Monday, May 10, 2021

Usia Saja yang Bertambah Jangan Kerutannya .Review : Fadeout Advance+ Age Protection.




Assalamualaikum  Mama..
Bagaimana kabar puasanya sampai hari ini? semoga masih lancar dan masih tetap semangat yah, meskipun bulan puasa tahun ini masih tetap sama seperti bulan puasa tahun lalu, masih di situasi pandemi yang mengharuskan kita membatasi aktifitas diluar rumah.

O iya Mam.. kali ini saya mau mereview salah satu produk  kecantikan yang baru beberapa hari ini saya coba pakai. 

Adalah Fadeout Day Cream dan Fadeout Night Cream, keduanya jebis produk Anti Aging yang sepertinya memang dibutuhin banget yah sama kulit kita yang sudah berumur 35 tahun up ini.

Saat usia sudah menginjak kepala 3 sering ngerasa enggak sih kulit sudah tidak seindah dulu saat kita masih diusia 20an, bertambahnya usia, paparan sinar matahari dan stress seringkali membuat kulit, terutama kulit wajah terlihat menjadi kusam dan tidak elastis lagi, apalagi kemampuan tubuh menghasilkan kolagen yang berperan besar atas kekenyalan kulit kita semakin menurun.

Itulah sebabnya memilih skincare yang tepat diusia ini penting banget lho...

Lalu bagaimana dengan duo krim yang nanti akan saya ulik ini? Yuk ikuti terus yah artikel ini.

Fadeout Advanced+ Age Protection Day Cream



Kalau menurut aku ini adalah basic cream yang lumayan nyaman, meski pas di aplikasikan agak sedikit berat dan di awal-awal pemakaian saya juga merasa kurang nyaman, karena ada sedikit rasa clekit-clekit, mungkin penyesuaian yah..tapi semakin hari saya jadi nyaman makainya, kulit terasa lembab dan lebih kenyal, seminggu pemakaian efeknya di saya kulit wajah terasa lebih kenyal dan kencang.

Sesaat setelah memakai produk ini sih memang terasa berminyak banget, tapi saat produk sudah terserap sempurna, sekitar 10-15 menit rasanya 
kulit menjadi lebih glowing dan teksturnya lebih lembut.

Formula utamanya Hyalarunic Acid yang dipercaya mampu menghapus tanda-tanda awal penuaan, seperti kulit kusam dan garis halus di wajah. Formula ini terbukti secara klinis bisa membuat kulit lebih cerah dalam 4 minggu.

Perlindungan yang ditawarkan krim ini adalah SPF 25, lumayan ampuh untuk melindungi dari sengatan matahari untuk waktu sekitar 4 sampai 5 jam.

Fadeout Advanced+ Age Protection Night Cream



Kalau ini krim malamnya, ini juara banget...kalau saya pakai dimalam hari, esok paginya kulit terasa lebih lembut dan lembab maksimal.

Formula utamanya juga Hyaluronic Acid yang terbukti secara klinis dalam 4 minggu akan memberikan perubahan yang signifikan pada kulit, menjadi lebih terlihat muda dan cerah.

Di kulit saya yang kombinasi krim ini luar biasa efeknya, garis halus disekitar mata menghilang dan minyak berlebih di area hidung sudah tidak terlalu banyak.

cream malam Fadeout Advanced+ Age Protection ini mengandung bahan  alami aktif dan hyaluronic acid untuk melembabkan meningkatkan penampilan menyamarkan bintik gelap dan kerutan.

So..kombinasi Fadeout Advance+ Age Protection Day dan Night Cream ini kayaknya lumayan bekerja efektif di kulit saya yang memiliki karakter agak bandel memang, tapi untuk kulit yang cenderung sensitif sebaiknya harus lebih berhati-hati karena beberapa kandungan aktifnya mungkin saja tidak bisa diterima oleh kulit sensitif.

Apa yang saya suka dari produk ini : 
  • Teksturnya lembut dan gampang sekali menyerap dan merata diseluruh wajah.
  • Krim siangnya ringan dan tidak membuat efek belang-belang putih di wajah, juga tidak menggumpal.
  • Krim malamnya efektif melembabkan, saat bangun tidur kulit wajah jadi terasa terhidrasi dengan baik.
  • Awet, untuk pemakaiannya cukup tipis-tipis, saya pakai yang 50 gr bisa sampai 2 bulan.
  • Harganya masuk akal.
Yang saya tidak suka dari produk ini :
  • Kemasannya yang sama antara krim siang dan malamnya kadang suka bikin keder sendiri.
  • Agak susah diperoleh 

Dua minggu pemakaian Fadeout Advance+ Age Protection secara rutin




Saturday, May 1, 2021

Waspadai Predator Anak di Dunia Maya

 

Ilustrasi, sumber : liputan6.com

Kalau mau jujur saat ini apa sih yang tidak bisa dilakukan secara daring atau online? Semua hal bisa kita lakukan, mulai dari beli baju, makanan sampai berbincang dengan orang-orang yang tinggal berkilo-kilo jauhnya dari kita bisa kita lakukan lewat gawai yang kita pegang.

Tapi sebenarnya apa memang semua fasilitas yang dipermudah oleh internet ini baik untuk kita? Eits..tunggu dulu.

Jaringan internet yang memudahkan kita berhubungan dengan orang lain ini pun seperti mata pisau yang tajam, yang bisa sangat berguna buat penggunanya atau bahkan mencelakakan.

Salah satu bahaya berinternet secara bebas adalah kita bisa berkomunikasi dengan banyak orang tanpa terikat oleh jarak dan waktu, meski kita tinggal di Jakarta kita bisa saja berhaha-hihi dengan orang-orang dari berbagai negara.

Semakin bebasnya kesempatan untuk saling berhubungan orang-perorang ini tak ayal membuat banyak bermunculan bahaya yang mengintai pengguna internet, terutama anak-anak dibawah umur.

Para Predator anak berkeliaran bebas di dunia maya, siap menerkam anak-anak kita.

Beberapa kasus pasti pernah kita dengar bagaimana para Predator anak ini berusaha mengelabui pengguna jejaring sosial terutama anak dibawah umur dengan beragam cara, sehingga nafsu mereka terpuaskan.

Bagaimana mereka bisa masuk dan merusak mental anak-anak kita? Awalnya mereka akan mencari mangsanya di jejaring sosial, anak-anak dibawah umur adalah sasaran empuk mereka.

Selanjutnya para predator ini akan berusaha mendekati dengan segala cara, mereka selalu menempatkan diri sebagai sosok yang care dan selalu menyediakan waktu dan perhatian untuk anak-anak ini.

Predator ini memiliki cara yang halus saat mendekati anak-anak kita


Setelah merasa kedekatan sudah cukup intens dan si anak merasa nyaman, maka mereka akan semakin intens menghubungi si anak.

Lalu apa tujuan mereka setelah itu? Seorang predator akan merasa puas bila bisa mengirimkan gambar-gambar tak senonoh yang bisa merusak mental anak kita.

Tidak hanya itu mereka akan berusaha melakukan komunikasi yang lebih jauh, seperti melakukan panggilan suara dan video, dengan menyuruh si anak melakukan sesuatu yang membuat syahwat mereka terpuaskan.

Tidak hanya itu mereka juga akan menyimpan dan menyebarkan foto-foto anak kita dikalangan mereka dan menjadi konsumsi pemuas nafsu mereka.

Sumber indonesiabaik.id


Kalau sudah seperti itu ngeri kan Ma? Semoga anak-anak kita terhindar dari kejahatan dunia maya yang seperti ini yah..

Tips menghindarkan anak dari kejahatan seksual di dunia maya.

Setelah tahu bagaimana bahayanya para predator anak ini yang bebas berkeliaran di dunia, kita sebagai Orangtua kudu wajib waspada donk..berikut ada beberapa tips yang bisa kita terapkan 

  • Selalu jelaskan kepada anak bagaimana berinteraksi yang sehat di internet, hindarkan melakukan chat orang-perorang dengan orang yang tidak dikenal, apalagi melakukan panggilan suara dan video.
  • Selalu dampingi anak bila sedang menggunakan media sosial, bila perlu anak yang belum cukup umur sebaiknya tidak memiliki akun media sosial sendiri.
  • Batasi anak dalam mengakses situs-situs yang memang tidak diperuntukkan bagi anak-anakdengan menggunakan fitur Kontrol Orangtua.
  • Jalin kedekatan atau bonding yang baik dengan anak, sehingga anak tidak pernah merasa tidak diperhatikan.
  • Kenalkan sex edukasi pada anak, ajarkan pada anak bagian-bagian tubuh yang tidak boleh dilihat atau dipegang Oranglain selain Orangtua dan Tenaga medis.
  • Batasi kepemilikan gawai untuk anak, anak hanya bisa memiliki gawai secara pribadi saat mereka sudah berusia 13 tahun keatas, itupun tetap dalam pantauan Orangtua.

Semoga kita semua bisa melindungi anak-anak kita dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin merusak masa depan anak-anak kita, Aamiin.