Friday, March 30, 2018

Tetap Wangi Meski Panas-panasan dengan Downy Parfume Collection



Pernah tidak berada disituasi seperti ini ?

Setelah berpanas-panasan naik alat transportasi yang terbuka semisal motor atau berjalan kaki, lalu kita masuk kedalam moda transportasi yang lebih adem dan berAC tapi aroma matahari dan bau kurang sedap dari pakaian kita sisa dari naik kendaraan sebelumnya seperti tiba-tiba menyebar dan membuat orang sekitar tidak nyaman.

Kalau saya sering...

Saya termasuk orang yang senang menggunakan alat transportasi umum, terutama KRL ( Kereta Rel Listrik), dan untuk menju ke stasiunnya, biasanya saya pakai motor, selain lebih hemat juga cepat kan.. tau sendiri bagimana keadaan lalu-lintas Jakarta, selain moda transportasi ini, say harus berpikir 2X agar bisa sampai ditujuan.

tapi masalahnya, seringkali, saat berkendara dengan motor dan diguyur dengan teriknya matahari, membuat pakaian saya yang pas berangkat tadi sudah saya semprot dengan minyak wangi malah sepertinya menguap aromanya dan bercampur dengan bakteri dari keringat saya, hasilnya baunya malah enggak karuan.

Dan giliran masuk kedalam kereta, yang ada bukan lagi aroma wangi dari parfum yang keluar, malah sebaliknya, bau apek dan tak sedap yang muncul, dan ini benar-benar membuat tingkat pede menurun drastis..huwaaa.. kesel, ini masih didalam kereta, belum sampai tujuan, yang membuat aromanya kadang makin menjadi.

Seperti beberapa hari lalu, saat saya hadir disalah satu acara Blogger Gathering yang digelar oleh brand pewangi pakaian terkenal Downy, bersama bintang tamunya, artis cantik berhijab Laudya Cynthia Bella yang asli cantik banget.



Siapa sih yang tidak mengenal artis satu ini, cantik, santun, berbakat dan juga istri sekaligus Ibu luar biasa buat keluarganya.

Hadir dengan gaun ungu cantik berbahan siphon, Bella cantik sekali hari itu, pas lewat dekat saya, tercium sekali aroma wangi yang lembut dan menyenangkan, yah jelas kan dia artis papan atas, enggak bakalan kena panas-panasan, dan selalu terlindungi dari matahari, jadi yah terus akan tetap wangi.

Tapi ternyata saya salah lho.. acara ini enggak sepenuhnya digelar dalam ruangan, beberapa kali kami juga berpanas-panasan buat ikut tantangan video challenge yang sengaja diadakan untuk meramaikan acara ini,  dan Bella ikutan juga lho..



Tapi herannya meski Bella ini ikut panas-panasan tapi dia tetap wangi ciin.. apa yah rahasianya..

Naah.. pas sesi ngobrol-ngobrol,  barulah kita tahu rahasianya, ternyata Bella ini selalu pakai Downy Parfum Collection saat mencuci pakaiannya,  itulah kenapa dia selalu wangi dan segar terus.

Downy Parfum Collection ini mengandung Dual Parfume Capsule yang akan terus mengeluarkan aroma harum saat pecah atau terkena panas.

Lalu bagaimana cara memecahkan formula unik micro capsule dalam Downy Parfume Collection ini ya?  gampang... kita tinggal menggosok-gosok pakaian yang kita pakaikan Downy baru ini saat cuaca panas dijamin aroma harum menyenangkan langsung keluar.

Harumnya Downy Parfum Collection yang tahan panas ini juga dibuktikan saat acara ini,  dua kain yang masing-masing disemprot parfum mahal dan Downy baru diseterika dengan suhu panas,  dan holla... kain yang sebelumnya direndam dengan Downy baru terbukti lebih wangi.

Laudya Chintya Bella sebagai Brand Ambassador Downy

Hadirnya Laudya Cynthia Bella diacara ini, berkaitan dengan terpilihnya sebagai Brand Ambassador baru dari Downy.

Bella dianggap mewakili perempuan yang hampir sempurna sebagai seorang istri,  Ibu bahkan sebagai anak perempuan,  cantik,  mandiri dan bertalenta.

Laudya Chynthia Bella


Bella juga merupakan satu-satunya Brand Ambassador Downy yang memakai hijab,  dan penampilan Bella banyak menjadi inspirasi para hijaber, jadi sangat tepat yah pilihan Downy ini.

Sesuai yang disampaikan Mr. Louie Morante selaku Regional Brand Communication for P&G Asia Fabric Care bahwa Downy Parfume Collection ini memang dipersembahkan untuk para wanita Indonesia yang modern dan dinamis yang sellau menginginkan penampilan cantik dan wangi disegala kondisi, termasuk saat harus berpanas-panasan,  dan Laudya Chythia Bella ini dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mewakili energi para perempuan ini.

Ada 6 jenis keharuman dari Downy Parfume Collection ini,  dan senuanya enak banget lho wanginya...

  1. Mystique
  2. Passion
  3. Sweetheart
  4. Daring 
  5. Fussion
  6. Romance

Kalau pilihan Bella ternyata sama lho dengan saya, yaitu Mystique,  kalau kamu? 









54 comments:

  1. Aku suka semua wanginya downy baru ini.. bella cantik yaa :)

    ReplyDelete
  2. Bener lho Downy ini wanginya tahan lama, waktu ngejemur pakaian aja seruangan jadi ikut wangi. Oh Bella emang cakep bingiitt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga menikmati banget pas proses jemur itu..

      Delete
  3. Aku suka yg sweetheart mbak.... Wanginya mewarnai karakter aku...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Dari dulu memang gk pernah berpaling dr downy wanginya tahan lama nya itu yg bikin jatuh cinta apalg skrg ada formula baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sekarang lebih banyak yah formula parfumnya

      Delete
  6. Beneran nih bisa tetap wangi meski panas-panasan? Biasanya kalau panas itu jadi bau keringat.

    ReplyDelete
  7. Waah mombasador ny aja cantik bnget... Pas sesuai dengan ikon downy y

    ReplyDelete
  8. Acaranya Downy itu bikin emak-emak jadi cantik dan wangi. Aku suka Mystique dan yang gold, apa ya jenisnya. Memang tahan lama.

    ReplyDelete
  9. Downy emang tahan lama wanginya... Dari pertama kenal aku udah langsung jatuh hati dan pake downy terus, Mayan jadi irit karena ga harus beli parfum lagi...

    ReplyDelete
  10. Wanginya emang tahan lama, pernah coba variant yg lain. Kalau yg ini keliatannya lebih segar ya

    ReplyDelete
  11. Wah cocok juga ni buat sy yg naik CL sama ojol tiap hari. Biar wangi terus. Hehee

    ReplyDelete
  12. Awalnya suami yang suka pakai pewangi Downy saat mencuci baju, ternyata wanginya beneran tahan lama. Akhinya sampai sekarang pakai downy terus dechh!!

    ReplyDelete
  13. Banyak yang suka aroma Mystique ternyata ya :)
    Wanginya bikin nyaman sih.

    ReplyDelete
  14. Waaah menarik banget mbak acaranya. Kalau aku suka Downey yg warna merah

    ReplyDelete
  15. Bella makin hari makin cantik ya. Setelah menikah lebih jreng malahan. Aku juga pakai downy yg gold. Enak harumnyq

    ReplyDelete
  16. Senangnya bisa bertemu Bella, saya masih pakai pengharum pakaian yang curah mba beli 1 liter 20.000. Soalnya Downy mahal banget sih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal tapi lebih awet dan pakainya cukup sedikit karena memang concentrate

      Delete
  17. AKu Maaak, sering pake ojol dan bau matahari dan asap dari jalanannya itu nempel banget di baju sama hijab. Kalau pake Downy baru mah ga akan bau lagi, ya.

    ReplyDelete
  18. Maak, aku banget yqng sering bau matahari hhahaa, abis motor motoran aja, tapi sekarang mah ga takut lagi, soale ada downy baru loh yang makin panas makin wangiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Teh. .Cewe motor wajib banget ini yah..

      Delete
  19. Aku juga pakai wanginya tahan lama dan seger banget...

    ReplyDelete
  20. coba pas kita panas2an bikin video udah pake downy, jadi kan pede dan berasa sama cantiknya ama Bella #eeaa :D

    ReplyDelete
  21. Relatable banget Mak pengalamannya, padahal udah disemprot parfum sebelum naek motor tapi tetep wanginya pudar. Makanya aku seneng banget tau ada pelembut pakaian yang kasih bonus makin wangi kalau kena panas. Bye bye bau :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya parfum mengandung alkohol.. Jadi pass kena panas nguap

      Delete
  22. Aku juga suka yg mystiquee tapi aku dapetnya yg romance ehehehe. Setuju kak kadang suka kzl ya dari rumah udah wangi naik transportasi umum jadi keringetan huhu untung sekarang ada downy parfum collection #tsah

    ReplyDelete
  23. HUaaa akupun sama mbak, suka naik Kereta dan suka ga pede saat harus desak-desakan "menikmati"enaknya naik KRL. Btw dari 6 aromanya pilih yang mana dong mbak? Hayoo mana juga yang jadi favorit aromanya Bella?

    ReplyDelete
  24. Wah asyik ya sekarang ada teknologi baru, Downy wanginya jadi lebih awet lagi :)

    ReplyDelete
  25. Teknologi tahan panasnya emang oke banget ya. Jd meski kegerahan pakaian gak bau apek, tetep wangi :D

    ReplyDelete
  26. huwaaaa.. aq pernah tuh ngalamin hal yg sama Mak :) masuk KRL tp bau panas matahari masih nempel di badan

    ReplyDelete
  27. Wangi mystique ini enak banget ya. Misterius gimana gitu. Aku pun suka ini

    ReplyDelete
  28. udah coba sendiri... enak banget wanginya downy, tahan lama lagi!

    ReplyDelete