Monday, March 12, 2018

Belajar Make Up On The Go Bersama Social Cosmetics




Saat bermake up atau danda pas mau pergi ke satu acara atau kemana-mana, biasanya kita butuh berapa lama sih ? kalau saya terus terang hanya dalam hitungan menit, masalahnya setiap kali mau berangkat itu selalu repot ama Hania, dan dandannya harus ngumpet-ngumpet atau kalau enggak bakalan dengar kata

" ikooot.." Lhaa emang Mamanya Mamanya mau kemana, ngintil mulu dah kayak tahi lalat aja.

Jadi karena itu kayaknya saya butuh keahlian bermakeup kilat, agar bisa dipraktekkan disaat-saat seperti ini, tapi teteup donk harus yang terlihat cantik dan fresh.

Dan gayung pun bersambut, jadi ceritanya hari Sabtu 9 Maret kemarin saya diundang  komunitas Blogger Mungil yang bersama salah satu brand kosmetik Social untuk hadir diacara demo make up yang bakal ngejembrengin bagaimana bermake up enggak pakai lama.

Suasana gathering


Teknik make up ini di sebut Make Up On The Go, jadi bisa di artikan acara berdandan cepet-cepetan, wuss.wuss..wuss.. dan uniknya hanya memakai sedikit sekali peralatan make up.

Saat datang keacara ini yang berada di salah satu restoran sekitaran Kemang, Jakarta Selatan, sudah banyyak para biuti blogger yang hadir, ih seneng liatnya, cantik dan modis mereka, ngobrol-ngobrol sambil minta tips dan trik ala mereka, inilah hepinya kalau ikut acara blogger, kita bisa nambah ilmu dari Blogger lain.

So kembli ke topik acara yah.. ternyata sebelum demo make up on the go ini, kita juga diajak kenalan dengan produk peraatan kulit dari Meidah, ada 5 item yang ocok buat semua jenis kulit, Facial wash, toner, serum , krim pagi dan malam, semuanyya berbahan terbaik dan bisa dipakai sehari-hari.

Paket perawatan Meidah



Naah.. setelah kenalan dengan produk- produknya Meidah ini, barulah kita demo make up yang katanya bakal butuh waktu 5 menitan aja pengaplikasiannya ini dimulai, mbak Dara sang tutorial dari Social Cosmeticc ini mengklaim bbahkan teknik make up ini bisa di lakukan dimanapin, pas pulang kantor mau lanjut acara trus harus berdandan di toilet, atau malah pas kita lagi dibonceng mesra Babang ojek, waah segitu gampangnya yah...

Kalau mau dijabarin, ini adalah tahapan bermake up on the go ini :

  1. lakukan perawatan rutin harian dengan produuk perawatan Meidah, mulai dari facial foam sampai krim pagi, selanjutnya pakai bedak tabur atau compact.
  2. Rapikan alis dengan pensil alis
  3. Pakai lipstick Social Cosmetic untuk bibir, pengganti eye shadow dan blush on.
  4. Bingkai mata dengan eye liner.
  5. Selesai....

Dan bener aja, saat saya coba kita hanya butuh waaktu sekitar 5- 7 menitan lho..

Thanks @markutitut buat foto IG nya.. 


Rahasia dari make up ilat ini sebenarnya ada pada pemilihan lipstick sebagai pemeran utamanya, naah lipstick yang digunakan kemarin adalah Social Satin Matte Lipstick, teksturnya lembut, pigmented banget jadi saat pertama kali diswatch langsung keluar warnanya, pekat, tahan lama serta melembabkan dengan tekstur satin matte.



Social Satin Matte Lipstick ini mengandung biji anggur dan minyak zaitun yang memang sudah lama dikenal mampu melemabkan, pas pertama kali pakai, saya sudah jatuh cinta, teksturnya lembut tapi tampilannya matte, unik bbanget kan.. O iya di pasaran harganya kurleb Rp 79.000 ada 4 varian warna yaitu :

  • Passionate
  • Independent
  • Sassy
  • Innocent
So.. buat yang senang dengan lipstick matte tapi tetap lembut dibibir kayaknya perlu dicoba...

Social Satin Matte Lipstick Independent












4 comments:

  1. baru tahu kosmetik meidah ini mba bagus hasilnya y meski cepat tapi kayaknya sesuai dengan bakat mba aku ikutan kursus ga bisa2 dandan masi standar banget 😂🙈

    ReplyDelete
  2. Saya penggemar lipstik matte. Lebih pede pakainya :)

    ReplyDelete
  3. Merk kosmetik baru ya mba. Aih senangnya jika bisa dandan sehingga nggak perlu lagi ya ke salon kalau butuh buat acara :)

    ReplyDelete