Laman

Wednesday, October 30, 2019

Pengundian Grand Prize Sobatku ke 9 di Pontianak, Siapa Jutawan Pemenang 100 Juta Rupiah?



Pengundian Grand Prize Sobatku digelar lagi, ini kali ke 9 sejak pertama kali digelar, dan istimewanya Pesta Jutawan Sobatku Kalimantan memilih salah satu kota yang keren banget yaitu Pontianak.

Pulau Kalimantan memang akhir-akhir ini menjadi sorotan masyarakat Indonesia yah.. sejak Bapak Presiden mengumumkan rencana pemindahan Ibukota ke salah satu kota dipulau ini, membuat nama Kalimantan semakin kesohor, kalau saya sih karena keluarga besar suami memang tinggal di sana, jadi yah excite aja kalau ada hal-hal yang hebat terjadi disana, salah satunya bisa jadi acara ini undian 100 juta dari Sobatku ini.

Yang belum tahu apasih Sobatku ini, oke akan sedikit saya jelaskan yah SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Lalu bagaimana caranya membuka rekening di Sobatku ini? gampang koq.. tinggal ikuti langkah-langkah yang saya sebutkan ini  :
    • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
    • Klik Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
    • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
    • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
    • Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMbahwa akun Anda telah aktifKamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Kenapa menabung di Sobatku lebih nyaman? karena ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan, seperti :
  • Download aplikasinya mudah, ga ribet dan gratis pula
  •  Nomor rekening kita adalah nomor handphone yang kita pakai untuk mendaftar
  • Untuk nabung  dan tarik tunai tidak perlu antri, cukup lewat ke Alfamart atau Alfamidi
  • Gratis biaya administrasi
  • Gratis biaya beli pulsa untuk nominal tertentu
  • Gratis biaya tranfer antar Sobatku
  • Biaya Murah untuk transfer ke Bank lain
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Menyalurkan pembayaran DonasiInfaq dan Zakat
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA
  • Kesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah.


Pengundian Grand Prize Sobatku di kota Pontianak, Kalimantan.





Di pengundian grand prize ke 9 kal ini benar-benar istimewa, bertempat di alun-alun Kapuas, Pontianak Kalimantan selatan, kebayang donk bagaimana serunya gelaran acara pengundian ini apalagi buat kota yang terpilih akan ada hadiah khusus buat masyarakat disana, yaitu paket Umroh senilai Rp 25 juta plus 100 hadiah lainnya senilai total puluhan juta rupiah, dahsyat kan ?

Kalau hadiah utama seperti sudah kita ketahui senilai Rp 100 juta dan 4 paket umroh serta ratusan hadiah lainnya senilau ratusan juta, mulai dari Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu sampai Rp 100 ribu. 

Undian ini rutin digelar per 3 bulan sekali, Undian ini berdasarkan poin yang diperoleh sesuai nominal uang yang ditabungkan di Sobatku, hitungannya setiap Rp 50 ribu = 10 poin, bila saldo kita Rp 500 ribu, tapi kalau saldo kita Rp 500 ribu - Rp 10 juta maka hitungannya tiap Rp 50 ribu = 30 poin, jadi tinggal hitung saja berapa poin yang kita dapat, semakin besar saldo ( maksimal Rp 20 juta) semakin besar pila kesempatan menangnya, dan juga kita menang berkali-kali lho..

Acara pengundian selalu berlangsung meriah, seperti kali ini, bertepatan dengan perayaan HUT ke – 248 Kota Pontianak yang bertemakan “Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional Pontianak 2019”, jadi bisa dibilang ini juga merupakan pestanya warga Pontianak.


Warga pontianak antusias mengikuti jalan sehat

Penampilan tarian melayu


Acara berlangsung meriah, dimulai sejak jam 6 pagi sudah ada kegiatan yaitu jalan sehat, yang dilepas langsung oleh Bapak Machfud MD, jalan sehat inipun banyak sekali  hadiahnya lagi lho.. ga tanggung-tanggung ada satu unit rumah yang diperebutkan di acara jalan sehat ini, dan juga puluhan hadiah lainnya.

Panggung yang disediakan diisi dengan beragam hiburan yang juga mengangkat budaya masyarakat Pontianak, seperti penampilan tari Melayu dan juga ada Kompetisis Modern Dance yang meriah, tak lupa penampilan band lokal yang akan menghibur para peserta jalan sehat yang hadir


Konperensi pers.


Dalam konferensi persnya yang juga digelar di sela-sela acara bersama teman-teman Blogger Pontianak, yang dihadiri 
  • Bapak Junaedi - Coverage Head Bank Sampoerna - Mitra Bisnis KSP Sahabat Mitra sejati . 
  • Bapak Ceppy Yana Mulyana - Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati. 
  • Ibu Oktavia Laksmi - Fintech Products Activation Division Head  . 
  • Bapak Ir Luhur Pradjarto - Deputi Kelembagaan Kementrian Koperasi dan UKM.  
  • Bapak Dodong Cahyono - Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati 
Mereka mengungkapkan kegembiraannya kepada teman-teman Blogger Pontianak akan antusiasme warga Pontianak akan acara pengunduan grand prize Sobatku ini.

Siapakah Pemenang Utama Grand Prize Sobatku ke 9 ? 




Dan inilah yang ditunggu-tunggu, kita akan tahu siapa yang akan muncul sebagai pemenang Rp 100 juta, dan taraaa.. ternyata pemenangnya adalah Bapak Rayi dari Jakarta timur, bahagianyaaa... dan untuk pemenang umroh yang khusus untuk warga Kalimantan dimenangkan oleh seorang Nonmuslim Mok Kwak Kim, yang itu artinya akan ganti dengan sejumlah uang yang setara yaitu 25 juta.

Naah.. untuk pemenang hadiah 4 paket umroh adalah Eko Yuniarto (Bandung), Shodiq Suryo Nagoro ( Kulon Progo) , Winarti ( Tanggamus ) dan Sukisno ( Jakarta timur).

Selamat buat para pemenang, kalau saya masih berharap nih semoga di pengundian grand prize ke 10 nantinya nama saya  akan menjadi salah satu pemenang, Amiin.

Untuk informasi lengkap mengenai Sobatku, sila klik akun media sosial ini yah..

Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid





No comments:

Post a Comment