Monday, April 30, 2018

Mencari Informasi Tiket Bus Nggak Perlu Ribet Dengan Traveloka App

Foto : gunungkidulpost.com


Melakukan perjalanan dengan bus memang pilihan mudah untuk bepergian karena banyaknya armada yang siap berangkat kapan saja. Bahkan perjalanan jauh bisa terasa lebih nyaman dan aman dengan naik bus malam. Sayangnya, pemesanan tiket bus selalu lekat dengan cara konvensional. Padahal nih, sekarang pemesanan tiket bus bisa dilakukan dengan begitu mudah lewat Traveloka App.

Sebelum melakukan perjalanan , calon penumpang biasanya mencari informasi tentang jadwal berangkat dan juga harga tiket bus dengan pergi ke terminal atau mendatangi agen bus terdekat. Tentunya cara ini cukup memakan waktu karena kamu harus bolak-balik ke agen untuk hanya sekedar mencari informasi dan saat melakukan pembayaran.

Meski transportasi lainnya sudah bisa dipesan secara online sejak lama, tidak begitu dengan tiket bus. Namun sekarang, Traveloka App telah menyediakan layanan pemesanan tiket bus online untuk mempermudah calon penumpang menemukan informasi bus yang ingin digunakan. 

Cari Informasi Dengan Mudah



Calon penumpang hanya butuh menginstall aplikasi Traveloka lewat smartphone lho. Setelah itu, bisa memilih pilihan bus untuk mendapatkan informasi tiket bus yang diinginkan. Calon penumpang cuma perlu memasukkan kota keberangkatan dan tujuan, serta tanggal keberangkatan.

Sistem secara otomatis akan memberikan informasi terkait perjalanan bus dan juga fasilitas yang disediakan oleh armada. Sama seperti saat memesan transportasi lainnya, calon penumpang akan mendapat bukti pemesanan online yang dikirimkan via email dan SMS.

Sama dengan jasa pemesanan transportasi lain di Traveloka, calon penumpang juga bisa menghubungi customer service yang tersedia 24 jam penuh. Jadi nggak perlu khawatir kesulitan untuk memesan tiket bus malam yang diinginkan.

Informasi Lengkap Dilengkapi Foto



Calon penumpang hanya bisa mendapatkan informasi mengenai jadwal keberangkatan serta harga bus yang ingin dipesan. Saat memesan secara online, informasi yang didapat akan jauh lebih lengkap dan detail. 

Kamu bisa dengan mudah melihat foto interior dalam bus layaknya saat memesan sebuah hotel. Di situ tertulis juga jenis bus yang akan digunakan, berbagai fasilitas lainnya seperti ketersediaan ruang khusus merokok dan juga toilet. Calon penumpang juga bisa tahu apakah akan mendapat istirahat untuk makan atau tidak.

Pembayaran Tiket Bus Online yang Lebih Gampang


Pemesanan tiket bus semudah dengan belanja online. Setelah memilih bus dan mengisi data diri, kamu bisa langsung melakukan pembayaran di Traveloka secara online dengan berbagai pilihan yang disediakan. Memesan bus bisa dilakukan tanpa harus beranjak dari tempat duduk dan nggak perlu lagi datang ke agen. Bahkan, calon penumpang yang tidak memiliki rekening di bank pun bisa melakukan pembayaran lewat mini market terdekat.

Setelah melakukan pembayaran, calon penumpang juga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan e-tiket yang dikirimkan lewat email dan SMS. Kamu hanya perlu memastikan e-tiket tersimpan dengan baik dan jangan sampai terhapus.

Melakukan perjalanan dengan naik bus memang begitu menyenangkan, penumpang bisa bersantai sambil menikmati keindahan kota-kota lain yang dilewati. Bisa juga beristirahat  dan tidur dengan nyaman selama perjalanan agar tetap fresh saat sampai tujuan. Tunggu apa lagi, kamu bisa langsung memesan tiket bus di Traveloka App.

1 comment:

  1. Tiket bus sangat penting apalagi saat lebaran atau ada keperluan mendadak.

    Enaknya tinggal klik aplikasi bisa dapat tiket

    ReplyDelete