membuat perawatan ini menarik, karena sama sekali tidak akan menimbulkan iritasi pada area kulit yang akan dihilangkan bulunya ini sih yang saya lihat kemarin saat treatment ini didemokan didepan kami para Blogger.

Kulit underarm setelah perawatan


dr. mengatakan kalau ingin hasil maksimal dan permanen kita butuh sekitar 10X perawatan, dan berapa harganya? cek yah..
Under arms 
Paket 3X : Rp 2.100.000
Paket 5X : Rp 3.250.000
Paket 10X : Rp 6.000.000

itu harga untuk area ketiak yah.. perawatan ini juga bisa lho dilakukan pada area kaki, tangan hingga Miss V kita.

2. 5 In 1 Magic Slim


Salah satu step 5 in 1 Magic Slim

Ini sepertinya perawatan yang pas buat saya dan juga Mams yang sudah mulai punya bodi semlohai, berlekuk tapi gede-gede lekuknya AKA endut

Perawatan slimming dan shapping ini berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur, jadi tidak hanya melangsingkan tapi juga membuatnya lebih kencang dan kenyal kulitnya, ada 5 tahapan yang dilakukan untuk treatment ini, yaitu :

  1. Cavitation : ini tahap awal, menggunakan semacam alat yang memancarkan gelombang yang mampu memisahkan sel-sel lemak yang padat agar lebih terurai.
  2. Vacuum : tahap ke2 menggetarkan semacam alat dengan gerakan memutar yang fungsinya meluruhkan lemakmelalui pori-pori.
  3. RF (Radio Frequency) ; tahap ke 3 ini menggunakan alat yang mengeluarkan frekuensi panas yang dapat dirasakan sampai kedalaman lemak visceral atau subkutan yang terdapat tepat dibawah jaringan kulit, alat ini tidak hanya melunakkan lemak tapi juga dapat mengencangkan kulit, jadi efek pengencangan dan pelangsingan sekaligus bisa dirasakan.
  4. Body Wrapping : selanjutnya masuk tahap ke 4, setelah area yang akan dilangsingkan diberi gel khusus selanjutnya dibungkus dengan suhu hangat, sehingga mempercepat peluruhan lemak.
  5. Meso Lipo : ini tahap ke 5 atau yang terakhir, yaitu penyuntikan ke area yang dilangsingkan agar lemaknya bisa dihancurkan.
Setelah kelima tahap itu dilakukan biasanya ukuran bagian tubuh yang akan dilangsingkan bisa turun sampai 6 cm dalam satu kali perawatan, seperti saat demo kemarin, ukuran lingkar lengan model yang awalnya 26 cm setelah dilakukan perawatan ini berubah menjadi 22 cm.

Tapi tetap yah setelah perawatan makan harus dijaga, kan sayang sudah turun ukuranya seperti itu lalu kita makan yang tinggi karbohidrat dan lemak lagi, paling tidak modal awal badan langsing sudah didapat, tinggal selanjutnya kita jaga.

Untuk perawatan ini 5 in 1 Magic Slim ini harganya bervariasi untuk area perut, paha ataupun lengan atas, nah..dibawah ini akan saya bisikin list harganya, kali aja ada yang ingin mencoba perawatan ini :

Untuk area perut, perut belakang atau paha bagian luar dan dalam 
Paket 3X   : Rp 4.500.000
Paket 5X   : Rp 6.500.000
Paket 10X : Rp 11.000.000

Untuk area lengan bagian atas :
Paket 3X   : Rp 3.000.000
Paket 5X   : Rp 4.500.000
Paket 10X : Rp 8.000.000


Untuk harga memang relatif yah bagaimana kita melihatnya, kalau buat sebagian orang bisa jadi dianggap mahal, tapi kalau hasilnya sebanding dan bisa membuat penampilan kita menjadi lebih baik sepertinya worth it, so..kapan nih Moms kita janjian treatment ke ZGlow ? Ajak-ajak yaah.. traktir maksudnya hehehe.

Semua perawatan di klinik ini dikerjakan oleh dokter ahli dan terapis yang sudah profesinal, jadi sepertinya tidak perlu kuatir deh Mams dengan pelayanan mereka, dan pastinya treatment unggulan mereka bukan hanya yang 2 ini saja lho.. masih banyak treatment lain yang memang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita.

Ruang konsultasi dokter

Para dokter yang berpraktek di ZGlow Clinic


Jadi buat Mams yang tertarik buat datang dan melakukan treatment disini, ini alamatnya yah..

Bekasi 
Ruko Grand Galaxy City Blok RGF no : 012 Bekasi Selatan, Jawa barat 
telp : 02182748261 / 08211169076

Kemang 
Jl.Ampera Raya no : 53 Pejaten barat, Pasar minggu , Jakarta selatan
telp : 02122716307 / 081299204994

Depok 
Jl. Margonda raya no : 224 Kemiri muka, Beji, Depok
Telp : 02177808127 / 081299204995

Duren Sawit
Jl. Raden Inten 2 no : 58 Klender, Durensawit, Jakarta timur
Telp : 02122322179 / 081299204996

Jogjakarta 
Jl. Gondangraya Condong catur , Depok, Sleman, Jogjakarta
Telp : 0274 2830 919 

CS ZGlow Clinic
081282656334