Friday, December 22, 2017

Siapa Bilang Santan Itu Jahat? Yuk, Sehat dengan Sasa Santan Kelapa!

Santan Sasa



Salah satu bahan masakan yang amat dikenal oleh orang Indonesia adalah santan. Orang Indonesia menggunakannya untuk banyak keperluan masakan seperti membuat kue, lauk pauk bahkan minuman. Namun, ketika hendak memasak olahan santan, sejumlah ketakutan juga menghantui mereka. Ada yang bilang kalau santan itu berbahaya bagi kesehatan.

Siapa yang bilang santan itu jahat? Sebenarnya tidak, kok! Malah menyehatkan. Jika Anda ingin mencoba cara sehat dengan menggunakan santan yang praktis, coba saja memakai Sasa Santan Kelapa. Anda tak perlu repot-repot untuk memarutnya hanya untuk manfaatnya. Apa? Anda masih tak percaya kalau santan baik buat kesehatan? Cek langsung saja, deh!

Santan, sebenarnya adalah lemak nabati. Kandungan dan khasiatnya sungguh berbeda dengan lemak hewani seperti yang terkandung pada daging ayam atau sapi. Nah, karena perbedaan ini, santan tak bisa digolongkan sebagai lemak jenuh yang jahat seperti yang terkandung dalam lemak hewani yang memang jadi pantangan pada segolongan orang.

Nah, karena itu, jika ada pandangan bahwa santan itu mengandung lemak yang jahat, maka statement itu jelas salah. Anda pasti mau kan terkendala dalam menikmati berbagai hidangan istimewa kesukaan Anda hanya karena sebuah persepsi yang salah? Hal ini tentu merugikan Anda sendiri.

Tapi bagaimana dong, banyak yang mengaitkan santan sebagai penyebab penyakit kolesterol? Nah, ini juga pendapat yang tidak berdasar alias salah. Perlu Anda pahami nih, bahwa kolesterol itu sebenarnya berasal dari lemak jenuh dan kadar kolesterol dalam darah. Asupan karbohidrat berlebihlah sebenarnya yang berperan menyebabkan kolesterol Anda tinggi.

Sudah tahu, kan, sekarang? Ternyata santan itu tidak jahat. Malah, santan sebenarnya berguna bagi kesehatan tubuh. Santan mampu melindungi tubuh Anda dari bahaya radikal bebas karena kandungan antioksidannya. Santan juga mampu membuat rambut Anda jadi lebih sehat. Bahkan juga bisa membuat Anda awet muda.

Tapi, Anda malas memasak masakan bersantan karena harus memarut dan memeras terlebih dahulu? Tenang! Sekarang sudah tersedia santan instan dengan berbagai ukuran, kok. Mau yang ukuran 23 gram, 80 gram, atau bahkan 500 gram. Semua telah tersedua sesuai kebutuhan Anda.

Sasa Santan Kelapa ini sangat praktis. Sudah matang dan siap untuk langsung dipakai. Anda tak perlu malas masak masakan bersantan lagi jika alasannya hanya karena tak mau membuang waktu memarut dan memeras kelapa. Tinggal tuang saja santan instan ini ke masakan Anda sesuai takaran yang dianjurkan. Beres!




Aduh! Anda masih khawatir dengan kandungannya? Tenang saja! Santan instan ini bebas bahan pengawet. Diperas langsung dari buah kelapa asli tanpa penambahan apa pun. Jadi aman bagi kesehatan. Jika Anda berpikir santan instan bisa membuat Anda sakit, itu jelas salah, lho!

Keunggulan lain dari Sasa Santan Instan ini adalah aroma dan rasanya masih sama seperti santan yang baru diperas. Sehingga tidak akan mempengaruhi cita rasa masakan Anda. Dijamin! Masakan Anda akan seenak menggunakan santan perasan langsung bahkan mungkin lebih enak. Satu lagi keunggulannya adalah santan ini serbaguna. Bisa digunakan untuk membuat segala jenis masakan.

Masih ragu untuk memasak menggunakan Sasa Santan Kelapa yang praktis ini? Masih perlu berpikir? Yakin tak mau mendapatkan sehat dengan cara yang mudah dan tak membuang-buang waktu? Coba saja, deh! Tak ada salahnya, kok!

Kalau saya sih.. lebih memilih santan Sasa ini, karena memang lebih praktis dan tidak banyak membuang waktu, yuk kalau mau lebih sehat dan praktis seperti cara masak saya hehe boleh banget ikuti cara saya pakai Sasa santan yang aslinya santan.

Santan Sasa

1 comment:

  1. Saya belum pernah nyobain masak dengan santan Sasa, jadi penasaran kepingin nyobain.

    ReplyDelete