Senin, 22 Mei 2017

#GivePureLove Program Berbagi Pureit di Bulan Ramadhan






       Selamat datang bulan Ramadhan
Selamat datang bulan yang penuh berkah

Tidak terasa beberapa hari lagi kita sudah menuju bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan, bulan dimana semua amal kebaikan kita pahalanya dilipat gandakan.

Dibulan ini juga waktunya kita saling memberi dan berbagi, memilih pemberian atau bingkisan yang tepat memang terkadang sering menjadi kebingungan tersendiri buat kita, saya sendiri juga merasakannya, bingung-bingung eh..ujung-ujungnya saya hanya memberikan uang tunai kepada orang-orang yang saya anggap perlu mendapat bingkisan atau hadiah dari saya di bulan itu.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan apapun bentuk hadiah atau bingkisan yang kita berikan, semua membuat mereka lebih berbahagia, tapi alangkah baiknya kalau sesuatu yang kita berikan itu memiliki kesan yang nantinya bisa dikenang oleh si penerima hadiah.

Saya jadi mikir, bagaimana kalau bingkisan itu sesuatu yang bisa dipakai setiap hari dan bermanfaat buat yang nerima, akhirnya saya kepikiran Pureit, salah satu alat penyaring air yang diproduksi Unilever, kenapa? karena pada dasarnya kita semua butuh  air minum setiap hari, dan air yang bersih dan terjamin kemurniannya itu wajib hukumnya,

Pureit aman digunakan, bahkan pada air yang tercemar sekalipun, alat ini sudah dipercaya sebagai cara baru yang praktis dan lebih terjangkau, bayangkan saja, air segalon yang dihasilkan Pureit harganya hanya sekitar 3 ribuan pergalonnya, bandingkan kalau kita mesti membeli air mineral , pergalon sudah mencapai 15 ribu.

Alat ini sudh memenuhi kriteria ketat United States Enviromental Protection (US EPA) melalui teknologi germkill yang dimilikinya mampu menghilangkan bakteri, virus dan parasit yang tidak terlihat, disinfektan serta kotoran didalam air.

Sistem penyaringan yang ada Pureit ini ada 4 tahap pemurnian, jadi yang keluar dari alat ini nantinya adalah air murni yang alami, jenih dan tidak berbau, dan ini yang membuat air hasil penyaringan Pureit kesehatannya terjamin, meskipun air yang dipakai adalah air tanah atau PAM yang memiliki kualitas buruk.

Koq saya bisa tahu kalau alat ini memiliki keunggulan seperti itu? ya ealaaah.. kan saya dirumah pakai, dan saya percaya kalau kualitas air yang dihasilkan bagus, padahal saya hanya memakai air tanah, dan saya memang lumayan concern dengan air yang dikonsumsi keluarga, karena seringnya dengar kabar tentang air minum yang terkontaminasi timbal berlebih dan bisa mengakibatkan beragam penyakit.

Selain itu informasi ini saya dapat langsung dari Ibu Adelia Ausy Setiawan, Managing Director PT.Unilever Enterprise Indonesia, saat kami para Blogger diundang diacara peluncuran acara #GivePureLove yang digelar Pureit dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini.

Di program Pureit #GivePureLove ini Pureit bersama para influencer, yaitu para Ibu muda yang sukses di karir dan keluarganya seperti Ayudia Bing Slamet, Nycta Gina, dan Kirana Larasati mengajak para Ibu di Indonesia untuk berbagi inspirasi kebaikan kepada orang-orang terdekat, dalam acara ini juga ada Chef Chandra Yudasswara yang berbagi resep yang manis-manis untuk berbuka puasa, karena para Ibu ini nantinya yang akan selalu menyajikan hidangan Ramdhan yang sehat namun diolah dengan praktis.


Selebritis Ibu muda yang mendukung Pureit #GivePureLove

Acara yang berlangsung di restoran Fat Shogun, Jakarta 20 Mei yang lalu, selain ada unjuk kehebatan produk Pureit, bayangkan saja, saat peragaan yang dimasukkan kedalam alat adalah air kunyit, dan ternyata setelah melewati penyaringan Pureit, maka air yang dihasilkan benar-benar jernih dan tidak berbau atau berasa, bahkan saat di teliti dengan mikroskop bakteri yang terlihat benar-benar hilang.

Ibu Adeline


Nantinya lewat program ini Pureit yang sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI akan menyumbangkan 1000 unit Pureit ke berbagai fasilitas publik seperti masjid, sekolah dan rumah sakit, wah, ini bakal menjadi bingkisan yang sangat bermanfaat sekali yah..


Chef Chandra

Salah satu resep hasil olahan Chwf Chandra


O iya..saya mau cerita sedikit nih tentang Pureit yang saya punya,  kalau dulu saat membeli Pureit untuk pertama kali, masih ada 1 model, yaitu Classic 9 L, yang bodynya ramping dan enak dilihat, sekarang sudah ada 3 varian baru dari Pureit yang bisa di pilih sesuai kebutuhan, yaitu :
  1. Pureit Classic 5 Liter harga sekitar 500 ribuan
  2. Pureit Excella  harga sekitar 800 ribuan
  3. Pureit Slim RO harga sekitar 3 jutaan.
  4. pureit Slim RO 
Semua type ini memiliki beberapa keunggulan yang menjamin kualitas air yang dihasilkan Pureit, seperti :
  • Garansi 6 bulan untuk cacat produksi.
  • Perlindungan maksimal
  • Hemat biaya konsumsi air hingga 75% 
  • Auto Shut Off : perlindungan tambahan saat GKK habis, secara otomatis air akan meluber saat sistem penyaringan menccapai batas waktu.
  • Tanpa listrik ( untuk tipe tanpa pemanas)
  • Germ Life Indicator : petunjuk saat Germkill kit perlu diganti.
  • Bahan yang kuat
  • Keran awet, tahan rusak, punya saya sudag 3 tahun dan belum rusak


Type-type baru Pureit

Jadi, ada gambaran kan.. kalau bingkisan kita nantinya salah satu produk Pureit itu yang pasti penerima hadiah akan merasa sangat bahagia, karena alat ini akan sangat berguna buat dia sehari-hari.







 

25 komentar:

  1. Mau banget dikasih bingkisan Pure It, dan emang bener hemat. Soalnya di rumah udah pakai hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingkisan isinya Pureit trus dibungkus rapi dengan pita pink yah.. 😊😊

      Hapus
  2. Aku udh bertahun-tahun pakai Pureit mbak so far i love it!

    BalasHapus
  3. Aku jadi pengin beli setelah datang ke talkshow Sabtu lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaah.. harusnya beli pas acara, kan dapet diskon

      Hapus
  4. Nyesel nggak beli kemarin itu. Huhuhuhu. Sekarang mah pake harga normal lagi. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengen beli kemaren buat Mamah..

      Hapus
  5. Mau beli ini banget, kece yah produknya :)

    BalasHapus
  6. Dan kemaren aku lupaaa mau beli GKK,punyaku udah perlu ganti

    BalasHapus
  7. Aku lagi merayu suamiku untuk beli Pureit nih.

    BalasHapus
  8. Aku termasuk yang tadinya masih galau mau beli tapi takut kualitas air di rumah kurang oke, terus kemaren sempet nanya - nanya kalau PAM mah bisa banget. Yaudah lgsg beli gak pake mikir lagi :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi ada diskonnya yah Put..itung-itung mulai nyicil buat rumah baru :)

      Hapus
  9. Wah harganya terjangkau dan biaya bulanan buat beli air galon kalau beli air mineral jadi bisa dihemat kalau punya pureit ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, saya juga merasakn, hemat banget

      Hapus
  10. Alhamdulillah kemarin pas acara itu aku ikutan beli. Harganya jadi lebih murah banget. Udah lama emang pengen punya PureIt, karena emang beneran bisa hemat.

    BalasHapus
  11. Kalo dipikir2 Pureit ini jadi lebih hemat ya. Gak usah beli galon2an lagi.

    BalasHapus
  12. Wah pakai Pureit itu cara hemat dan tepat ga ribet ya.. macam2 kapasitas airnya jd banyak pilihan deh. Harganya lumayan terjangkau sesuai kualitasnya... oke banget.

    BalasHapus
  13. Bingkisan PureIt bermanfaat selamanya. Pasti berkesan banget.

    BalasHapus
  14. Tooosss di rumah juga pakai. Tapi aku pengen uugrade dari classis ke slim RO nih mbak, nabung dhisik hehehe

    BalasHapus
  15. Air yg sehat bisa menunjang aktivitas kita sehari hari.

    BalasHapus