Monday, July 9, 2018

Apakah Ibu Rumah Tangga Butuh Gawai Canggih ?



 " wuiiis.. handphonenya anggih fotonya bagus tuh pasti"

Sering kan mendengar puian semaam itu? kalau saya sering, baik dalam komunitas sesama Blogger atau saat ngumpul-ngumpul dengan Ibu-ibu yang lain, pas arisan misalnya.

Tapi sebenarnya, apa yah fungsi terfatal dari gadget atau gawai yang kita miliki ini, kalauu saya bboleh membuat list, ini sesuai dengan kebutuhan saya lho.. sebagai Ibu Rumah Tangga yang juga kebetulan senang menulis dan berbagi didunia maya lewat blog, fungsi gawwai yang kita miliki adalah :
  • Sebagai alat komunikasi, ini yang paling penting, saya bbisa terhubung dengan Orangtua, kerabat dan teman-teman saya baik lewat panggilan suara atau videocall
  • Sebagai referensi mencari info , baik itu resep masakan, tentang pola pengasuhan atau apa saja, dan ituulah kenapa handphone atau gawai yang memiliki kemampuan berinternet cepat sangat dibutuhkan, namanya juga Mom jaman now hehe
  • Sebagai alat bantu kehidupan, wah ini lumayan tinggi fungsinya, beberapa plikaasi yang tertanam di handphone saya memang saya fungsikan untuk membantu saya menyelesaikan pekerjaan saya sehari-hari, seperti aplikasi transportasi online misalnya.
  • Sebagai kamera yang selalu setia menemani saya, sebagai seorang Ibu mengabadikan momen saat anak-anak tumbuh dan berkembang itu adalah hal wajib yang luar biasa sekali, dan ini membuat saya selalu takjub dengan handphone yang memiliki kamera bagus dan ruang penyimpanan yang besar.
Fungsi-fungsi itu memang sangat penting ada dalam gadget yang saya pegang, selain itu sayya juga menginginkan model yang stylish dan  kapasitas memori yang lumayan besar agar saya ebas menyimpan semua file foto dan video yang saya rekam.

Dan beberapa teman beberapa waktu yang lalu merekomendasikan satu merek gadget yang sudah lumyan familiar ditelinga saya, yaitu Asus Zenfone 5 , dari tampilannya sih memang lumayan oke dan terihat stylish, cocok lah buat dibawa ngumpul-ngumpul.

Beberapa keunggulan dari gadget ini, diantaranya, o iya informasi ini saya dapat dari situs resmi mereka lho..
  • Desain : ZenFone 5 didesain dengan memukau hanya dengan menggunakan material terbaik dan juga potongan desain yang paling elegan. Sudut dengan kelengkungan 2.5D digabungkan dengan bodi yang mulus, memberikan tampilan yang elegan dan cantik bagi ZenFone 5. ZenFone 5 memiliki layar All Screen yang membantu Anda untuk melihat lebih banyak tetapi tetap nyaman untuk dipegang. Layar yang memukau dan mendukung gambar setara cinema dengan warna DCI-P3,membuat foto, video, film dan game terlihat lebih bagus, ringtonenya juga dapat diatur sesuai kebutuhan
  •  Kamera : ZenFone 5 dilengkapi dengan sistem dual kamera dengan fitur AI yang pintar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan juga menyesuaikan kebutuhan Anda, jadi Anda bisa fokus pada objek, bukan pada kamera dan selalu mendapatkan hasil yang terbaik setiap saat. ZenFone 5 mengubah fotografi mobile.
  • Daya tahan baterei : Di dalam ZenFone 5 terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang kuat dengan kapabilitas AI yang menggabungkan antara performa yang lancar dan responsif dengan daya tahan baterai yang kuat. ZenFone 5 didesain untuk menjalankan aplikasi yang berat dengan sangat lancar. ZenFone 5 juga memiliki konektivitas terbaik dimanapun Anda berada, ini penting, baterei yang tahan lama seperti ini membuat kita enggak harus bolak-balik ngecas, teknologi ini yang membuat kita cukup mengisi baterei selama 5 menit dan bisa digunakan untuk menelepon selama  jam.
So.. kira-kira seperti itulah keunggulan produk dari Asus ini, saya juga masih mencari tahu hal lain yang berkaitan dengan produk ini, karena kalau mau beli sesuatu terutama gadget kita memang harus bijak yah...

No comments:

Post a Comment