Thursday, October 3, 2019

5 Merk Coklat Siap Makan dengan Rasa Enak dan Favorit



Assalmualaikum Mams...
Suka bingung enggak sih dengan cemilan yang enak buat anak-anak juga kita sendiri dirumah? kalau saya terus terang penggemar coklat Mams, jadi kali ini saya ingin berbagi merek-merek coklat yang rasanya enak dan jadi favorit keluarga.

Rasa coklat yang manis terkadang ada pahit-pahitnya itu memang sering bikin nagih yah, itulah mengapa produk coklat ini juga sering kita temui di beberapa jenis makanan, karena memang akan memberikan cita rasa yang khas, apalagi pada jenis roti atau kue-kuean. Di pasaran sendiri ada banyak sekali diantara merk coklat yang dijual, menyesuaikan dengan ragam jenisnya, apakah yang langsung dikonsumsi maupun yang harus diolah dengan tambahan bahan lainnya lagi.

Dari sekian banyak jenis produk coklat siap makan yang dijual di pasaran, maka berikut ini diantaranya ada beberapa merk coklat enak yang jadi favorit banyak orang, yaitu:

  1. Whittakers 72% Cocoa dark Ghana Block, ini adalah coklat terbaik yang berasal dari negara Ghana, kandungan kakao yang ada di dalamnya cukup tinggi, sehingga selain dari segi rasanya yang nikmat, maka tersimpan kandungan gizi atau nilai manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh.
  2. Cavalier Tablet Milk Hazelnut, ini adalah rasa coklat nikmat yang tidak membuat eneg, karena kandungan gula yang ada di dalamnya masih terbilang normal, apalagi dipadukan juga dengan beberapa bahan tambah lain yang membuat rasa dan aromanya kian khas.
  3. Cadbury Dairy Milk, produk coklat yang mudah sekali dijumpai di pasaran Indonesia, karena hampir semua minimarket menjualnya, tersedia dalam berbagai macam varian nikmat dengan harga juga sangat terjangkau, coklat keluaran Cadbury ini mudah sekali lumer di mulut.
  4. Ritter Sport Alpine Milk Chocolate, ini adalah kombinasi antara coklat berkualitas yang dipadukan bersama susu asli Pegunungan Alpen, rasanya sangat khas dan membuat ketagihan, cocok untuk pecinta makanan manis.
  5. Hershey’s Kisses Special Dark Mildly Sweet Chocolate, selain rasanya yang enak, maka bentuk atau tampilan coklat ini juga terbilang unik, cocok untuk dijadikan sebagai cemilan.


Mams bisa mencoba sendiri merasakan kelezatan dari beberapa merk coklat batangan tersebut, produk-produknya bisa didapatkan secara cepat di Tokowahab.

No comments:

Post a Comment