Laman

Tuesday, July 11, 2017

Hadiah untuk Suami di Hari Ulang Tahun Perkawinan, Yay Or Nay ?





Pertengahan bulan Oktober nanti , saya dan suami merayakan 7 tahun kebersamaan kami , istilahnya anniversary gitu deh..

Nah, selama 17 tahun ini Alhamduillah kami berdua tidak pernah lupa untuk saling mengucapkan selamat dan melakukan sedikit perayaan,  dan yang pasti ada hadiah di perayaan itu, tapi seringnya sih suami yang memberikan hadiah untuk saya di moment itu.

Hadiah yang diberikan suami biasanya sesuai dengan yang saya inginkan saat itu, seperti perhiasan tahun kemarin, atau kamera pocket di perayaan ulang tahun perkawinan kami 2 tahun yang lalu.



Saya jadi mikir, koq kayaknya suami terus yang ngasih hadiah ya ? kenapa enggak sekali-kali saya yang memberikan kejutan itu, masalahnya saya sering berpikir kalau sebenarnya suami sudah tidak butuh hadiah-hadiah dari kita, para istri ini, toh saat perayaan kecil ulng tahun perkawinan kami ini, saya juga membuatkan masakan istimewa buat dia dan seluruh anggota keluarga? Tapi ternyata pemikiran saya sepertinya salah.

Ternyata para suami itu juga senang lho kalau kita beri hdiah spesial, meski uangnya dari mereka juga sih..

Nah.. untuk itu rencananya di ulang tahun perkawinan kami tahun ini, saya berencana memberikan sesuatu yang istimewa buat dia, list hadiah sudah saya siapkan, tinggal mencari yang cocok saja, beberapa pilihan hadiah di list saya ini sepertinya bisa jadi inspirasi buat para istri yang ingin memberikan hadiah buat suami tercinta.

Baju
Ini hadiah yang paling umum sepertinya, sebaiknya pilih motif dan model yang sesuai dengan selera suami, bisa kemeja atau T shirt.


Sepatu

 Saat memilih sepatu untuk hadiah, sebaiknya  ingat-ingat betul ukuran kaki suami kita, jangan sampai suami sudah senang dapat hadiah dari kita tapi ternyata ukurannya tidak sesuai.


Minyak wangi
Pilih aroma yang berbeda dengan yang suami pakai sehari-hari, tapi aromanya jangan terau jauh beda, soalnya biasanya kaum adam tidak terlalu suka aroma yang beragam, kalau sudah suka satu jenis wewangian, mereka akan terus menggunakannya.


Jam tangan
Ini juga bisa jadi pilihan, hadiah jam tangan untuk suami tercinta bisa menandakan betapa berharganya waktu yang telah kita habiskan bersama mereka, kita bisa beli secara offline atau online , coba deh cek disini , salah satu toko online Zalora punya banyak pilihan jam tangan stylish yang cocok dijadikan hadiah buat suami tercinta.
Pict from Zalora


Perlengkapan hobi
Suami hobi memancing ? bagaimana kalau membelikan perlengkapan memancing yang bagus, atau buat suami yang hobi motret, kita bisa membelikan tas kamera yang pas buat menjaga kamera-kameranya.

 


Sebenanya list untuk hadiah ini kan semakin panjang, tergantung kreatiitas kita saja sebagai istri, yang penting hadiah-hadiah itu kita berikan dengan tulus sebagai tanda cinta kita pada orang yang selama ini kita sayangi.

Tapi jangan lupa hadiah itu dibeli dengan uang, jadi sebisa mungkin pilih hadiah yang memang benar-benar bermanaat dan memang disukai suami kita, jangan nantinya gara-gara takut menyinggung perasaan kita, lalu suami dengan terpaksa memakai hadiah itu.

Jadi sebaiknya sebelum membeli hadiah-hadiah itu, ada baiknya kita sedikit mencari tahu jenis barang apa yang memang disukainya, hidup bersama bertahun-tahun pasti sudah hapal donk dengan selera suami kita.

Dan semoga list hadiah dari saya ini memang benar-benar bisa jadi inspirasi buat yang sedang bingung cari hadiah buat suami.

 

7 comments:

  1. Hadiah jam tangan kayaknya pas banget nih. aku juga lebih milih kasih hadiah ulangtahun yangs esuai keinginan dan kebutuhan suami aja :)

    ReplyDelete
  2. Yay sesuai isi kantong aja deh hihi..

    ReplyDelete
  3. Iya, ya, biasanya para istri sibuk pengen dibelikan hadiah sama suami, tapi lupa memberikan hadiah :D

    ReplyDelete
  4. kalau saya sih yay. Tapi sejak menikah malah belum pernah ngasih apapun ke suami. Giliran masih pacaran, saya kasih kado terus setiap dia ulang tahun hahaha

    ReplyDelete
  5. To me it's super yaaaay :)... aku selalu cari yang unik tapi bermanfaat buat kadonya ;)

    ReplyDelete