Laman

Thursday, September 30, 2021

OMEN Dan VICTUS Produk Terbaru dari HP Buat Para Gamer





Bermain game sudah menjadi bagian hidup masyarakat saat ini, beberapa diantaranya malah sudah menjadikannya sebagai profesi, karena tidak hanya sebagai ajang relaksasi saja, tapi sudah bisa jadi ajang mencari cuan disana.

Beberapa brand besar berlomba mengeluarkan produk yang bisa membuat para gamer ini semakin nyaman, mulai dari handphone, laptop atau piranti pendukung lainnya.

Salah satunya adalah HP  yang baru -baru ini  menggelar acara peluncuran laptop gaming terbaru mereka di Indonesia. Kali ini, mereka tak hanya mengenalkan satu laptop saja, melainkan dua laptop gaming terbaru bagi para gamer hardcore dan content creator.

“Kami membuat lini produk Omen by HP untuk para gamer. Jadi sudah pasti jajaran laptop gaming kami memiliki performa yang sangat tinggi untuk memanjakan semua penggunanya,” kata Consumer PC Lead HP Indonesia, Hansen Wijaya.



Dua laptop spesialis yang bakal memanjakan para gamer ini dengan beragam keunggulannya adalah OMEN dan Victus keduanya digadang akan mmapu mememnuhi kebutuhan para gamer ini,

OMEN by HP 

HP membekali Omen 16 dengan chipset Intel Core i7-11800H2 atau AMD Ryzen 9 5900HX2. Dipadukan dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTXTM 3070 8 GB.serta RAM DDR4 16GB 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Gamer dijanjikan akses file lebih cepat berkat memori internal PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD hingga 512GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

HP berinovasi dengan desain internal dengan bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% dibandingkan dengan OMEN 15. Hal tersebut meningkatkan aliran udara untuk memenuhi tuntutan daya internal yang kuat.

VICTUS by HP 

Laptop gaming kedua yang hadir di Indonesia adalah Victus by HP. Sama seperti Omen 16, laptop ini juga akan hadir dengan layar berukuran 16 inci, dengan refresh rate 144Hz yang sangat cocok bagi para gamer. Pilihan prosesornya pun sama, yakni memiliki pilihan prosesor 11th Intel Gen dan AMD Ryzen 5000 series. Sedangkan untuk GPU nya akan hadir dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3060. Penyimpanannya pun hingga 512GB SSD M.2 NVMe Gen 4 dan terdapat satu slot tambahan. Selain itu, hadir juga RAM 2x8GB DDR4 dengan kecepatan 3200MHz.

Saat peluncuran secara virtual tanggal 23 September 2021 beberapa waktu lalu, kita tidak hanya diberi pemaparan tentang dua laptop terbaru keluaran HP ini, tapi juga langsung dijajal ngegame bareng gamer cantik Dona Visca, dan ternyata memang nyaman banget pemakaiannya.



Lalu berapa harga yang digadang untuk kedua laptop untuk game ini ? Bagi kalian yang ingin meminang laptop ini, kalian sudah dapat membelinya di berbagai channel online maupun offline. HP Omen 16 akan dijual mulai dari Rp24,999 juta sementara Victus by HP akan dijual mulai dari Rp18,999 juta

No comments:

Post a Comment