Senin, 14 Desember 2015

Mudahnya Jual Beli Mobil Via Aplikasi Mobil123.com.

Launching aplikasi Mobil123.com

 Kalau dulu mau jual atau membeli mobil adalah urusan serius, untuk penjual harus memasang iklan berbayar di media cetak atau memasang tulisan "DIJUAL HUB... " di body mobil dengan harapan orang akan melihat dan tertarik untuk membeli, untuk pembeli harus rajin-rajin beli koran dan bolak-balik ke dealer untuk mencari mobil yang sesuai harapannya, pengalaman pribadi ceritanya :-)

Tapi cara-cara seperti itu tidak begitu ampuh deh kayaknya.. hidup didunia digital membuat segalanya menjadi mudah, sudah banyak situs pencarian yang membuat pencarian mobil hanya dengan satu kali klik, coba saja buka internet lalu ketik "mobil bekas" atau "mobil murah" maka akan banyak sekali hasil yang akan didapat, salah satu  diantaranya situs pencarian terbesar di Indonesia yaitu www.mobil123.com portal otomotif nomor 1 di Indonesia yang mempertemukan penjual dan pembeli , lebih dari 200.000 listing ada disana dan ini yang membuat situs ini terbesar dan terpercaya.

Saya juga kadang mampir ke situs itu dan mencari-cari kendaraan yang sreg dihati, dan memang tampilannya nyaman dan informatif sih,..

Tapi bukan teknologi namanya kalau hanya berhenti disitu, dan kemarin tanggal 14 Desember mobil123.com resmi meluncurkan Aplikasi mobil123.com yang bisa kita unduh di android, dengan begitu akan lebih memudahkan pengguna untuk terus terhubung dengan mobil123.com.

Acara launching yang dihadiri banyak blogger dan media ini digelar di Pisa Cafe Mahakam, hadir sebagai narasumber Bapak Budi Susilo dari Gaikindo, Bapak Ridho Putradi, Founder & CEO Inbound dan Mr Joey Casey dari mobil123.com

Bapak Budi menjelaskaan tentang perkembangan industri otomotif di Indonesia dan juga pengaruh dunia digital dalam pemasarannya, disebutkan beliau kalau perusahaan yang melek teknologi digital lebih disukai konsumen

Acara peluncuran yang secara simbolis dilakukan dengan memencet tombol tirai berisi gambar aplikasi Mobil123.com dibaliknya ini dilakukan oleh Mr Joey Casey dan Pc Gan, dan dengan dengan terbukanya tirai itu maka resmilah aplikasi ini dengan saya sebagai salah satu saksi yang hadir disitu hehe. 

Aplikasi Mobil123.com resmi diluncurkan
 

Sebenarnya apa saja sih yang ada di aplikasi Mobil123.com ini..?

  • Mobil Dijual disini pengguna bisa mencari list mobil yang dijual dengan ribuan pilihan
  • Mobil Murah , pengguna bisa mencari harga kendraan dengan harga yang kompetitif
  • Bandingkan, gunkan fasilitas ini untuk membandingkan harga mobil
  • Kalkulator Pinjaman, gunakan fasilitas ini untuk mengkalkulasi berapa angsuran yang pas untuk kita.
 
Saya siap-siap mengunduh aplikasi Mobil123.com



  Tampilan aplikasi ini juga lumayan simple dan mudah digunakan, saya yang baru mengunduhnya langsung mencobanya, kebetulan suami lagi nyari mobil bekas tahun 2010 keatas dengan spesifikasi tertentu dan hasil yang keluar di aplikassi itu lumayan sangat banyak pilihan, dan ini tentu saja memudahkan kami donk.

Dan akhirnya begitu banyak yang bisa dilakukan dari genggaman kita, termasuk salah satunya menjual dan membeli mobil, salut untuk teknologi!

O iya aplikasi ini bisa diunduh secara gratis via Google Play lho dengan mentautkan


Jual mobil, beli mobil akan semakin mudah dengan aplikasi in, ga percaya? coba aja . 

Diacara launching itu juga ada pembagian doorprize lho. dan saya enggak dapet :(




 

4 komentar:

  1. makin mudah aja orang untuk belanja. Bahkan mobil pun bisa beli secara online :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, teknologi emang keren..

      Hapus
  2. Teknologi memang memudahkan ya. Beli barang2 besar bisa tinggal klik klik aja ;)

    BalasHapus
  3. bener banget http://jualobatherbal.web.id/cara-alami-menyembuhkan-radang-paru

    BalasHapus