Selasa, 11 April 2017

Aloclair Plus Sahabat Sejati Saat Sariawan






Banyak hal yang tidak bisa di terjemahkan lewat kata-kata

Kalau buat aku istilah itu bukan Cuma sekedar klimat kosong belaka, tapi benar-benar harus saya terapkan setiap hari.

Buat si bungsu saya Hania, berbicara itu tidak semudah yang anak-anak lain lakukan, meskipun usianya sudah akan menjelang tahun ke 6 tapi berbicara aadalah hal yang lumayan menyulitkan buat dia.

Saat jatuh atau tersandung sesuatu biasnya Hania akan langsung bangkit dan menunjukkan lukanya pada saya, atau kadang dia malah tidak merasakannya sama sekali, karena sepertinya ambang rasa sakit Hania lumayan luar biasa yah.. pas malam dan dalam keadaan tidur baru saya bisa memeriksa seluruh badannya dengan lengkap dan kadang menemukan luka-luka yang pas dia bangun tidak akan terlihat.

Anak yang mengalami Delayed Speech seperti Hania biasanya juga disertai dengan gejala hiperaktif yang artinya tubuhnya selalu bergerak dan fokusnya gampang sekali terpecah.

Tapi apaun keadaanya, bagi saya setiap anak adalah hadiah terindah yang Allah berikan, saya tidak pernah menyesal diamanahi Hania, dia terlalu istimewa untuk disesali.

Tapi tetap donk.. punya anak istimewa harus kerja ekstra juga,agar proses tumbuh kembangnya optimal, ada beberapa hal yang selalu saya lakukan :



  • ·         Rajin konsultasi ke dokter anak spesialis tumbuh kembang, punya anak dengan kebutuhan khusu memang membutuhkan stok sabar lebih banyak, bolak-balik ke dokter Tumbuh Kembang termasuk melakukan serangkaian tes yang menunjang itu hukumnya wajib buat saya.
  • ·         Memastikan ada yang mengawasi selama 24 jam, sepertinya berlebihan ya? Tapi memang seperti itu kenyataanya, hal-hal tidak terduga bisa saja terjadi, sepertinya kalau pengawasan ini sih, tidak hanya untuk anak yang berkeutuhan khusus yah, setiap anak memang berhak mendapat pengawasan selama 24 jam.
  • ·         Memastikan lingkungan sekitar rumah aman dan nyaman, aman artinya tidak ada barang-barang yang mudah pecah yang mencederainya dipajang disembarang tempat, si hiperaktif ini biasanya enggak tahan kalau lihat tangga atau sesuatu yang bisa dipanjat, langsung aja naik, itulah kenapa sejak ada Hania kami putuskan mengurangi perabotan rumah, cari aman aja sih intinya.
  • ·         Selalu mengecek keadaan tubuhnya setiap hari, biasanya kalau ada sesuatu yang dikeluhkan tidak akan pernah disampaikan secara lisan, seperti saat telapak kakinya pernah menginjak pecahan kaca, Hania tidak langsung menyadarinya, tapi terus berjalan jinjit beberapa saat tanpa memberitahu saya apa yang terjadi, langsung saya periksa dan ternyata ada luka yang Alhamdulillah tidak terlalu dalam, tapi lumayan membuat dia tidak nyaman, juga saat  ada sariawan di sekitar mulutnya, dia biasanya enggak tahu apa itu, tapi tiba-tiba selera makannya menurun dan agak rewel sambil sebentar-sebentar meludah, untung saya selalu sedia ALOCCLAIR PLUS di rumah, dan obat itu ternyata lumayan ampuh lho ..
Gampang banget pakainya

 

Apa sih ALOCLAIR PLUS itu?

Awal kenal obat sariawan ini saat anak kedua saya Ali masih kecil, dulu dia sering sekali mengalami  sariawan, karena salah satu gigi taringnya memang agak tajam jadi sering melukai area sekitar mulutnya yang berdekatan dengan si gigi taring itu, dan seorang teman mengenalkan Aloclair ini, karena memang cara pakainya mudah banget dan saat dipakai tidak perih, ini yang membuat saya tertarik.

Teman yang merekomendasikan obat sariawan ini juga sering mengalami peradangan di sekitar mulutnya karena waktu itu dia memakai behel atau kawat gigi untuk merapikan giginya.

Cara kerja ALOCLAIR PLUS ini adalah seperti gel yang melapisi luka sariawan dengan nyaman serupa lapisan film, sehingga menghindari sariawan dan mengurangi nyeri, kan tahu sendiri saat terkena sariawan, rasanya pedih, perih, menyayat hati banget deh..jangankan mau makan, kena air saja saat kita minum, sudah ser-seran rasanya.

Kenapa saat memakai ALOCLAIR PLUS ini tidak perih? Ternyata karena salah satu bahannya adalah ekstrak aloe vera ( lidah buaya) , asam hialuronat, akar kau manis dan glycyrrhetinic acid adalah bahan-bahan alami yang membuat pemakainya tidak  perih saat memakainya, bahan-bahan itu memang sejak dulu dikenal sebagai bahan bahan penyembuh radang (anti inflamasi).

Selain itu ALOCLAIR PLUS juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak ada efek perih saat memakainya, karena alkohol inilah yang biasanya memberikan sensasi menyengat pada saat kita memakai obat, khususnya obat sariawan.


Manfaat ALOCLAIR PLUS


Ada 3 macam sediaan ALOCLAIR PLUS  ini, jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan saja, yaitu :
  • ·         GEL  : untuk sariawan atau lesi yang kecil, kemasannya ada semacam tube kecil diujungnya, jadi bisa langsung di aplikasikan pada sariawan.
  • ·         Oral Rinse : untuk sariawan atau lesi lebih dari satu, bentuknya cair, cara penggunaanya dengan cara memakainya sebagai obat kumur.
  • ·         Spray : untuk mempercepat penyembuhan, cara penggunannya dengan disemprotkan pada luka sariawan.
3 jenis sediaan ALOCLAIR PLUS



Yang penting banget sih.. saat menggunakan ALOCLAIR PLUS ini sebaiknya sesaat setelah pengaplikasian biarkan sejenak, jangan tersentuh lidah agar terbentuk lapisan semacam pelindung luka sariawan supaya lebih cepat sembuh.


Untuk tahu lebih banyak tentang obat sariawan ini bisa pantau langsung di akun media sosialnya ALOCLAIR INDONESIA  dan situs resminya ALOCLAIR

So...bisa dibilang ALOCLAIR PLUS sahabat sejati saat sariawan, apalagi buat Hania, karena saya merasa cant't smile without you, tanpa senyumnya sedih rasanya.



 


·     


11 komentar:

  1. Hania gak takut ya, biasanya kan anak anak kalau mau diobati sudah kabur duluan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tahu dia kalau enggak perih, ingatannya kan bagus banget.

      Hapus
  2. Anak sulung ku juga sering sariawan mba. Aku mau coba juga ah.

    BalasHapus
  3. Anak istimewa orangtuanya juga istimewa mak..thumbs up..saya kalau anak sariawan mulut berasa nyer-nyeran juga..

    BalasHapus
  4. Hai Hania syantiiik...
    Pintar terus yaa...
    Suka gemes sm kriwilnya deh mba lubena

    BalasHapus
  5. Hai mb Lubena , keluargaku jg pakai nih. Suami kemarin kena sariawan dan alhamdulillah pakai aloclair cocok ya

    BalasHapus
  6. Wuah aman buat anak2 ya... bisa nih digunakan saat Darell sariawan..mamacih mak buat reviewnya

    BalasHapus
  7. obat sariawan keluarga kami juga ini, semangat haniaa

    BalasHapus
  8. Anak ku kalau sedang sariawan efeknya pastinya susah makan dan takut kalau diobati karena perih,, dan baru tauu ada obat sariawan yang gak bikin perih nih,, recomended banget

    BalasHapus