Laman

Thursday, October 17, 2019

Kulit Lebih Halus dan Bercahaya dengan Laser Biaxis dari Amaryllis Clinic

Amaryllis Clinic


Kulit lebih halus dan bercahaya dengan perawatan Laser Biaxis yang ditawarkan oleh Amaryllis Clinic, penasaran tidak Mams bagaimana rasanya mendapat perawatan dengan teknologi laser ini?

Beberapa tahun belakangan ini saya merasa kalau kulit terutama kulit wajah saya mulai terlihat menua dan kusam, karena memang usia yang sudah mulai mengintip-intip diangka 40, jadi tidak bisa dipungkiri masalah-masalah kulit sudah mulai menyapa meski enggak saya ajak temenan.

Masalah utama kulit wajah saya sebenarnya umum saja, seperti kusam dan kerutan halus, sepertinya hampir semua wanita diusia saya ini mengalaminya, bukan karena tidak merawat sebenarnya tapi pengaruh usis, penggunaan kontrasepsi hormonal ditambah lagi paparan polusi yang tanpa permisi membuat semua tanda-tanda penuaan ini semakinjelas saja.

Itulah kenapa beberapa hari lalu saya memutuskan untuk mencoba perawatan yang agak lumayan berat, ini kalau menurut saya lho yah.. karena biasanya kalau masuk salon atau klinik kecantikan paling banter saya hanya melakukan facial saja, tapi ini agak naik kelas, saya ingin mencoba metode laser untuk kulit wajah saya.

Hal pertama yang saya lakukan pastinya mencari klinik kecantikan yang tepat donk.. saya enggak ingin wajah saya ini ditangani oleh orang yang bukan ahlinya, wajah enggak ada serepnya ini, kalau kenapa-kenapa nangis pastinya. Mulai deh hunting kulinik kecantikan yang menurut saya bagus, dan pilihan jatuh pada Amryllis Clinic, pertimbangannya karena klinik ini masih dilingkungan Bekasi, artinya dekat rumah donk, juga beberapa teman merekomendasikan tempat ini katanya perawatan lasernya juara, okelah saya manut saja.

Suasana dalam Amaryllis Clinic Bekasi


Apalagi ditambah beberapa waktu yang lalu klinik kecantikan ini juga mengundang kami para Blogger untuk sebuah event gathering yang memperkenalkan apa saja pelayanan yang mereka tawarkan, salah satunya yang menarik saya yaitu Laser Biaxis.Laser Biaxis ini termasuk dalam kategori Rejuvenation, karena fungsinya adalah memperbaiki kulit kita, beberapa manfaat dari terapi ini adalah : 


  • Menghilangkan flek hitam
  • Menghilangkan tattoo
  • Peremajaan wajah
  • Menghilangkan tahi lalat
  • Menghilangkan freckless atau noda hitam
  • Membuat kulit lebih kenyal dan cerah


Karena ini adalah perawatan laser saya yang pertama, jadi dokter yang melakukan tindakan ini dengan memasang alat pada tekanan paling rendah, o iya.. untuk perawatan ini yang menangani dokternya sendiri yah..

Alat Laser Biaxis, diimpor langsung dari Jerman


Pertama-tama wajah saya dibersihkan dengan seksama dan sebersih-bersihnya, karena kalau masih ada kotoran maka akan akan sulit donk untuk dilakkan tidakan laser pada kulit, selanjutnya saya harus berpindah lokasi ke area yang lebih dekat dengan alat laser ini, alat laser ini yang membedakan perawatan ini dengan kebanyakan salon kecantikan lainnya, alat laser yang digunakan merupakan import asli buatan Jerman yang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik.

Proses selanjutnya ini adalah yang paling penting, wajah saya disinari dengan laser diseluruh bagian, prosesnya agak lama memang, karena dikerjakan dengan sangat teliti, jadi tidak ada bagian yang terlewatkan, bagaimana rasanya? Meskipun saya baru pertama melakukan tindakan ini, tapi tidak sakit sama sekali koq.. hanya saja ada aroma yang agak mengganggu, kata dokternya itu aroma dari rambut halus yang ikut terkena efek laser.

Proses Laser Biaxis


Selama lebih dari 45 menit sepertinya, wajah saya dilaser dengan merata, dibeberapa bagian terasa agak lama dibandingkan yang lain, mungkin itu yang ada flek atau age spotnya, sebenarnya tidak banyak tapi kecil-kecil tapi agak tebal.

Setelah proses laser selesai, lalu masuk ke proses pendinginan, bagaimanapun juga laser ini juga menghantarkan panas ke wajah kita, jadi setelah proses selesai wajah perlu didinginkan, sekarang giliran Mbak terapis yang “ menggarap” saya, wajah saya dikompres dengan air dingin beberapa kali, setelah dirasa cukup lalu mulai diberikan essence dan sunblock.

Hasilnya ? LUAR BIASA.. kalau boleh menggambarkan sih seperti itu, karena ini adalah tindakan laser pertama saya, saat melihat hasilnya saya puas sekali, kulit wajah terasa lembab, kenyal dan tidak lagi kusam, seinstan itu hasilnya ? kalau di saya iya, beberapa age spot juga sangat tersamar meski tidak hilang sama sekali.

Sebelum (kiri) dan sesudah Laser Biaxis (kanan)


Dan yang lebih menyenangkan dari proses laser ini, kerutan halus di ujung mata saya menjadi sangat tersamarkan, biasanya kerut itu muncul kalau saya lagi tertawa, karena keturunan mungkinyah.. tiap kali tertawa biasnaya mata saya akan tertutup, kesel sih sebenarnya tapi yah mau bagaimana lagi.

Dokter yang merawat saya mengatakan efek terbaik dari laser Biaxis ini akan terlihat setelah 3 hari kedepan, tapi saya tetap harus melindungi kulit wajah yang habis dilaser dari paparan sinar matahari dengan selalu menggunakan sunblock yang diulang setiap 3 jam.

Lalu berapa sih biayanya yang harus saya keluarkan untuk 1X tindakan Laser Biaxis ini?  Saya harus membayar 1,5 juta, tapi jangan kuatir klinik ini rutin koq memberikan discount atau potongan harga yang bervariasi setiap bulannya.

Amaryllis Clinic Bekasi ini tidak hanya menawarkan perawatan wajah dengan  laser saja ternyata, tetapi juga masih ada beragam treatment lainnya, seperti :
•             Konsultasi masalah kulit wajah dan tubuh mulai dari Facial, peeling, oxygeneo, Intraceutical , bermacam laser, Exilis dan masih banyak lagi.
•             Program pelangsingan sekaligus mengencangkan kulit dan juga menyamarkan selulit seperti X-Wave dan Vanquish.
•             Konsultasi masalah kehamilan, kandungan dan kewanitaan.
•             Vaksinasi
•             Perawatan organ intim, seperti spa dan laser vagina
•             Pijat kehamilan
•             Baby Massage
•             Yoga dan prenatal Yoga
•             Laboratorium

Jadi bisa dibilang klinik ini lengkap sekali, mulai dari urusan kulit wajah, tubuh, pelangsingan sampai untuk bayi dan anak-anak pun ada, all ini one lah istilahnya.
Naah.. setelah tahu bagaimana rasanya dan juga hasilnya dari perawatan laser biaxis yang saya coba beberapa hari lalu, boleh lho Mams mencoba perawatan ini, untuk lebih jelasnya cek alamat dibawah ini yah..

Amaryllis Clinic
Anti aging – Aesthetic – Gynecologi
Emerald Commercial
Jalan Boulevard Selatan
Blok UA no 31
Summarecon Bekasi
Marga Mulya Bekasi Utara
Ig : @amaryllis.clinic
Telp : 021 89452565

Cs    : 082133071177

No comments:

Post a Comment