Friday, October 5, 2018

Tips Membahagiakan Suami Agar Keluarga Semakin Harmonis




Assalamualaikum Mah...
Pas nulis ini hari Jum'at lho, dan biasanya malamnyya ada sesuatu yang istimewa donk dari Pak Suami, hehehe...alias ritual malam Jum'atan, yang sudah berkeluarga pasti paham banget ini.

Memang yah kalau kita mau bicara masalah hubungan suami istri, atau urusan ranjang kadang agak, malu-malu mauin yah.. tapi sebenarnya hal ini memang hars dibahas lho, terutama dengan pasangan kita, jadi jangan di"empet" sendiri saja, enggak papa koq sesekali nanya ke pasangan 

" Pah...  Rasanya gimana ?" 

Karena ternyata pasangan yang lebih terbuka masalah seks dan pernik-perniknya terbukti akan lebih langgeng usia perkawinannya dan lebih bahagia kehidupan suami-isterinya, so.. jangan pernah malu membicarakan hal ini yah..

Kehidupan seks yang harmonis ini ternyata juga bisa mempengaruhi kinerja suami-isteri  juga lho..
"Kita harus tahu seks yang baik, yang sehat, bersama istri yang sah itu bisa meningkatkan kualitas kerja" dr.Boyke Dian Nugraha, Pakar Seksualitas.
Nah.. kalau ingin rumah tangga harmonis, semakin produktif salah satu yang bisa kita lakukan adalah membuat kehidupan seks kita sehat dan selalu bergelora, dan ini salah satu tugas isteri lho.. jangan sampai tugas mulia seperti ini diambil alih oleh pihak ketiga, wah.. bisa berabe deh..

Lalu apa saja sih yang bisa kita lakukan sebagai Istri untuk menyenangkan suami dan selalu jadi bidadarinya :

1. Jaga selalu kebersihan diri.
Pekerjaan Ibu Rumah tangga memang enggak ada habisnya yah.. seperti nyumber dari bagian dalam rumah, urusan makanan, bersih-bersih rumah apalagi ditambah kalau Ibu bbekerja yang juga harus menyelesaikan pekerjaan luar rumah.

Tapi menjaga kebersihan diri itu penting, mandi 2X sehari, luluran, lakukan peratan rambut, kaki dan tangan dengan rutin, kalau bisa disalon yah syukur, tapi kalaupun dana dan waktu terbatas, lakukan  perawatan sendiri dirumah dengan bahan-bahan alami juga ttidak kalah hasilnya.

Melakukan perawatan diri dengan teratur selain menyenangkan suami juga untuk mengapresiasi diri kita sendiri.

2.Inner beauty
Seorang istri yang smart dan percaya diri terbukti membuat suami bangga dan semakin cinta, apalagi istri yang bisa menjadi teman berdiskusi tentang banyak hal, ini akan membuat suami nyaman berada didekat kita.

Inner beauty seorang perempuan akan terpancar dari kepribadian yang hangat dan menyenangkan, orang akan senang berada didekat kita kalau kita memilikinya dan menyebarkan energi positi di sekittar kita.

3. Jaga kesehatan organ kewanitaan.
Ini pentng lho dalam kehidupan berumah tangga, karena organ kewanitaan yang bersih dan sehat akan membuat pasangan menikmati hubungan suami istrinya.

Inilah yang dibahas beberapa waktu lalu, saat saya menghadiri acara Arisan Resik bersama Resik V dan Liputan6.com di Kedai 89, Jakarta beberapa waktu lalu dengan mengangkat tema Istri Resik Keluarga Harmonis


Para Narasumber


Acara yang dihadiri para Mom Blogger dan anggota Komunitas perempuan di Jakarta dan sekitarnya ini mengahdirkan dr.Ardiansyah Dara Sp OG sang dokter kandungan ganeng yang sudah terbiasa sekali menghadapi permasalahan yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan hubungannya dengan keharmonisan keluarga.




dr.Dara menjelaskan beberapa masalah umum yang ditakuti para wanita biasanya adalah keputihan, organ kewanitaan yang terlalu berlendir (becek) , aroma tak sedap serta otot-otot kewanitaan yang sudah mulai mengendur dan kurang "greget" lagi akibat setelah melahirkan.

Dan kondisi-kondisi tersebut membbua pasangan juga istri sendiri tidak nyaman lho.. dan tidak menikmati saat berhubungan intim, maka itu perlu dilakukan perawatan, dr. Dara mengungkapkan ada beerapa hal yang bisa dilakukan salah satunya "vaginal toilette" yaitu membersihkan area kewanitaan secara medis dengan total, ini harus dilakukan di bawah pengawasan dokter yah.. dan untuk melatih otot-otot yang mlai kendur bbisa melakukan senam kegel secara teratur.

Sebenarnya selain cara diatas, ada lho cara yang lebih simpel dan menyenangkan yaitu dengan menggunakan pembersih organ kewanitaan.

Tapi pas ke minimarket, pasti kita bingung jenis pembersih kewanitaan apa yah yang cocok buat semua permasalahan yang sering dialami para istri ini, dan diacara ini juga saya berkenalan dengan Resik V Khasiat Manjakani Whitening 


Mbak Yuna Eka Kristina perwakilan dari Resik V menjelaskan kenapa Resik V Whitening ini layak menjadi pilihan, karena ada 2 kandungan bahan yang unik yang bekerja secara bersamaan saat kita menggunakannya, yaitu :
  1. Ekstrak Manjakani , yaitu semacam biji-bijan dari Persia yang memang sudah dari dulu dikenal bbangsa Arab sebagai bahan ramuan untuk membersihkan organ intim wanita bagian luar dan dapat mengurangi bau tak sedap.
  2. Ekstrak Bengkoang, bahan ini dipercaya mampu mencerahkan klit, itulah sebabnya banyak digunakan sebbagai masker untuk memutihkan kulit, ekstrak bengkoang pada Resik V Khasiat Manjakani Whitening akan membuat area sekitar organ intim lebih putih dan cerah.
Dua bahan tersebut menurut Yuna Eka Kristina, Senior Public Relation PT.Kino Indonesia yang juga hadir diacara itu sudah melewati uji klinis dan terbukti aman untuk penggunaan sehari-hari, manfaat dari produk ini bisa kita rasakan sekitar 7 hari pemakaian, dengan intensitas pamakaian 2X sehari.

O iya... Resik V Khasiat Manjakani Whitening ini bisa didapatkan di supermarket atau minimarket terdekat disekitar kita lho..seperti Alfamart atau Guardian, harganya sekitar Rp 20 ribuan untuk ukuran 90 ml.

Me with Mbak Yunika


Ini lho biji Mnajkani yang ekstraksinya ada di Resik V Khasiat Manjakani Whitening


Acara yang akrab dan banyak informasi ini juga menghadirkan Fifi Alfianto dan Herfiza Novianti Influencer dan juga Model yang membagikan pengalaman tentang urusan merawat organ intim dan bagaimana menjaga keharmonisan keluarga mereka.

Tak hanya talkshow lho.. kita para undangan diajak berkreasi dengan membuat kolase di foto berdua dengan suami, yang nantinya akan dibawa pulang, dan bisa jadi kejutan manis buat suami.

Hasil kolase saya, cantuk yah..


Pokoknya hari itu para Istri bener-bener dibekali bagaimana untuk memanjakan Pak Suami hehehe..kesenengan nih Abinya anak-anak, tapi saya juga senang koq, apalagi mengingat apa yang sudah Pak Suami lakukan untuk kita, jadi memberikan kesenangan-kesenangan seperti ini buat mereka tak jadi masalah, toh.. nanti akan membuat keluarga makin harmonis.




2 comments:

  1. Istri wajib lah merawat kebersihan diri dan organ-organ dalamnya. Biar suami makin cinta *ehhmm

    ReplyDelete
  2. Penting banget ya bunsay untuk melanggengkan hubungan suami istri agar selalu harmonis dan romantis.

    ReplyDelete