Kamis, 08 September 2016

Launching ISOPLUS 7 Ion dan Gerakan BeMySelf



Wanita yang cantik itu harus langsing, rambutnya lurus, badannya tinggi dan kulitnya putih.
Ibu yang baik itu harus selalu 24 jam berada dekat dengan anaknya.

Pernah tidak menganggap stigma di masyarakat yang seperti itu adalah sesuatu yang harus kita ikuti, lalu kalau terus-terusan mengikutinya, kapan kita akan menjadi diri sendir, dan bangga dengan apa yang kita miliki?

Berangkat dari situ PT.Wing yang mengadakan peluncuran gerakan BeMyself, melalui akses jaringan www.BeMyself.rocks , gerakan ini berbarengan dengan Launching minuman isotonik  ISOPLUS, gerakan ini mengajak masyarakat untuk selalu menjadi dirinya sendiri, dan tidak selamanya harus mengikuti penilaian masyarakat yang dianggap ideal.

Bertempat di Wyl’s Kitchen Hotel Verandah di daerah Pakubuono, Jakarta selatan, acara peluncuran ini dihadiri oleh Bapak Aristo Kristandyo, Head of MarketingBeverages Wings Food,  pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono juga Audy Marissa , mereka bertiga adalah Brand Ambassador ISOPLUS .

Saya sebagai salah satu Blogger yang diundang di acara itu, seperti diketahui PT.Wings memang selalu memberi apresiasi dan melibatkan blogger dalam banyak event yang mereka adakan, bahkan mereka secara rutin memberikan Award khusus untuk para Blogger yang berprestasi.

Acara dibuka dengan pemutaran beberapa video yang menggambarkan kegalauan beberapa remaja akan jatidirinya, dan akhirnya berani mendobrak stigma masyarakat tentang apa yang disebut “nilai ideal” dan menjalankan hidupnya lebih baik dengan menjadi diri sendiri, hal seperti inilah yang menjadi tujuan gerakan BeMyself ini.

Dan bersama ISOPLUS di situs untuk gerakan BeMySelf ini menyajikan tips-tips untuk meningkatkan rasa percaya diri. Ini bisa diartikan bahwa remaja membutuhkan bimbingan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

“Di sini kami tidak menghimbau anak muda untuk menjadi mencintai diri sendiri secara berlebih atau menjadi narsis, tetapi tidak harus mengikuti penilaian orang lain yang dianggap ideal di masyarakat untuk membuat Anda bahagia.Ini akan kami implementasikan terhadap brand activation kami ke depanbegitu yang disampaikan Bapak Aristo

Tentang ISOPLUS




ISOPLUS merupakan minuman isotonik dalam kemasan botol 350 ml yang memiliki kandungan 7 ION lengkap (Kalium, Kalsium, Natrium, Magnesium, Sitrat, Laktat dan Klorida) + Vitamin C.Dengan tagline“7 ionnya lengkap, mudah diserap”, ISOPLUS diformulasikan sama seperti cairan tubuh sehingga mudah menggantikan cairan tubuh yang hilang akibat aktivitas sehari-hari

Kandungan ISOPLUS

Dan yang menjadi kelebihan dari ISOPLUS ini adalah harganya yang lebih terangkau dibandingkan minuman isotonik sejenis ,  yaitu hanya Rp.3000 perbotol isi 350 ml, saat seorang teman menanyakan hal ini Bapak Aristo Wings Food sebagai produsen makanan dan minuman selalu mempersembahkan kualitas terbaik pada tiap produknya. Dengan pemanfaatan teknologi dan sumber daya dari hulu ke hilir, efisiensi produksi pun dapat tercipta sehingga produk Wings Food ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

ISOPLUS telah hadir di tengah masyarakat sejak semester kedua tahun ini. “ISOPLUSingin terus dekat dengan masyarakat dari segi kesehatan hingga gaya hidup. Dengan banyaknya pilihan di pasaran, konsumen harus pandai-pandai memilih minuman yang bermanfaat, yang memiliki 7 ion bagi tubuh kita per hari sebagai pelengkap gizi seimbang. Edukasi masyarakat tentang manfaat 7 ion telah dilaksanakan sebagai pre-launch activity ISOPLUS. ISOPLUS juga mendukung Toraja Marathon 2016, dimana ini adalah langkah awal ISOPLUS dikenal masyarakat Toraja pada umumnya, dan secara khusus komunitas lari. Kami akan terus mengadakan edukasi-edukasi dan acara lain dan akan terus melakukan aktivasi yang sesuai dengan brand story ISOPLUS, yaitu BeMyself.

Bukan tanpa alasan ISOPLUS memilih ketiga artis itu sebagai Brand Ambassadornya karena ketiganya merupakan sosok aktif dan meski memiliki banyak kegiatan tapi selalu terlihat fresh, selain itu ketiganya juga memiliki dedikasi yang baik di bidangnya, dan selalu berusaha menjadi dirinya sendiri, sesuai dengan gerakan BeMySelf.

3 komentar:

  1. Alhamdulillah kami ikut berpartisipasi memeriahkan acara louncing isoplus tersebut dengan memproduksi dan pengadaan balon botol isoplus tersebut. http://www.mandiribalon.com/balon-botol/isoplus/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh ini toh yang nyediain balon..
      Keren .. Balonnya mirip banget sama bentuk botolnya.

      Hapus
  2. Hiks... aku ngga bisa datang pas acara ini karena pas lagi di Malaysia. Padahal kalau acara-acara Wings aku selalu dateng :( Tapi baca info ini jadi terhibur. Walau berhalangan hadir, tetap bisa dapat informasi pentingnya disini.

    BalasHapus