Senin, 21 September 2015

Belajar Menghargai Wanita Dari Film 3Dara


"Muliakanlah wanita karena dari dirinya pribadi hebat akan lahir"

Pas banget kayaknya tagline kalimat diatas dengan jalan cerita yang kemarin saya sempat nonton launchingnya, film 3 Dara, di Djakarta Theater tanggal 21 September 2015

Film 3 Dara produksi MNC Picture dengan genre komedi yang ringan, dari awal film sampai akhir bawaanya ketawaa mulu nonton film ini.


Film 3 Dara bercerita tentang tiga pria pasien dari psikolog cantik ( Rianty Cartwright), tiga pria  yang dibintangi Tora Sudiro (afandi) yang seorang ayah dan suami enggak ideal sama sekali, baginya wanita itu hanya pelengkap dan perlu ditindas, juga ada  Adipati Dolken ( Jay) seorang kreatif designer yang selalu mengeksploitasi sensualitas wanita, baginya wnita tak lebih dari sekedar objek, selain itu juga adaTanta Ginting (Richard) anak orang kaya dengan banyak pacar serepan.

Cerita berawal dari kejadian konyol pertemuan mereka dengan seorang wanita pelayan bar bernama Mel (Ayushita) yang bersuara lucu, kelakuan ketiga pria amburadul ini membuat Mel tidak nyaman dan mengeluarkan semacam kutukan yang membuat ketiga pria ini menderita dan berubah, bagaimana kutukan itu dan apa usaha mereka menemukan Mel agar mencabut kutukannya membuat film ini jadi menarik dan sekali lagi lucu.

Film keren yang juga sepabrik dengan film Dibalik 98 dan 7/24 ini juga tampil beberapa nama pemeran yang tidak asing lagi seperti Rianty Cartwright ( dr.Windi), Hengki Sulaiman dan juga ada aktor pembantu lain yang cukup terkenal namun hanya muncul sekilas saja.

Beberapa karakter di film ini banyak kita temui di kehidupan nyata seperti Ani, istri Afandi yang merupakan sosok istri baik yang bangun sebelum ayam berkokok dan menyelesaikan semua tugas rumah tanpa mengeluh, atau Grace, kekasih Jay yang selalu memaksa jay untuk berkomitmen dengannya, meski jay selalu menghindar, juga beberapa karakter yang numpang lewat seperti suami yang cemburuan, istri yang keganjenan atau seorang guru spiritual yang bijaksana.

Meski film ini berjenis komedi yang ringan tapi banyak pesan moral di dalamnya, betapa seorang laki-laki seharusnya bersikap terhadap wanita juga bagaimana kuatnya arti persahabatan dan segala sesuatu dihadapi bersama.

Film ini akan resmi diputar di bioskop Indonesia mulai tanggal 23 September 2015 nanti, saya sih yang sudah menikmatinya  rekomen banget untuk film ini, dijamin mulut rileks deh.. karena tertawa dari awal sampai akhir film, dan juga beberapa kejutan yang ditampilkan difilm ini membuatnya jauh dari kata membosankan.


meja registrasi launching 3Dara


beberapa blogger yang diundang di acara Launching 3dara

persiapan press conference

karena hadirnya pas launching dapat oleh-oleh


10 komentar:

  1. Ramai sekali awak media yg hadir ya pas premiere film ini...karakter film ini ringan dan menghibur

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang kornelius ramai, makasih dah mampir :)

      Hapus
  2. Wah, asyik banget... Dah nonton pilem pertama, dapat gudibek keren pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... iya, jadi pas beredar di bioskop udah tenang.

      Hapus
  3. kayanya dulu ada sinetron 3 dara juga ya, eh tapi beda cerita ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda mbak, kalau enggak salah sinetron tiga dara dulu yang meranin alm. Nike Ardila ya?

      Hapus
  4. Mudah-mudahan bisa nonton. Tempo hari ga sempat. Makasih reviewnya, Mba. ^^

    BalasHapus