Thursday, November 14, 2019

#KelihatanCerdasnya bersama Bright Gas, si Pinky yang Hemat, Aman dan Ringan



Sudah kenal Bright Gas ? Yuk kita kenalan..

Kalau dulu kita mengenal LPG atau gas dalam tabung yang kita gunakan untuk memasak setiap hari selama ini hanya dalam kemasan tabung besar berwarna biru dan tabung kecil berwarna hijau ( khusus rakyat miskin), ternyata Pertamina juga punya varian LPG baru lho yang bisa dipakai di dapur kita, yaitu Bright Gas
Kalau saya sebenarnya sudah agak lama mengenal Bright Gas atau sering dipanggil si pinky ini, karena warna cat tabungnya yang berwarna pink terang dan cantik, apalagi yang punya  dapur berwarna senada ayau memang hobi memadupadankan interior dapur pasti sudah apal banget dengan produk yang satu ini.

Tampilan Bright Gas


Bright Gas ini tersedia dalam 3 ukuran, dari yang paling besar 12 kg, lalu ada yang 5,5 Kg dan yang paling imut, dan bisa dibawa kemana-mana adalah ukuran 220 gram, kalau uantuk yang terakhir ini biasanya digunakan untuk bahan bakar kompor portable.

Lalu apa bedanya Bright Gas dengan tabung gas yang sering kita jumpai? 
Sebenarnya ada 3 keunggulan yang bisa dibilang highlightnya dari Bright Gas ini, yaitu Aman, Ringan dan Hemat, ketiga unsur itu yang membuat kini banyak para Mams beralih menggunakanya untuk bahan bakar didapur, kalau boleh saya jabarkan satu-satu, ini lho keunggulan Bright Gas itu :
1. Aman 
Selain karena sudah melalui uji coba dan quality control yang ketat sebelum dilempar kepasaran, produk Bright Gas ini memiliki teknologi valve ganda atau Double Spindle Valve System  yang berfungsi mengurangi tekanan gas berlebih,  jadi paling tidak akan mengurangi resiko gas meledak. Selain itu Bright Gas juga memiliki segel hologram yang mengindikasikan keaslian produk.
2. Ringan 
Kalau ini sih yang demen para Mams, karena bobotnya yang ukuran 5,5 kg itu hanya total 12 kilogram, jadi saat kosong atau belum diisi berat tabung hanya sekitar 7 kiloan, enteng banget kan.. ditambah sekarang hamper setiap minimarket ternama dan agen pertamina dekat rumah juga sudah menyediakan Bright Gas ini, jadi kalau habis yah tinggal tenteng sendiri ke tempat itu, atau kalau mau lebih praktis bisa langsung telp ke 135 , dan Bright Gas pun siap diantar.
3. Hemat 
Ini sudah saya buktikan sendiri, mungkin karena ada teknologi valve ganda inilah yang membuat Bright Gas lebih hemat juga, itu sih pendapat saya, pasalnya saat saya memakai untuk masak 



Naah.. ketiga hal itu juga yang kemarin menjadi topik bahasan kami saat saya diundang oleh Bright Gas bersama teman-teman Blogger dan komunitas yang anggotanya para Mams semua di sebuah acara bertema #KelihatanCerdasnya Bersama Bright Gas yang khusus digelar untuk lebih mengenal produk yang satu ini.

Digelar di Hotel Grandhika, jl. Iskandarsyah, Jakarta, acara ini special banget, karena bukan hanya perkenalan dengan si pinky ini saja, tapi juga aka nada tips dan trik memasang gas dengan benar juga demo masak by Chef Deni Gumilang

Narasumber dari bright Gas Mbak Anggi Paramitha, Officer LPG Brand Management Bright Gas mengungkapkan kalau sekarang keamanan dalam penggunaan gas elpiji adalah yang paling utama, dan teknologi katup dobel pada Bright Gas merupakan pilihan yang tepat bagi penggunaan masak sehari-hari didapur, karena bila ada masalah dengan katup yang satu, maka katup satunya masih akan mengamankannya.



Yang paling penting daam menjaga keamanan saat menggunakan gas LPG adalah kita harus selalu waspada dan mengantisipasi kebocoran sekecil apapun, kalau ada bau gas yang keluar saat kita memasang atau sedang memasak, sebaiknya kita matikan kompor dan segera keluar ruangan, juga jangan mudah percaya berita yang beredar mengenai penggunaan LPG, kalau sumbernya bukan dari PT.Pertamina.

Saat Chef Deni menampilkan demo masak, sang chef ini juga memakai Bright Gas yang ukuran portable lho, dan ini bisa dengan mudah kita temui, harganya hanya sekitar 16 ribuan saja, ada 2 resep yang ditampilkan, spaghetti Oglio Olio dan Sambal Dabu-dabu.



acara semakin menarik karena kami para peserta juga ditantang untuk membuat video review on the spot saat tentang kehebatan Bright Gas, yah itung-itung pemanasan untuk ikut kompetisi Video yang akan digelar akun media social resminya Bright Gas yang berhadiah tas branded, ikutan yuuk..sila cek akun berikut

Instagram  :  @brightgas

Twitter       : @brightgas_LPG

1 comment:

  1. It is right for producing high volumes of plastic parts because of of} truth that|the reality that} several of} parts may be produced in each cycle by using multi-cavity injection molds. Some advantages of injection molding are high tolerance precision, repeatability, giant materials choice, low labor value, minimal scrap losses, and little need to complete parts after molding. Some disadvantages of this course of are an expensive upfront tooling investment comforter vacuum storage bags and course of limitations. This thermoplastic injection molding materials is extensively used in the meals storage and packaging trade because of|as a end result of} it doesn’t let chemical substances combine with meals merchandise. Polypropylene may be washed in hot water without degrading, and it has high chemical and moisture resistance. Designers should also to|must also} note that PP is simple to recycle, and due to its flexibility, it may be} used to make live hinges could be} bent many occasions without tearing.

    ReplyDelete