Laman

Tuesday, December 3, 2019

Ingin Punya Tubuh Langsing dan Ketiak Mulus Bebas Bulu ? Yuk, Coba Perawatan Terbaru dari ZGlow Clinic



Siapa sih yang tidak ingin punya tubuh yang ramping dan kencang dengan kulit ketiak atau underarm yang bersih dan bebas bulu? kalau saya sih itu adalah impian banget, dan pastinya semua perempuan menginginkannya kan.

Menjadi cantik bukan melulu karena tuntutan pekerjaan atau biar enak dilihat orang terdekat kita, tapi menjaga bentuk tubuh dan mempercantiknya, itu juga sebagian dari ungkapan rasa syukur kita, juga penghargaan kita kepada tubuh kita sendiri, istilahnya memberikan hadiah untuk kita sendiri.



Dan ternyata yang memiliki pemikiran sama, plek ketiplek dengan saya, punya tubuh langsing, putih, lipatan-lipatannya bersih, bebas bulu-bulu yang rimbun di tempat-tempat yang seharusnya gundul itu banyak, malah sepertinya jadi keinginan bersama, dan karena itu dibaca banget oleh pasar, jadi enggak heran kalau produk-produk yang mengklaim dan menjanjikan kita seperti yang kita inginkan, cantik, putih, langsing itu banyak.

Tapi, tetep donk.. harus menjadi konsumen cerdas jangan asal tempel atau pakai aja, atau asal masuk klinik kecantikanyang reputasinya kita belum tahu, nanti bukannya malah jadi cantik tapi malah serem.

Naah.. kalau saya sebenarnya orang yang lumayan agak riweuh kalau mau ke salon atau klinik kecantikan, bukan kenapa, belum sejam juga pasti ditelponin orang rumah, maklum Emak-emak penunggu rumah, kalau kita enggak ada mesin rumah mampet, ga bekerja.

Suasana Blogger Gathering


Makanya pas beberapa waktu lalu, diundang salah satu klinik kecantikan, dibilangan Grand Galaxy Bekasi yang memperkenalkan paket treatment terbaru mereka, saya antusias, karena yang mereka tawarkan itu sudah lengkap, yaitu 3 in 1 Magic Hair Removal dan 5 in 1 Magic Slim, as we know kalau paket model in 1 seperti itu pastinya lebih ringkes dan hemat kaan.. okelah saya akan sedikit cerita tentang treatment baru dari ZGlow Clinic ini, siapa tahu kita bisa janjian buat nyalon bareng kesana, yekan..

1. 3 in 1 Magic Hair Removal



Ini perawatan baru yang diperkenalkan kemarin, hair removal pastinya sudah tahu donk, daerah mana saja yang jadi sasaran, kalau saya sih ketiak, aduuh.. bukannya enggak bersyukur yah, tapi setiap kali bercukur, dan beberapa hari kemudian sudah numbuh kecil-kecil, saya jadi kepikiran kalau seandainya ada teknologi yang bisa membuat ketiak ini putih, bersih bebas bulu selama-lamanya.

Dan ternyata ini benaran ada lho, yaitu dengan treatment 3 in 1 Magic Hair Removal dari ZGlow Clinic ini, ada 3 tahapan penting dalam perawatan ini, yaitu :
  1. Laser Blackdoll  : ini langkah pertama, kulit area ketiak akan dilaser dengan sebelumnya dioles dulu dengan karbon hitam (blackdoll) untuk mengecilkan pori-pori, di tahap ini saja saya sudah melihat kalau kulit ketiak mode sudah mulai terlihat lebih lembut.
  2. IPL Hair Removal : Ini tahap ke 2 , selanjutnya kulit ketiak akan disinari dengan menggunakan alat yang memancarkan gelombang cahaya khusus, gunanya untuk menghambat tumbuhnya rambutnya dalam waktuyang lama.
  3. I-Toning : Ini tahap terakhir, ditahap ini kulit ketiak akan di treat agar terlihat lebih cerah dan menghilangkan bekas kehitaman di area ketiak.
Naah.. setelah ketiga tahap itu dilakukan, yang hanya memakan waktu sekitar 10 menitan perarea, jadi total tidak sampai setengah jam kan, hasil dari treatment ini sudah terlihat lho di perawatan pertama, dan yang membuat perawatan ini menarik, karena sama sekali tidak akan menimbulkan iritasi pada area kulit yang akan dihilangkan bulunya ini sih yang saya lihat kemarin saat treatment ini didemokan didepan kami para Blogger.

Kulit underarm setelah perawatan


dr. mengatakan kalau ingin hasil maksimal dan permanen kita butuh sekitar 10X perawatan, dan berapa harganya? cek yah..
Under arms 
Paket 3X : Rp 2.100.000
Paket 5X : Rp 3.250.000
Paket 10X : Rp 6.000.000

itu harga untuk area ketiak yah.. perawatan ini juga bisa lho dilakukan pada area kaki, tangan hingga Miss V kita.

2. 5 In 1 Magic Slim


Salah satu step 5 in 1 Magic Slim

Ini sepertinya perawatan yang pas buat saya dan juga Mams yang sudah mulai punya bodi semlohai, berlekuk tapi gede-gede lekuknya AKA endut

Perawatan slimming dan shapping ini berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur, jadi tidak hanya melangsingkan tapi juga membuatnya lebih kencang dan kenyal kulitnya, ada 5 tahapan yang dilakukan untuk treatment ini, yaitu :

  1. Cavitation : ini tahap awal, menggunakan semacam alat yang memancarkan gelombang yang mampu memisahkan sel-sel lemak yang padat agar lebih terurai.
  2. Vacuum : tahap ke2 menggetarkan semacam alat dengan gerakan memutar yang fungsinya meluruhkan lemakmelalui pori-pori.
  3. RF (Radio Frequency) ; tahap ke 3 ini menggunakan alat yang mengeluarkan frekuensi panas yang dapat dirasakan sampai kedalaman lemak visceral atau subkutan yang terdapat tepat dibawah jaringan kulit, alat ini tidak hanya melunakkan lemak tapi juga dapat mengencangkan kulit, jadi efek pengencangan dan pelangsingan sekaligus bisa dirasakan.
  4. Body Wrapping : selanjutnya masuk tahap ke 4, setelah area yang akan dilangsingkan diberi gel khusus selanjutnya dibungkus dengan suhu hangat, sehingga mempercepat peluruhan lemak.
  5. Meso Lipo : ini tahap ke 5 atau yang terakhir, yaitu penyuntikan ke area yang dilangsingkan agar lemaknya bisa dihancurkan.
Setelah kelima tahap itu dilakukan biasanya ukuran bagian tubuh yang akan dilangsingkan bisa turun sampai 6 cm dalam satu kali perawatan, seperti saat demo kemarin, ukuran lingkar lengan model yang awalnya 26 cm setelah dilakukan perawatan ini berubah menjadi 22 cm.

Tapi tetap yah setelah perawatan makan harus dijaga, kan sayang sudah turun ukuranya seperti itu lalu kita makan yang tinggi karbohidrat dan lemak lagi, paling tidak modal awal badan langsing sudah didapat, tinggal selanjutnya kita jaga.

Untuk perawatan ini 5 in 1 Magic Slim ini harganya bervariasi untuk area perut, paha ataupun lengan atas, nah..dibawah ini akan saya bisikin list harganya, kali aja ada yang ingin mencoba perawatan ini :

Untuk area perut, perut belakang atau paha bagian luar dan dalam 
Paket 3X   : Rp 4.500.000
Paket 5X   : Rp 6.500.000
Paket 10X : Rp 11.000.000

Untuk area lengan bagian atas :
Paket 3X   : Rp 3.000.000
Paket 5X   : Rp 4.500.000
Paket 10X : Rp 8.000.000


Untuk harga memang relatif yah bagaimana kita melihatnya, kalau buat sebagian orang bisa jadi dianggap mahal, tapi kalau hasilnya sebanding dan bisa membuat penampilan kita menjadi lebih baik sepertinya worth it, so..kapan nih Moms kita janjian treatment ke ZGlow ? Ajak-ajak yaah.. traktir maksudnya hehehe.

Semua perawatan di klinik ini dikerjakan oleh dokter ahli dan terapis yang sudah profesinal, jadi sepertinya tidak perlu kuatir deh Mams dengan pelayanan mereka, dan pastinya treatment unggulan mereka bukan hanya yang 2 ini saja lho.. masih banyak treatment lain yang memang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kita.

Ruang konsultasi dokter

Para dokter yang berpraktek di ZGlow Clinic


Jadi buat Mams yang tertarik buat datang dan melakukan treatment disini, ini alamatnya yah..

Bekasi 
Ruko Grand Galaxy City Blok RGF no : 012 Bekasi Selatan, Jawa barat 
telp : 02182748261 / 08211169076

Kemang 
Jl.Ampera Raya no : 53 Pejaten barat, Pasar minggu , Jakarta selatan
telp : 02122716307 / 081299204994

Depok 
Jl. Margonda raya no : 224 Kemiri muka, Beji, Depok
Telp : 02177808127 / 081299204995

Duren Sawit
Jl. Raden Inten 2 no : 58 Klender, Durensawit, Jakarta timur
Telp : 02122322179 / 081299204996

Jogjakarta 
Jl. Gondangraya Condong catur , Depok, Sleman, Jogjakarta
Telp : 0274 2830 919 

CS ZGlow Clinic
081282656334






No comments:

Post a Comment