Monday, March 30, 2020

Waktunya Di Rumah Saja dan Memanjakan Diri dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash



Assalamualaikum ..
Apakabar, saat artikel ini ditulis saya sedang ngendon dirumah buat menghindari penyebaran virus Covid 19, pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu tinggal dirumah dan menghindari kontak fisik ( social distancing) semua berharap cobaan ini segera berakhir yah.. supaya kita bisa kembali bebas kemana-mana dan ngumpul-ngumpul lagi.

Disaat-saat harus bediam diri dirumah saja seperti ni apa saja sih sebenarnya yang bisa kita lakukan, agar tetap bisa bersemangat dan engak mati gaya, banyak..diantaranya :

Home Learning

Karena kndisi yang tidak memungkinkan, sudah beberapa hari ini sekolah anak-anak diliburkan, dan sebagai gantinya mereka harus belajar dirumah, dengan kita sebagai Orangtua yang harus menggantikan posisi Guru mereka, setiap hari pihak sekolah memberikan tugas yang harus dikerjakan lewat daring.

Yaah. hitung-hitung dengan adanya kejadian seperti ini kita jadi bisa tahu bagaimana susah payahnya Bapak-Ibu Guru  mendidik anak-anak kita.

Work from Home

Buat para pekerja berbasis digital hampir semuanya diliburkan, dan diharuskan mengerjakan tugas-tugasnya dari rumah, untuk menghindari tersebarnya virus yang semakin meluas, jadi dirumah harus tetap produktif donk..

Melakukan Hobi 

Meskipun dirumah saja, bukan berarti kita tidak bisa melakukan hobi atau aktifitas yang kita sukai lho.. berkebun, berolahraga atau bermain musik masih bisa kita lakukan agar kita terhibur.

Beberapa tean Bloger dan Youtuber malah lebih intens bikin content yang menarik lho selama mereka tinggal dirumah saja.

Waktunya Memanjakan Diri dengan Perawatan Tubuh.

Menghabiskan lebih banyak waktu dirumah bisa kita manfaatkan untuk melakukan perawatan tubuh paripurna yang kadang sering terlewat karena kesibukan kita, seperti luluran, memakai masker atau perawatan lainnya.

Kalau saya sengaja sekarang-sekarang ini mandi saya lama-lamain, biar lebih menikmati hehehe..

Beberapa produk pembersih tubuh saya coba, salah satunya yaitu Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang sudah banyak direview teman-teman Blogger.



Ingin tahu kesan pertama saat mencobanya? kita seperti mandi parfum, aromanya lembut tapi nempel lama ditubuh, itukan yang diinginkan hampir semua perempuan sepertinya yah..

Naah.. sekarang saya juga ingin mereviewnya juga, bukan ikut-ikutan sih, tapi memang Vitalis body wash ini cukup unik buat diulas.

Meski bisa dibilang produk ini ada dikategori bawah soal harga, yaitu hanya sekitar Rp 18 ribu- Rp 22 ribu untuk ukuran botol 200 ml, tapi kulitasnya sepertinya menjanjikan.

Tagline mereka " sensasi mandi parfum" ternyata ada benarnya juga, saat mandi menggunakanVitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini saya merasakan kalau wanginya itu lumayan kuat, bahkan beberapa saat setelah mandi, pas deket anak-anak dan suami mereka juga bilang " wangi banget.." seneng donk dibilang gitu.

Tidak hanya wangi sebenernya, untuk standar memilih sabun yang baik biasanya saya akan mencari yang selain membersihkan juga bisa melembabkan, meski setiap habis mandi saya selalu oles-oles body lotion, tapi sabun yang terasa kesat setelah dibilas suka bikin kulit kering dan enggak sehat, tapi Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash  ini ternyata memenuhi keinginan saya yang satu ini, setelah menggunakannya tubuh saya masih terasa lembab dan lebih lembut setelah dibilas, jadi urusan menjaga kelembaban lolos donk..

Produk yang baru dirilis akhir tahun 2019 ini, memiliki 3 varian yang kayaknya harus dicoba semua, saya sudah emncobanya, dan saya akan cerita sedikit tentang wanginya yahh..

White Glow Skin Brightening



Ini varian yang paling lembut aromanya, dengan ektrak licorice dan susu diklai bisa membuat kulit tubuh kita lebih cerah, ini juga yang jadi varian vaforit saya karena aromanya yang lembut dan tidak eneg lama juga nempelnya.

Kalau bisa digambarkan untuk varian ini aromanya itu manis banget seperti perpaduan cherry dan rasberry juga ada sedikit wangi marshmellow, pas pakai body wash ini jadi sering keingetan gula-gula kesukaan anak-anak, yang wanginya sweet banget.

Fresh Dazzle Skin Refreshing 



Varian yang satu ini aromanya lebih kuat dan segar banget, cocok buat dipakai pas kita habis panas-panasan diluar dan ingin mandi dengan aroma body wash yang agak kuat dan segar, kandungan yuzu Orange dan teh hijaunya sukses bikin mood kita naik saat merasakan aromanya.

Wangi dar varian yang ini tuh seperti bergamout dangan ada aroma musk, jadi kebayang kan segarnya.

Soft Beauty Skin Nourishing



Diantara ketiga varian dari Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini yang aromanya paling feminim, lembut tapi sekaligus kuat, kandungan avocado dan Vitamin E nya diklaim mampu membuat kulit kita lebih ternutrisi.

Ada aroma rose dan violet di varian yang satu ini, enggak terlalu kenceng sih wanginya tapi bikin nyaman.

Ok...sepertinya saya sudah cukup mereview dan cerita yah tentang Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini, kalau masalah aroma sih terserah selera teman-teman karena memang setiap pribadi itu berbeda.

Selamat manikmati mandi parfum dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash 




No comments:

Post a Comment