Minggu, 13 Agustus 2017

Memanjakan Diri dengan Guardian Bath Series



Saturday is a day for the spa. RELAX, indulge, enjoy, and love yourself, too.
      (Ana Monnar,  Author)

Memanjakan diri kerap kali menjadi sesuatu yang istimewa buat seorang wanita,  setelah seharian berjibaku dengan semua pekerjaan, tubuh ini perlu di tenangkan kembali semua syarafnya, ke salon,  spa atau ketempat-tempat perawatan tubuh bolehlah.. untuk memberikan diri sendiri penghargaan, tapi kalau bisa dilakukan di rumah itu pasti lebih menyenangkan.

Dan sepertinya keinginan saya untuk memanjakan diri terkabul.

Pasalnya beberapa hari yang lalu ada  paket lucu yang datang kerumah  beberapa hari yang lalu, sebuah box berwarna orange, pas dibuka, suprise banget isinya undangan dan gift menarik dari Guardian, menariknya undangan yang didesain dengan sentuhan paper art itu ada foto saya sebagai modelnya..lucu ya...


Undangannya lucu.. Saya suka.. Saya suka


Undangan itu dari salah satu store ternama Guardian, untuk hadir di acara Launching Bath Series terbarunya bersama beberapa Beauty Blogger, acaranya sendiri kayak private party gitu, jadi hanya dihadiri sekitar 20an Beauty Blogger dengan Host Blogger Agnes Oriza Kristel, Beauty Blogger berambut kriwil yang cantik banget.




Sependek pengetahuan saya Guardian adalah store yang hanya menyediakan obat-obatan dan perlengkapan kesehatan, tapi ternyata saya salah, Guardian ternyata juga menjual dan memproduksi beragam produk kecantikan, salah satunya Guardian Bath Series ini.

Acaranya digelar di restoran Gaia by Oso Restorante yang berada di dalam gedung The Plaza lantai 46, wow.. jadi lumayan juga perjalanan didalam lift sedikit membuat telinga saya serasa kedap udara *katrok*

Saat saya datang acara sudah dimulai, padahal saya enggak terlalu terlambat lho..wah panitianya rajin nih..acara dimulai dengan presentasi oleh mbak Mutiara dari Guardian yang menjelaskan tentang produk barunya yang di launching hari itu yaitu Guardian Bath Series.


Suasana gathering,  akrab dan hangat


Setelah asyik ngobrol dengan Mbak Mutiara, selanjutnya ada sang beauty Blogger kita Agnes, yang mengaku senang dengan dikeluarkannya produk baru ini, dia juga mengatakan sudah sering memakai produk-produk kecantikan dari Guardian, yang memang berkualitas tinggi, bisa dibilang dia ini loyal usernya Guardian.


Agnes cantik yah.. 


Agnes with her goodie,  sumber foto :akun IG Agnes Siraya Kristel


Keseruan acara masih berlanjut, sambil diselingi hidangan ala Perancis dari restoran ini, beberapa undangan yang hadir memang saya sudah kenal baik, jadi selama acara obrolan santai mengalir terus.

Dari beberapa teman Blogger saya jadi tahu kalau mereka ternyata juga sudah sering menggunakan beragam produk perawatan tubuh dari Guardian, wah..ketinggalan saya nih. 

Dan saat acara selesai,  ternyata ada kejutan yang menyenangkan buat kami.. Yeeay.. Semua yang hadir bisa membawa pulang Guardian Bath Series yang sudah di sediakan,  ada 3 varian yang diberikan,  seneng banget donk.. Seperti apa saat sudah saya coba,  terus baca tulisan ini yah..





Tentang Guardian Bath Series #Review



Guardian Bath Series ini adalah produk keluaran terbaru dari Guardian, bahannya diklaim dari ekstraksi buah dan bunga yang berfungsi untuk menutrisi kulit.

Formula Guardian Bath Series ini juga sudah lolos uji klinis dan sudah terbukti, itu artinya produk ini aman digunakan sesuai fungsinya, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya didalamnya,  kan serem ya.. kalau produk pembersih tubuh yang kita pakai mengandung bahan berbahaya,  meski dengan iming-iming akan mendapatkan kulit lebih cerah dengan cepat,  tapi efeknya itu lho... 

Kualitas terbaik dari Guardian, sepertinya juga terlihat di produk ini, buktinya di bagian belakang kemasannya,  terpampang jelas "money back guarantee" itu artinya kalau kualitasnya kurang memuaskan kita bisa komplain dan mendapatkan uang kita kembali. 

Guardian Bath Series ini ada 3 varian,  dan masing-masing varian ada 3 jenis keharuman,  jadi total ada 9 varian,  apa aja ya.. Keep reading yah 😊😊

1. Guardian Bath Series Fresh Care Aroma therapy shower.




Varian ini formulanya bening dengan tambahan aroma therapy didalamnya,jadi bisa disesuaikan dengan mood kita, ada aroma therapy yang memberikan efek lebih rileks atau lebih berenergi.

Varian ini juga cocok dipakai pas kita pulang dari mana-mana,  badan lelah,  gerah dan keringetan, mandi menggunakan sabun ini enaaak banget,  sambil "me time" dan menikmati wanginya, apalagi kemasannya yang bening seperti "ngajak" banget buat dipakai.

Ada 3 jenis keharuman untuk varian ini yaitu :
  1. Unwind dengan kandungan lavender, witch hazel extract dan rosemaryy oil, perpaduan bahan-bahan membuat kulit lebih lembut dan rileks.
  2. Recharge dengan kandungan ginger, eucalyptus dan orange oil , perpaduan bahan-bahan ini membuat kulit seperti di recharge dan segar kembali.
  3. Purify dengan kandungan birch, bamboo dan rose extract, perpaduan bahan ini membuat kulit terasa bersih dan murni.
saya sendiri mencoba jenis Unwind, aromanya enak, apalagi saya memang pencinta aroma lavender, saat mandi sengaja saya lama-lamain untuk menikmati harumnya yang membuat tubuh rileks, apalagi dipakai sehabis bepergian, sayang di rumah saya tidak mandi menggunakan bath tub, kalau ada pasti lebih menikmati.

Selain itu,  aroma lavender kita tahu bisa jadi item yang oke banget buat tidur kita lebih pulas,  jadi seri Unwind ini cocok buat yang memang ingin rileks setelah mandi. 

Ukuran kemasan : 1000 ml harga Rp 79.900



2.Guardian Bath Series Spa Care with Spa Bath Scrub




Ini salah satu seri yang saya juga suka, dalam varian ini ada butiran scrub dari bahan alami, dan ini membuat saat mandi serasa di spa, scrubnya ini seperti menggantikan fungsi lulur, tapi lebih praktis tentunya.

Ada tiga jenis untuk varian ini, yaitu :
  1.  Calm 
  2. Energize
  3.  Rejuvenate 
Mandi menggunakan varian Guardian bath series yang satu ini menyenangkan lho.. saya kebetulan mencoba jenis Rejuvenate, saat dipakai efek mengangkat kulit matinya terasa sekali, apalagi ada tambahan sea salt, dan ini membuat kulit terasa segar karena kotoran yang menutupi pori-pori terangkat oleh kandungan sea salt ini.


Ada butiran scrubnya lho... 


Tapi untuk aroma saya kurang begitu sreg, terlalu tajam, karena saya penyuka aroma yang super duper lembut, mungkin yang suka aroma-aroma marine cocok sekali dengan varian Rejuvenate ini.

Kalau buat saya saat memakai jenis  ini sebaiknya jangan menggunakan sponge atau puff buat mengaplikasikan ke tubuh,  jadi kita tinggal basahi badan dulu lalu tuangkan sabun ketelapak tangan dan ratakan keseluruh tubuh dengan sedikit dipijat,  dan rasakan efek scrubnya, lalu setelahnya baru dibilas dwngan air sampai bersih

Ukuran 750 ml dan 250 ml harga Rp 39.900 dan Rp 69.900

3. Guardian Bath Series Moist Care 




Ini varian yang menjadi favorit keluarga saya, formula untuk jenis ini sangat lembut, dan bertekstur mirip yoghurt, efek melembabkan yang sangat intens, bahkan beberapa jam setelah mandi kulit masih terasa lembab, padahal waktu itu saya tidak memakai tambahan body lotion.

Ada 3 jenis keharuman untuk varian ini, yaitu :
  1. Sakura and Yoghurt 
  2. Argan Oil and Collagen 
  3. .Rosehip and Jojoba
 Saya sudah mencoba Argan oil dan Collagen, ini pilihan terbaik kalau menurut saya, harumnya seperti perpaduan jeruk dan vanila, formulanya juga membuat kulit saya terasa lebih moist tapi kencang, mungkin karena ada kandungan collagen didalamnya.

Jenis yang ini sepertinya cocok untuk kulit yang cenderung kering,  tapi untuk kulit normal oke juga.

Harumnya juga bertahan lumayan lama, padahal saya sempat pakai buat naik motor antar-jemput Hania sekolah.

Ukuran 1000 ml harga Rp 79.900



O iya.. untuk semua produk ini keterangan expire date 18 bulan sejak produk dibuka yah..

Setelah mencoba beragam varian dari Guardian Bath Series ini sepertinya memang sangat cocok buat keluarga besar deh, karena kemasannya yang besar dan harganya yang menurut saya terjangkau, dengan kualitas seperti ini tentunya.

Next.. Semoga dilain waktu saya bisa mencoba varian yang lain yah.. nanti pasti akan saya tulis kembali di sini.

So buat kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang produk-produk lain di Guardian,  atau ingin beli secara online,  boleh banget mengunjungi situs Guardian.
#KeGuardianYuk
#GuardianBathSeries

Salah satu store Guardian,  foto milik pacificplace.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar