Monday, January 22, 2018

Menang Undian Rp 100 Juta Bagaimana Rasanya?



Pemenang Grand Prize 100 juta dari Sobatku

Menang undian Rp  100 juta, bagaimana rasanya ? pernah terbersit enggak dalam pikiran kalau kita memenangkan sebuah undian dengan jumlah hadiah uang yang fantastis, kalau saya terus terang sering sekali membayangkan ini, maklum sebagai perempuan pemimpi jiwa imajinasi saya memang gampang sekali terpancing.

Sebenarnya kalau masalah undian, saya bisa dikatakan agak sedikit beruntung, pernah mencicipi beberapa kali menang, meski jumlahnya tidak pernah yang wow , nominal terbesar yang pernah saya dapat lewat jalur undian hanya dikisaran 5-7 juta, itupun saya sudah bahagia banget.

Bahagia, senang, terkejut, dan rasa tak percaya, pasti itu rasanya saat nama kita disebut memenangkan sebuah undian, apalagi dengan jumlah yang sangat besar, ini juga yang saya lihat beberapa waktu yang lalu saat menyaksikan pengundian Grand Prize 100 juta dari Sobatku, si pemenang yang kebetulan pas namanya disebut berada ditempat pengundian,  langsung bersorak girang sambil mengepalkan tangannya keatas sebagai tanda kemenangan, berjalan cepat menuju panggung utama.

Saat berada di atas panggung pun, pemenang yang bernama Radot Kornelius ini masih setengah tidak percaya kalau namanya yang keluar sebagai pemenang, sesekali dilihatnya layar disebelah kanan panggung yang dengan jelas tertulis nama dan nomer telepon selulernya, sama mas.. saya kalau dapat Rp 100 juta juga gugup seperti itu .

Saat ditanya akan dipakai buat apa nanti uangnya, Mas Radot hanya senyum dan bilang bakalan buat meneruskan sekolahnya di S2, hebat..kalau saya sih bakalan saya pakai  buat tambahan beli tanah dan bangun kontrakan deh..lha koq jadi halu sendiri ini hehehe




Pengundian Grand Prize 100 juta Sobatku yang bertempat di Sampoerna Strategic Square 19 Januari 2018 lalu ini berlangsung meriah, dan dihadiri oleh 
  • Bapak Ceppy Y Mulyana ( Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati)
  • Bapak Agus Muharram (Sekretaris Kementrian Koperasi dan UKM)
  • Agung Sudjatmoko ( Ketua harian Dewan Koperasi Indonesia)
  •  Perwakilan Polsek Setiabudi
  • Bapak Dodong Cahyono ( Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati)
  • Ibu Yelly ( Perwakilan dari sampoerna Group)
  • Notaris
  • Para anggota Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati 
Pengundian Grand Prize ini sudah berlangsung yang ke2, sebelumnya pengundian dilaksanakan di bulan Oktober 2017, dan tidak hanya Rp 100 juta ini saja lho hadiahnya, tapi ternyata banyak sekali pemenang lainnya dengan nominal hadiah yang lebih kecil, yaitu 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulannya,  waah.. banyak banget, tak heran kalau jumlah keseluruhan bisa mencapai milyaran rupiah, hebat yah..

Perscon setelah acara pengundian


Undian ini berdasarkan poin yang diperoleh sesuai nominal uang yang ditabungkan di Sobatku, hitungannya setiap Rp 50 ribu = 10 poin, bila saldo kita Rp 500 ribu, tapi kalau saldo kita Rp 500 ribu - Rp 10 juta maka hitungannya tiap Rp 50 ribu = 30 poin, jadi tinggal hitung saja berapa poin yang kita dapat, semakin besar saldo ( maksimal Rp 20 juta) semakin besar pila kesempatan menangnya, dan juga kita menang berkali-kali lho..

Add caption


Dan untuk pengundian kali ini, adalah jumlah poin dari akumulasi saldo kita di bulan Oktober, November, dan Desember.

Jadi pengundian Grand Prize ini berlangsung per 3 bulan, itu artinya di periode selanjutnya yaitu di bulan Maret 2018 masih akan ada kesempatan, dan yang lebih kerennya lagi di periode 3 ini tidak hanya uang Rp 100 juta lho hadiah utamanya.. tapi juga ada hadiah umroh untuk 4 orang pemenang.


Aplikasi Sobatku



Sobatku itu apa sih

Dari tadi saya menyebutkan tentang Sobatku, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan Sobatku ? adalah produk tabungan dari KSP ( Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati yang berbasis aplikasi, jadi kita tidak perlu repot-repot untuk datang ke bank hanya untuk buka rekening, kita hanya perlu memiliki aplikasi Sobatku ini, yang bisa diunduh secara gratis di Google Play, lalu kita mendaftar untuk bisa menabung dengan aman lewat aplikasi yang sudah kita instal itu.


Kenapa menabung di Sobatku lebih nyaman? karena ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan, seperti :
  • Download aplikasinya mudah, ga ribet dan gratis pula
  •  Nomor rekening kita adalah nomor handphone yang kita pakai untuk mendaftar
  • Untuk nabung  dan tarik tunai tidak perlu antri, cukup lewat ke Alfamart atau Alfamidi
  • Gratis biaya administrasi
  • Gratis biaya beli pulsa untuk nominal tertentu
  • Gratis biaya tranfer antar Sobatku
  • Biaya Murah untuk transfer ke Bank lain
  • mendapat kesempatan memenangkan ribuan hadiah total milyaran rupiah.


Beragam fitur di Sobatku

Sebenarnya Sobatku ini bukan hanya berfungsi sebagai simpanan online uang nganggur kita,  tapi kita juga bisa bayar ini-itu juga lewat aplikasi ini,  jadi lumayan memudahkan sih..

Saya yang orangnya memang malas antri, ikutan juga mencoba membuka tabungan Sobatku ini, dan ternyata prosesnya lumayan mudah, kita hanya diminta data secara benar dan menunjukkan foto KTP beserta foto diri sambil memegang KTP, sepertinya harus mulai rajin isi saldo nih, supaya nanti pas pengundian di bulan Maret nama saya nyangkut sebagi salah satu pemenang, jadi saya bisa ikut merasakan nabung untung milyaran rupiah amiiin..

Foto bareng teman-teman Blogger usai acara Pengundian







20 comments:

  1. Aku pasti pingsan kali kalau dapet duit segitu banyak mbak hehehe. Ternyata mudah banget ya bergabungnya, uand adminya juga murah bangt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Sama aku juga bakalan pingsan dulu, eh jangan entar yang neruma hadiah siapa donk?

      Delete
  2. aku sampe skrg masih ngayal dapat duit segitu apa rasanya ya :D
    ternyata pakai sobatku mudah banget ya

    ReplyDelete
  3. Semua hadiah nabung di Sobatku wow banget, cuzz ahh unduh aplikasinya dan mau nabung di sobatku

    ReplyDelete
  4. Kalau aku yang dapet hadiah segitu kira2 buat apa yah?
    Jadi pengen deh nabung di sobatku buat masa depan si kecil.

    ReplyDelete
  5. Aahhh banyak banget hadiah nya.. bisa buat modal usaha nih.

    ReplyDelete
  6. Kalau aku pasti pingsan hahahaha, saking ga pernah menang undian apapun. Duh selamat ya pak radot kornelius.. aih ikut happy euy

    ReplyDelete
  7. Toss ah, aku jg pengen beli rumah atau tanah buat kontrakan hehe.. lumayan 100 juta bs beli rumah di pinggiran Jakarta. Halah ngayal, semoga bs dapat hadiah juga. Baik banget Sobatku mau bagi2 hadiah. Pasti banyak yg mau buka rekening kalau begini.

    ReplyDelete
  8. Memang undian 100jt rasanya pasti woooowww banget... Jadi makin semangat nih nabung di sobatku... Hadiahnya cetaarrr

    ReplyDelete
  9. Pasti rasanya menyenangkan ya, bisa umroh bersama keluarga juga kalau menang hadiah 100 juta dari SOBATKU

    ReplyDelete
  10. aku juga punya saldo nih di sobatku. semoga bisa menang undiannya.

    ReplyDelete
  11. bisa shok kali jantung nih kalau seandainya saya yang menang undian sobatku ini langsung cuss ke mall kali ya belanja hahahahaah dasar emak-emak

    ReplyDelete
  12. Saya jarang bgt menang undian, ga hoki nih haha. Gilaaak mimpi apa si bapak semalem dapat 100jt 😍. Kalau saya sih buat umroh dan modal usaha *ikutan halu hihi*

    ReplyDelete
  13. Duh kalau aku jadi Mas Radot udah guling-guling koprol deh, 100 juta gitu loohhh. Dia masih bisa kalem-kalem senyum aja ya, hihihi.

    ReplyDelete
  14. Aku ngebayangin si bapak itu seneng banget kali ya dapet 100juta :))

    ReplyDelete
  15. Dapet 100 juta pasti seneng banget ya

    ReplyDelete
  16. Beuhhhh berasa mimpi yah, tiba-tiba pas undian berlangsung nama aku di sebut woooooh senengnya. Ku akan tunggu undian periode selanjutnya.

    ReplyDelete
  17. pastinya senang banget, waktu itu sempat liat ekspresi pemenangnya ,,,happy sekali

    ReplyDelete
  18. Kemudahan dan kepraktisannya cocok banget nih buat yang ngantor pagi ampe malem kayak aku. Ga sempat ke bank. Seneng banget itu dapat 100 juta, ga kebayang mau diapain kalau dapet :D

    ReplyDelete
  19. rezeki anak sholeh ini bisa dapet 100 juta, mau juga ah rajin nabung kali2 bisa dapet hadiah umroh

    ReplyDelete