Laman

Thursday, September 14, 2017

Tampilan Baru Website Mobil123.com



Suka akses Mobil123.com ? sama.. saya juga.
Ternyata ada yang baru lho.. terhitung sejak 14 September 2017, tampilan situs yang mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil diseluruh  Indonesia ini mengalami perubahan tampilan, lebih fresh dan ciamik fitur-fiturnya.



Tampilan baru dari laman website Mobil123.com memiliki beragam keunggulan, dan ini tujuannya tidak lain dan tidak bukan agar kita para pengaksesnya lebih enjoy berselancar di website ini, ada  beragam keunggulan dan membuat kenyamanan para penggunanya meningkat dibanding sebelumnya yang dikenalkan pada 2014.


“Tampilan baru laman berita Mobil123.com tetap menawarkan warna-warna yang mencirikhaskan corporate identity yaitu warna merah dan putih yang mendominasi sebagai background. Dengan desain baru ini, kami berharap para pembaca setia bisa lebih nyaman mengakses portal otomotif terpercaya Mobil123.com,” tegas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com di Jakarta.  

Tapi memang  kalau dilihat, Portal Otomotif no 1ini tampilannya kini lebih menarik, dominasi warna merah dan putih terlihat sangat Indonesia, tak hanya sedap dipandang, websitenya juga lebih responsif dan user friendly, diakses dari mana saja lancar, baik dari PC atau perangkat genggam lainnya.


Mo




Tidak hanya langsung ujug-ujug nyari mobil, kita juga bisa mengintip  artikel-artikel berita teraktual baik lokal maupun international juga dapat dilakukan dengan mudah. Para pengakses dapat dengan mudah memilahnya melalui 4 kategori utama :

  1. Berita Otomotif
  2. Mobil Baru
  3. Review
  4. Panduan Pembelian

Tidak hanya itu, kita juga bisa koq melihat-lihat video dan galeri foto yang menarik yang sudah disusun oleh tim Mobil123.com , kalau saya sih seneng banget, karena foto-fotonya bagus dan profesional, dan juga kita bisa tahu informasi tentang launching mobil terbaru atau test drive yang sedang berlangsung, jadi lebih banyak bayangan, mobil apa yang nantinya kita beli.

Mobil123.com




Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia, ada lebih  dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam databasenya, jadi kalau mau mencari mobil bekas atau baru, kita dijamin puas banget milihnya, itulah kenapa ada 2,2 juta orang yang melihat lebih dari 14 juta halamannya perbulan.



23 comments:

  1. memang jadi lebih eye catching ya segerrr

    ReplyDelete
  2. Warnax merah putih. Suka bangt khas Indonesia

    ReplyDelete
  3. customer service nya selalu ok, siap melayani :)

    ReplyDelete
  4. Makin seger yaa tampilan websitenya.. Makin user friendly..

    ReplyDelete
  5. Tampilannya makin enak dilihat dan enak diakses

    ReplyDelete
  6. Merahnya bikin semangat. Setuju, tamlilan baru ini emang lebih fresh, Mbak

    ReplyDelete
  7. pas buka menu berita dari hp... wuzzzz... langsung kebuka. kecepatannya 80 km/jam kayaknya hihi

    ReplyDelete
  8. sudahhhhh buka, sampe bingung pengen beli apa. Tampilannya cepet ya mba

    ReplyDelete
  9. keren tampilan barunya mobil123 ini

    ReplyDelete
  10. Tampilan baru,jadi makin mudah mengaksesnya

    ReplyDelete
  11. Websitenya lebih friendly dan keren banget

    ReplyDelete
  12. aku jarang buka mobil123, nanti kepingin beli melulu. hihi...

    ReplyDelete
  13. Udah liat situsnya, tampilannya emang sekarang jadi lebih keren. Sekarang ada fitur video yang sangat membantu banget buat calon pembeli ya. Maju terus Mobil123.com!

    ReplyDelete