Wednesday, May 15, 2019

Rekomendasi Power Bank Murah yang Berkualitas



Kebutuhan akan penggunaan ponsel yang tinggi mengharuskan seseorang memiliki akses mudah dalam mengisi daya. Power Bank menjadi pilihan paling tepat untuk mengisi daya ponsel dengan mudah. Alasan tersebut menjadikan ada banyak sekali merek dan jenis power bank murah  yang di jual di pasaran demi memenuhi permintaan.

Memang yah saat diperjalanan barang yang namanya power bank itu menjadi sangat berguna sekali, benda ini yang membuat gawai kita tetap bernyawa.

Jadi tidak heran kalau banyak sekali toko offline maupun online yang menyediakan benda ini dengan barbagai macam promo yang menarik.

Pilihan Terbaik Power Bank Murah dan Berkualitas

Mengingat semakin banyaknya Power Bank yang dijual dengan harga sangat murah, tentu anda pun juga harus semakin meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, tidak semua power bank tersebut dibekali dengan kualitas yang bagus.

Naah.. sebagai smart buyer kita harus jeli lho memilih mana power bank yang tepat, berikut ada beberapa rekomendasi dari saya :

    1. Hippo Smore
Merupakan salah satu seri dari produk Hippo yang kini banyak dicari, Power Bank Hippo Smore menyediakan tiga jenis kapasitas yaitu 24000mAh, 15000mAh dan 9000mAh.
Harga jualnya berbeda tentunya, bergantung pada besar kapasitasnya. Selain bergantung pada kapasitas, tentu tempat anda membeli pun sedikit banyak berpengaruh pada harga.

    2. Xiaomi Power Bank
Xiaomi memang terkenal dengan produk smartphone nya yang sangat digemari oleh masyarakat dunia. Namun tak banyak yang tahu, ternyata Xiaomi juga memiliki produk Power Bank yang berkualitas.

Dijual dengan harga Rp.290.000 untuk varian kapasitas 10400mAh, sudah pasti tergolong sangat murah mengingat kualitas nya tergolong sangat bagus.

Namun sayangnya, saking terkenalnya produk Power Bank yang satu ini ada banyak sekali produk KW yang kualitasnya jauh di bawah produk aslinya. Maka, jika anda berencana untuk membeli Power Bank Xiaomi, anda perlu jeli dan sangat berhati-hati.

    3. ACIMIC Power Bank
Rekomendasi power bank murah selanjutnya adalah ACIMIC yang merupakan produk asal Tiongkok. Power Bank ini dijual dengan harga Rp.219.000 saja untuk kapasitas 10000mAh.

Selain menawarkan harga yang murah, Power Bank keluaran ACMIC ini sudah dibekali dengan fitur quick charge 3.0 yang tentu saja akan memudahkan anda dalam melakukan pengisian baterai.

    4. Vivan Power Bank
Selanjutnya ada Vivan yang terkenal sebagai produsen berbagai macam aksesoris handphone. Maka Vivan juga memproduksi power bank yang tentu saja memiliki kualitas yang luar biasa.

Selain itu, harga yang ditawarkan pun bisa dibilang murah. Vivan Robot dengan kapasitas 66000mAh dijual dengan harga Rp.120.000 saja.

Vivan Power Bank juga dikenal sebagai salah satu merek yang 'bandel' alias tidak mudah rusak. Oleh karena itulah banyak orang yang menyukai produk power Bank ini sebagai teman ponsel mereka.

    5. Asus Power Bank
Terakhir ada Power Bank milik Asus yang dibuat demi memenuhi permintaan pasar. Berbeda dengan jenis Power Bank yang lain,  Asus menawarkan aneka warna terang untuk produk Power Bank nya.

Hal tersebut tentu jadi poin plus untuk Asus. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan Power Bank Asus berkapasitas 10050mAh hanya dengan Rp.200.000 saja.

Beli Power Bank Murah di Bukalapak
Saat ini pembelian apapun terasa jadi lebih mudah dengan kehadiran banyak sekali toko online. Di Bukalapak saja ada banyak sekali seller atau penjual yang terpercaya dan sangat recomended.


Anda bisa mendapatkan apa saja di Bukalapak, termasuk jika anda berniat mencari power bank murah seperti yang sebelumnya sudah disebutkan. Selain dapat harga murah, transaksi di Bukalapak juga sangat mudah dan aman. Jadi tunggu apa lagi?

Tuesday, May 7, 2019

Tips Belajar Online Untuk si Kecil



Assalamualaikum Mama - mama hebat
Bagaimana kabar hari ini? masih semangat enggak sih menemani anak-anak berekplorasi ? pasti donk..

Kalau bicara masalah eksplorasi pastinya enggak lepas dari belajar dan bermain yah, namanya anak-anak memang kegiatan mereka harusnya hanya belajar dan bermain tanpa beban, tapi seiring perkembangan jaman dan juga anak-anak yang kita olah sekarang ini adalah anak-anak jaman now jadi mau tidak mau kita harus ikut alurnya, asal jangan sampai kebablasan yah..

Anak jaman now ini memiliki ketertarikan yang yang luar biasa dengan gadget dan teknologi, Hania yang sejak  usia 3tahun meski saya sudah sangat membatasi pemakaian gawai dalam berkegiatan kalau dekat dengan dia, tapi masih saja sering kecolongan dia memainkan handphone Mamanya kalau saya sedang lengah.

Berangkat dari situ, saya jadi mikir, kenapa kita engak memanfaatkan saja ketertarikanya pada benda ini untuk kegiatan belajarnya? dari situ saya mulai mempelajari dari beberapa situs parenting tentang aplikasi apa yang tepat buat media belajar Hania.

Saya juga mulai mencari tahu, bagaimana tips belajar online yang tepat untuk anak seusianya, karena saya menerapkan metode montessori untuk Hania jadi saya juga mencari aplikasi, yang paling tidak berhubungan dengan itu, dan ternyata banyak juga aplikasi yang menawarkan teknik belajar dengan metode ini, jadi saya tinggal memilih dan memilah mana yang cocok buat Hania.

Sebenarnya penggunaan teknologi internet sebagai media pembelajaran bukanlah merupakan hal asing lagi bagi kita, dijaman yang serba canggih dan mudah ini. Tapi artikel ini saya tulis khusus buat para Orangtua yang ingin menggunakan teknologi informasi online untuk anaknya yang masih di usia dini.

Ada beberapa tips yang bisa saya tulis dibawah ini yang mungkin saja bisa berguna buat Mams yang ingin menerapakan sistem belajar online buat anak-anaknya, agar kegiatan berhape ria lebih bermanfaat.

1. Pilih aplikasi belajar sesuai kebutuhan anak

Ini penting, biasanya di playstore kita akan menemukan petunjuk aplikasi ini tepat untuk anak usia berapa, tapi sebenarnya usia tidak selalu jadi patokan sih.. jadi sebaiknya sesuaikan dengan apa yang dibutuhkan anak, seperti untuk anak pra sekolah bisa kita memilihkan aplikasi pengenalan kata kerja atau kata benda.

Aplikasi belajar anak biasanya didesain dengan menarik dan banyak warna, ini dibuat agar anak lebih tertarik.

2. Pilih Aplikasi yang juga membuat anak aktif

Saat bermain game dan berdiam diri dengan gadget anak biasanya akan anteng dan bahkan sama sekali tidak bergerak, ini tidak bagus untuk tubuhnya, jadi kalau saya lebih senang memilihkan aplikasi untuk Hania belajar tapi tetap yang mengajak dia bergerak.

3. Pilih Aplikasi belajar anak dengan bahasa yang dimengerti anak

Kalau Hania karena dia memang agak terlambat bicaranya, dan dokter tumbuh kembangnya menyarankan sebaiknya memakai hanya satu bahasa, jadi saya memilihkan aplikasi yang menggunakan kata pengantar berbahasa Indonesia.

Tapi untuk anak yang disekolahnya menggunakan bilingual, penggunaan bahasa Inggris bisa menjadi alternatif yang bagus untuk melatih kemampuan berbahasa anak.

4. Batasi dan tentukan waktu belajar dengan gadget

Kalau sudah menggunakan gadget untuk media pembelajaran bukan berarti bisa terus-terusan bersama benda ini donk.. Mams bisa menentukan jam berapa saja anak bisa bersama gadget kita, dan untuk waktu berapa lama.

5. Dampingi anak.

Nah.. ini yang paling penting, selalu dampingi anak kita saat bersama dengan gadget, jangan sampai anak lepas liar sendiri apalagi dengan sambungan internet yang masih menyala, banyak sekali konten yang takutnya tidak sengaja terbuka oleh anak yang tidak baik untuk dilihat oleh dia.

Jadi bisa dibilang, gadget atau handphone bukan lagi momok buat anak kita yang masih kecil, tapi tetap harus dalam pengawasan kita sebagai Orangtua yah..

Dan untuk menunjang sistem belajar online untuk si kecil ini, kita tentunya harus memiliki gawai atau gadget yang memadai, dan buat Mams yang sedang bingung mencari-cari perangkat apa yang cocok buat menunjang belajar anak secara online bisa koq berselancar ke iPrice disitu kita bisa membandingkan berbagai jenis gadget dari beragam onlineshop, kita bisa mencari mana yang paling murah dan memberikan banyak diskon dan voucher lho..