Thursday, June 1, 2017

Gaya Korea untuk si Kecil di Agabang Gallery


     안녕하세요 Anyeong Haseyo
    Akrab dengan sapaan ini ? kalau pecinta drama Korea alias drakor pasti hapal deh.. ya, ini adalah sapaan paling lazim di negara gingseng yang terkenal dengan K-Popnya.

    Kalau saya sendiri sih, memang kurang begitu suka dengan drakor-drakor yang banyak bertebaran di televisi, bukannya apa, cuman terkadang ceritanya suka bikin baper dan membuat keingetan terus, jadi saya lebih baik menghindar :)

    Enggak suka Drakornya bukan berarti enggak suka style para pemainnya lho.. saya justru sukaaa banget, gaya berbusana orang Korea memang patut dikepoin, gaya yang simple, chic dan stylish, enggak heran kalau gaya ala-ala Korea sering menjadi pakem berbusana banyak orang, termasuk bayi dan anak-anak.

    Naah.. kalau kalian juga sama dengan saya, suka gaya baju-baju yang berbau Korea, kayaknya mesti datang ke Agabang Gallery deh.. store khusus yang menyediakan perlengkapan Ibu hamil, bayi dan todler dengan gaya khas Korea.




    Agabang Gallery ini memang sudah lama terkenal di negara asalnya, Korea, dan menjadi salah satu trademark kebanggaan pemakainya, arti kata Agabang adalah "kamar bayi" jadi enggak heran kalau pas masuk ke storenya kita langsung mersakan suasanya kamar byi yang nyaman dan manis, sesuai sama tagline mereka, Happiness for Mom and Baby

    Di Indonesia sudah ada 5 outlet resmi Agabang Gallery, yaitu :
    1. Gandaria City level 2 unit 208 B
    2. Pondok Indah Mall 2 level 2 
    3. Sogo Plaza Senayan level 4
    4. Sogo Medan level 3 
    5. Plaza Indonesia level 3- Mineapolis
    Dan untuk yang di Plaza Indonesia i masih gres dibuka, lokasinya dekat banget dengan area bermain Mineapolis.

    What lucky I Am....beberapa waktu yang  lalu saya dapat kesempatan buat main bareng di salah satu store Agabang Gallery ini bersama Mommiesdaily, sekaligus acara Re-opening store Agabang Gallery Plaza Indonesia ini.

    Ternyata acaranya seru banget, saya bersama 9 teman Blogger lin, awalnya berkumpul di Mineapolis dan mendapatkan penjelasan tentang Agabang Gallery ini dari Marketing Managernya.

    Setelah acara ngobrol-ngobrol di Mineapolis kami di ajak ke store Agabang Gallery nya langsung, yang hanya berjarak beberapa meter saja dari area bermain, dan buat teman Blogger lain yang kebetilan membaa anak atau babynya, bisa tetap stay di area bermain, sementara Mommynya cuci mata.






    Pas masuk Agabang Gallery, memang suasananya sudah membuat hati para Mommy bahagia, banyak banget barang yang lucu-lucu minta dibawa pulang, kami juga sempat didemokan beberapa item yang keren-keren, seperti Potty Training yang ada musiknya, kebayang pas makenya pasti anaknya hepi banget yah.. 




    Enggak cuma baby stuff aja lho yang disediakan di sini,  baju-baju buat Ibu hamil juga ada,  bahkan swim suit buat bumil juga ada.

    Semua barang disini memang langsung didatangkan dari Korea, dan dijamin bakal bikin kalap mata, ada berbagai macam teether, baby carrier, aneka bantal, baju-baju bayi dan todler *ini yang paling bikin kalap* dan juga sepatu, pokoknya semua keperluan dari hamil, neeborn sampai todler ada disini, dan semuanya cute, kebayang lucunya kalau dandanin Hania pake baju-baju yang imut itu. 







    Beberapa merek yang dijual di sini memang sudah terkenal di Korea, dan semuanya termasuk premium quality, seperti Agabang, Beberiche, Ettoi, Putto, Iconio Gymitt, 2 ya2yao, Destination Maternity, atau Giggle.




    Enggak cuma datang aja lho.. kita juga diajak main game belanja di sana, kita dikasih daftar barang-barang yang harus di cari, dan karena semua tulisannya pakai bahasa Korea, jadinya sempet celingukan sih...kalau saya sih masukin semua kedalam tas sambil berimajinasi belanja beneran hehe..


    Shopping race yang lumayan bikin heboh


    Acara shopping race nya seru banget..  Blogger yang berhasil mendapatkan item paling banyak sesuai daftar terpilih jadi pemenang dan berhak dapat voucher dari Agabang Gallery, waah..langsung belanja deh.


    The winners.. Selamat yaah.. 


    Saya sih enggak menang di game belanjanya, soalnya apa yang masuk kedalam tas belanja saya tidak sesuai dengan daftar *sory* tapi enggak kecewa juga sih, soalnya tetap bisa bawa pulang oleh-oleh buat Hania,  beberapa produk memang sudah disiapkan buat para Blogger yang hadir hari itu sebagai goodie bag,  isinya lucu-lucu lho.. 

    Mau tahu apa saja isinya? 

    Gauze Handkerchief ( sapu tangan katun organik)



    Saputangan dengan bahan yang lembut banget dan bisa menyerap keringat dengan baik, motinya lucu-lucu, kayaknya ccocok banget buat di selipkan dalam tas buat yang punya baby, lebih hemat karena bisa dicuci untuk digunakan kembali, warna-warnanya juga lembut.

    Bahan katun  memang terkenal memiliki tingkat alergi paling rendah pada kulit bayi, dibanding bahan lainnya, apalagi katun organik yang artinya proses penanaman dan perawatan tanaman bahan baku kain tidak memakai bahan berbahaya, jadi aman donk..




    Agabang Baby Wipes.




    Ini saya suka banget, harumnya lembut dan enggak membuat Hania alergi, soalnya kulit Hania lumayan sensitif, tapi mungkin baby wipes (tisu basah ) Agabang ini materialnya diklaim aman buat kulit yang paling sensitif sekalipun, isi perkemasan ada 70 sheets. 




    Agabang Laundry Soap



    kalau ini semacam sabun cuci batangan yang aman buat pakaian bayi,  karena tidak meninggalkan residu detergen di baju yang dicuci.

    Saya sendiri baru pertamakali mencoba,  dan agak bingung juga cara pakainya kalau di mesin cuci,  soalnya bentuknya batangan jadi saya aplikasikan langsung dipakaian yang akan dicuci,  lalu kucek sedikit.

    Mungkin karena sabun dengan resiko alergi sangat rendah,  jadinya sabun ini tidak ada wanginya sama sekali.

    Putto Therapy Toc-toc Bath dan Angel Recipe Lotion




    Ini yang jadi favorit saya nih.. shower bath dan lotion dengan kandungan natural herb.

    Wanginya enak banget,  perpaduan antara vanila dan aroma herb yang beda banget dengan aroma sabun bayi pada umumnya.

    Pertama kali pakai,  Hania sepertinya cocok,  saya pakai di rambut dan badannya untuk Toc-toc bath nya, dan rambut keriting Hania jadi lebih lembut,  teksturnya yang ringan sepertinya cocok buat dia.

    Lotionnya saya pakaikan pas tubuhnya masih agak lembab,  danlumayan cepat menyerap,  mungkin karena water base yah..Sayangnya saya hanya dapat dalam kemasan kecil,  sekali pakai,  kayaknya bakal beli lagi yang ukuran lebih gede deh..

    Si keriting jadi lebih lembut rambutnya. 


    Agabang Sock Polkadot

    Kalau ini kaus kaki yang ukurannya pas banget buat kaki Hania,  warnanya juga eye cathcing,  ungu dan kuning, Hania betah banget pakainya, karena bahannya lembut dan membuat kaki tidak lembab saat dipakai.



    Naah... Itu semua isinya, semua barangnya dengan kualitas premium lho..o iya produk-produk ini bisa didapatkan via Lazada atau Blibli juga,  atau kunjungi akun Instagramnya di @agabang

    Seru banget hari itu,  so.. buat yang suka gaya-gaya Korea,  dan pengen mendandani anaknya dengan gaya ala- ala Oppa yang imut boleh rekomen banget tempat ini.

    Thanks buat Mommiesdaily dan Agabang Gallery buat pengalaman serunya.























    30 comments:

    1. wah baru tau soal agabang gallery ini, suka deh liat produk2nya, cutie bangettt..

      ReplyDelete
    2. Suer... keren abizzzz... semakin banyak nih pilihan until moms dengan balitanya. Congrats for Sharing Gallery

      ReplyDelete
      Replies
      1. This comment has been removed by the author.

        Delete
    3. Cocok banget nih buat mama-mama yang suka barang berkualitas.

      ReplyDelete
    4. Aku pernah lihat tokonya yang di Gancit. Tapi blm pernah mampir. Ternyata lucu2 ya itemnya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Lucu banget, gaya-gaya ala K-pop gitu

        Delete
    5. Wahh goodie bagnya lucu-lucuu, suka gemes sendiri masuk toko unyu gini..

      ReplyDelete
    6. Aq bisa kalap kalo kesitu apa lagi liat baju n sepatu anak yang lucu2

      ReplyDelete
      Replies
      1. Aku juga.. Apalagi baju anak cewe nya

        Delete
    7. Walau products Korea pasti Amanda buat baby. Anak happy Baju imut dan lucu

      ReplyDelete
    8. Asyiiik Hania dapat banyak oleh-oleh..

      ReplyDelete
    9. Mkch infonya Mba Lubena..saya jadi mau dandanin si kecil bergaya Korea..

      ReplyDelete
    10. Wow, lucu2 ya mBak produk2nya ...

      ReplyDelete
    11. produknya lucu-lucu. dominan warna ceria

      ReplyDelete
    12. Lucu lucu banget produknya. . uwoow aku ada pasukan ponakan yang unyu unyu semua nih disini. . kapan kapan ke agabang ah

      ReplyDelete
    13. SID lagi potty training. Keknya dia bakal semangat pipis di kamar mandi kalau pakai alat potty training yang bisa keluarin musik

      ReplyDelete
    14. kelihatan bagus-bagus koleksinya :)

      ReplyDelete
    15. wah bagus nih, buat si kecil yg doyan begaya korea bisa langsung belanja bareng ortu ke agabang gallery, biarpun kekoreakoreaan tapi tetap terlihat anak2

      ReplyDelete