Monday, June 20, 2022

Mencoba Wangi Lembut Molto Korean Strawberry

 





Halo Mams..

Sepertinya sudah lama sekali yah saya tidak pernah update tulisan di blog ini, padahal di kepala ini sebenarnya sudah menumpuk sejuta ide yang memaksa ingin dikeluarkan lewat tulisan, karena memang benar kata orang kalau ada istilah "writing is healing" kalau habis nulis di blog kesayangan ini koq ya rasanya hati dan jiwa lebih plong.

O iya.. Mams sedikit membahas tentang ke Korean dulu yah.. kalau menurut Mams saat ada kata Korea apa sih yang terlintas dalam benak Mams? pasti Drakor, shabby atau artis-artisnya yang cantik dan cute kan? samaa..cuma ada 1 yang saya paling suka dari hal-hal berbau Korea yaitu baju-baju yang dipakai para pemain drakornya itu lho.. lucu-lucu ngegemesin yah..

Bahan-bahan pakaian yang dikenakan artis-artis Korea biasanya ringan,flowy dan warna-warnanya lembut, yang gaya-gaya ala mereka banyak sekali diadaptasi diseluruh dunia, karena memang cocok sekali buat jiwa-jiwa girli yang seneng sesuatu yang imut, tak terkecuali juga di negara kita Indonesia lho..

Tapi pernah kebayang enggak sih kalau perawatan baju-baju itu juga harus khusus karena memang kebanyakan bahannya memang lembut jadi otomatis produk perawatan yang dipilih juga harus tepat.

Mungkin karena membaca anime orang yang begitu tinggi akan hal=hal berbau Korea ini membuat salah satu produsen terkenal Unilever mengangkatnya dalam seri produk terbaru mereka, Salah satu yang mereka pilih untuk produk-produk berbau Korea adalah aroma buah yang memang sangat lekat dengan gaya-gaya korea ini, yaitu strawberri, karena sudah jamak diketahui kalau buah strawberri ini bisa dibilang ikonnya Korean Style, lihat saja di beberapa adegan dalam drakor mereka strawberri kerap muncul.

Ada 3 produk yang dikeluarkan dengan aroma Korean Strawberry yang lekat ini, yaitu :

  • Pelembut pakaian Molto  Korean Strawberry Parfume Boost 
  • Deterjen bubuk Rinso plus Molto  Anti Noda Korean Strawberry yang efektif menghilangkan noda dan bau tidak sedap pada pakaian, juga memiliki teknologi SmartFoam yang membuat kita lebih hemat menggunakan air bilasan karena busanya cepat hilang.
  • Pembersih lantai Super Pell Korean Strawberry yang memiliki teknologi Power Clean yang memastikan lantai higinis, bebas dari segala kotoran dan bau tidak sedap.
  • Cairan pencuci piring Sunlight Ektra Korean Strawberry yang diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis membuat piring kesat bersih dan lebih higinis.



Molto Parfume Boost Korean Strawberry



Naah.. karena kebetulan saya sedang lagi seneng-senengnya nyoba berbagai produk pelembut pakaian, apalagi buat saya mencuci itu harus dan wajib menggunakan pelembut dan pewangi, syukur-syukur kalau ada produk yang isinya lengkap pelembut dan pewangi, seperti Molto Korean Strawberry ini,  jadi saya akan mencoba review  sedikit pelembut pakaian Korea ini yah..

Pelembut pakaian dalam bentuk cair ini dari kemasannya sudah Korea banget, dengan warna merah lembut dan gambar buah strawberry segar ditengahnya, pokoknya seger deh..

Ada 2 ukuran kemasan, yang pertama ukuran 680 ml dengan harga dikisaran Rp 16.900 dan yang kemasan kecil-kecil sekali pakai 9 ml harganya cuma Rp 500an saja, itu juga masih ada bonus 1 sachet setiap kita membeli 12 sachet.

Awal pakai sih sudah jatuh cinta sama aromanya, seger tapi tidak nyegrak dan bikin pusing, ada aroma strawberry dan juga sedikit vanila yang lembut.

Dari kemasannya sih saya baca kalau Molto Korean Strawberry ini ampuh menghilangkan 7 bau membandel yang kadang tidak bisa hilang dengan pemakaian deterjen saja, ke 7 bau membandel itu adalah :
  1. Bau apek
  2. Bau asap
  3. Bau amis
  4. Bau badan
  5. Bau bawang
  6. Bau polusi
  7. Bau keringat
Karena didalamnya ada formula Parfume Boost yang membuat produk ini 7X lebih wangi dan lebih efektif menghilangkan bau-bau yang saya sebutkan tadi 




Sebenarnya saya juga ingin mencoba paket lengkap mencuci dengan serial Korean Strawberry ini, tapi karena di stok deterjen saya masih banyak jadi saya mencucinya memakai deterjen lama saya, tapi saat memakai Molto Korean Strawberry ini aroma yang nempel dan bertahan sampai berhari-hari yah aroma Molto Korean Strawberry ini.

Saya coba pakaikan Molto seri ini saat mecuci sprei dan walhasil aroma kamar saya berubah jadi romanti dan menyenangkan.. wah bisa-bisa tambah betah ini dikamar Abinya anak-anak.

So..kalau dari pengalaman saya memakai Molto Korean Strawberry ini sih sangat puas, kain jadi lebih lembut dan wangi, jadi.. sekarang waktunya Mams mencoba yah..