Laman

Thursday, March 3, 2022

Serum Pencerah Wajah Pond's Beauty Bright Triple Glow Serum dan Mask Duo Kombinasi yang Mencerahkan

Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Serum pencerah wajah, siapa nih disini yang sudah merasa familiar dengan salah satu jenis perawatan wajah ini yah ? o iya diartikel kali ini saya akan bercerita sedikit tentang produk ini, dan juga rekomendasi mana yang menurut saya paling baik.

Kalau bicara masalah perawatan wajah sepertinya bukan hal yang perlu wanita saja yah perhatikan tapi laki-laki sekarang juga banyak yang sudah aware dengan kesehatan kulitnya, karena memang memeang kulit terutama kulit wajah yang bersih dan cerah bisa jadi pendongkrak kepercayaan diri.

Perawatan wajah yang rutin saya lakukan sebenarnya yang simpel-simpel saja, seperti pembersih, toner ( penyegar), dan krim pelindung matahari ( sunscreen) serta masker wajah 2X seminggu, untuk krim malam saya jarang pakai, padahal bagus yah sebenarnya, tapi saya sering merasa kurang nyaman saja saat memakai krim sebelum tidur, apalagi rata-rata krim malam terasa berat saat dipakai.

Tapi seiring berjalannya waktu dan menuanya *ehem kulit wajah, koq saya merasa kalau butuh perawatan lebih intensif lagi, karena saya melihat beberapa bagian wajah saya terlihat sedikit kusam dan kurang cerah, jadi saya mulai mencari produk apa yang tepat untuk melengkapi perawatan kulit saya, sepertinya saya butuh serum pencerah wajah nih..

Saya akui saya memang lumayan pemilih dengan produk yang bakalan nempel di kulit saya, bukannya kenapa-napa, hanya saja saya jarang mau coba-coba atau cuma sekedar ikut-ikutan memakai produk perawatan wajah hanya karena produk itu sedang viral, kan sayang kulit wajahnya buat coba-coba.

Ada beberapa kriteria produk yang biasanya saya pilih untuk selanjutnya saya pakai rutin, yaitu :

  • Produk dengan bahan yang tidak berbahaya
  • Produk dari brand yang sudah tepercaya
  • Produk sudah berBPOM
  • Produknya harus halal
Naah..setelah iseng nanya-nanya ke orang-orang terdekat mereka banyak menyarankan kalau saya sebaiknya memakai serum pencerah wajah sebelum menggunakan pelembab, alasannya karena serum merupakan produk yang mudah diserap kulit dan bisa lebih memaksimalkan perawatan wajah saya, karena serum juga menjadi booster pelembab yang saya pakai.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum,




Dan akhirya setelah hunting beberapa merek, koq ya saya sreg dengan serum pencerah wajah dari Pond's yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, saya pilih produk ini, salah satunya adalah brand yang mengeluarkan produk sudah dikenal baik, tidak hanya itu, beberapa keunggulan dari produk ini adalah :
  • Gluta Boost C untuk mencerahkan, formula ini bekerja 60X lebih baik dibandingkan Vitamin C biasa, dan ini bermafaat  untuk mencerahkan  dan menyamarkan noda hitam atau spot dark di wajah.
  • Vitamin B3 Niacinamide, ini tuh semacam bahan perapat pori, jadi formula ini berguna untuk mengecilkan ukuran pori-pori kita, jadi hasil akhirnya kulit wajah kita lebih halus dan mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex , ini adalah bahan yang lagi hits saat ini, manfaat dari bahan ini adalah mampu melembabkan kulit wajah kita secara mendalam, jadi kulit wajah yang lembab akan membuat tampilan kulit wajah kita lebih muda lho...
Ketiga formula utama dari serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty inlah yang digadang-gadang mampu membuat kulit wajah lebih cerah, lembab dan halus, okee... kita coba dulu buat beberapa hari.






Setelah 7 hari pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 

Yup.. ini hari ke 7 saya memakai produk serum pencerah wajah  ini, dan yang saya rasakan lumayan positif, kulit wajah lebih kenyal dan cerah, saya memakai produk ini sesaat setelah memakai toner dan sebelum memakai sunscreen.

Pengalaman memakainya bagaimana ? karena teksturnya lumayan ringan dan mudah sekali menyerap dalam beberapa detik jadi saya suka sekali dengan produk ini, selain itu juga mudah diratakan.

Untuk menyempurnakan perawatan wajah saya juga memakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask Mask sebagai rangkaian perawatan, oke.. saya akan sedikit mereview masker wajah ini yah.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask




Pada dasarnya kandungan dari masker ini sama persis dengan serum pencerah wajah dari Pond's ini, hanya saja kuantitasnya lebih banyak dan dalam bentuk sheet mask, karena masker ini bertujuan untuk perawatan lebih intens.

Triple Glow Serum yang merupakan perpaduan Gluta Boost C- Vitamin B3 - Hyaluronic Acid Complex bertujuan untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan wajah.

saya pakai sheet mask ini 2X  dalama seminggu, bersihkan dulu wajah lalu pakai aplikasikan masker pada wajah, tunggu beberapa 10 sampai 15 menit, lalu angkat masker dan biarkan sisa serum yang masih tertinggal di wajah, jangan dibersihkan yah..

Jadi sampai sekarang sekarang saya masih setia menggunakan serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Serum dan juga Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask ini karena memang manfaatnya bisa saya rasakan.


1 comment:

  1. Saya juga pake ini serumnya. Murah dan memang produknya Ponds saya cocok. Kalo sheetmask-nya belum pernah nyoba yg ini. Senang yg fruit series :D

    ReplyDelete