Tuesday, January 16, 2018

PruMedical Network Jaminan Kenyamanan Layanan Rawat Inap untuk Nasabah Prudential



Beberapa aktu yang lalu, sekitar 6 bulan kebelakang, Hania mengalami serangan asma yang lumayan hebat dan terpaksa harus dirawat, sedih sekali.. tapi mau bagaimana lagi, ini adalah pilihan terbaik, dan terasa sekali kalau berada diposisi seperti saya ini, selain kekuatan mental juga dukungan dari asuransi yyang kita punyai sangat berarti lho..

Jadi bersyukurlah buat para nasabah Prudential, setidaknya sekarang para nasabah asuransi Prudential Indonesia tidak perlu khawatir lagi akan adanya ketidaknyamanan yang saya sebutkan di atas. Karena baru-baru ini PT Prudential Life Insurance (Prudential Indonesia) meresmikan suatu jaringan rumah sakit rekanan Prudential yang diberi nama Pru Medical Network. 

Jadi apa itu Pru Meddical Network ?
 Pru Medical Network adalah suatu jaringan yang beranggotakan 42 rumah sakit rekanan Prudential Indonesia yang memberikan kemudahan untuk para nasabah yang diharuskn rawat inap. Rumah sakit anggota Pru Medical Network ini adalah 42 rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.



Kenapa layanan ini menjadi sangat berharga buat nasabah sih ? ternyata dengan Pru Medical Netork ini, nasabah Prudential akan mendapat jaminan ketersediaanya kamar, paling males kan, kalau sudah disuruh rawat inap, tapi ternyata kita harus menunggu lama di ruang UGD karena kamarnya masih belum tersedia, selain itu bagi keluarga pasien ada tambahan fasilitas khusus seperti bantal, boneka atau voucher makan.





Acara launching yang digelar pada tanggal 6 November di Prudential Center, Kota Kasablanka menjadi penanda sudah resminya layanan Pru Medical Network ini. Di event ini beberapa na
  •  Jein Reisch selaku President Director Prudential Indonesia,
  •  Dr.Andreas Tjandra Irawan,VP selaku Operation Solution Center
  • Ibu Lusy Widhyasari mewakili sebagai nasabbah dari Prudential.
Selain pembicara diatas, beberapa orang penting dalam Prudential juga hadir, seperti Ibu Nini Sumohandoyo ( corporate Marketing,Communication & Sharia Director Prudential Indonesia) juga Nick Holder ( Chieff Operation Oficer prudential Indonesia).

Salah satu kegiatan saat Launching 


Bapak Jein Reisch mengungkapkan rasa syukurnya dengan diluncurkanyya PruMedical Network ini karena bisa memberikan layanan eksklusif bagi nasabahnya mulai dari masuk RS, selama perawatan bahkan sampai keluar dari Rumah Sakit, sehingga para pasien dan keluarganya menjadi lebih tenang dan nyaman dalam menjalani rawat inap.

PruMedical Network ini juga diperkuat dengan layanan dari Prudential yang sudah ada sebelumnya yaitu PruHospital riend dan PruHospital Line layanan ini memudahkan nasabah karena akan ada perwakilan dari Prudential yang akan membantu mengurusi masalah administrasi .

Prudential yakin sekali kalau kesehatan adalah harta yang paling berharga buat semua orang karena itu mereka percaya kalau nasabahnya nyaman saat mendapatkan pelayanan kesehatan, terutama saat menjalani rawat inap di Rumah Sakit itu akan berdampak baik untuk pemulihannya.







No comments:

Post a Comment