Minggu, 07 Agustus 2016

PT.Lifepharm Luncurkan Lamiderm di Event Megah Dream Big Asia Conference 2016




Bahan sederhana semacam telur ayam ini bisa menjadi produk berkualitas untuk kesehatan tubuh bila diolah dengan benar berteknologi tinggi, dan inilah yang dilakukan oleh  PT.Lifepharm  Global Network yang terkenal dengan produk-produk suplemen dengan kualitas premium yaitu Laminine dan Omega3

PT.Lifepharm Global Network yang sudah berdiri di Indonesia sejak Juni 2011 ini dibawah kepemimpinan Bapak Budy Hartono, sebagai salah satu perusahaan Network Marketing yang berkembang pesat dengan 10.000 Independent Business Owner  dan 16 stockist resmi.

Sesuai dengan misi Lifepharm Global Network yakni menyehatkan masyarakat Indonesia, maka lewat produk unggulannya Laminine dan Omega 3+ serta produk baru Skin Care, kami mengadakan event DREAM BIG ASIA CONFERENCE 2016 sebagai ajang penghargaan bagi para distributor kami yang behasil dalam memasarkan produk Laminine sebuah suplemen alami yang merupakan sumber Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa. Laminine mengandung FGF dan 22 asam amino esensial. Penelitian membuktikan bahwa FGF melakukan pemrograman ulang pada sel induk (stem cells) orang dewasa dan asam amino merupakan material yang diperlukan untuk perbaikan organ-organ tubuh. FGF akan mengaktifkan stem cell dalam tubuh yang tidak aktif. Kemudian stem cell menggunakan asam amino tersebut sebagai material untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel serta membentuk jaringan baru di ogan tersebut. Hal ini menjelaskan mengapa Laminine telah menunjukkan berbagai manfaat yang berbeda-beda untuk tiap orang, dan pada bagian tubuh yang berbeda-beda pula.

Formula Laminine (“Miracle of Life”) merupakan kombinasi sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan. Laminine mengandung FGF yang berasal dari ekstrak telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati (phyto protein) dan protein laut (marine protein) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial. 

Sejarahnya berasal dari penemuan dr. Davidson yang dilakukan lebih dari 80 tahun lalu dan ditambah penemuan formula oleh Dr. Bjodne Eskeland kini menjadi kunci untuk membuka pintu menuju kesehatan yang lebih baik, kinerja mental, fisik dan emosional yang meningkat serta kehidupan yang lebih baik dan seimbang. LifePharm Global Network memiliki hak paten atas formula yang disebut Fertilized Avian Egg Extract serta hak eksklusif untuk memproduksi dan mendistribusikan formula unik dari bahan-bahan yang dikombinasikan untuk menjadi Laminine. Laminine diproduksi di Amerika Serikat, mengikuti aturan ketat dari FDA (Food & Drug Administration ), sesuai panduan dari GMP (Good Manufacturing Practice), dan sertifikasi GRAS sebagai suplemen makanan yang halal dan aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja. 

Laminine memiliki 11 uji klinis oleh lembaga ternama didunia Eurofins Analysis dan telah mendapatkan ijin dari BPOM RI dengan nomor SI 124.303.651, Nama Laminine berasal dari kata "Laminin" yang merupakan zat yang ditemukan dalam diri kita semua pada tingkat sel. Secara harafiah kata tersebut bermakna "merekatkan kita semua bersama-sama." Manfaat yang diterima banyak orang dari Laminine begitu mendalam, sehingga bagi mereka Laminine disebut lem yang merekatkan faktor mental, fisik dan emosional menjadi satu. Formula ini merepresentasikan esensi kehidupan. Laminine merupakan formula istimewa yang dapat membuat hidup lebih sehat dan sejahtera. 

Peluncuran perdana produk Laminine di USA mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Para artis dan aktor Hollywood berbagi kisah tentang Laminine di acara Academy Awards 2013, Liputan tentang Laminine ditayangkan acara American Health Journal, Body in Balance on PBS SoCal, bahkan diliput oleh banyak media dari seluruh dunia sebagai salah satu terobosan terbaru di dunia kesehatan.    

Saat ini Laminine® telah terdaftar pada buku induk kesehatan di Amerika, yaitu PDR (Physician Desk Reference) edisi tahun 2015 (halaman 2455-2456) dan edisi tahun 2016. PDR adalah buku resmi yang digunakan oleh dokter di Amerika untuk rujukan resep obat maupun suplemen yang diberikan kepada para pasien mereka. Buku ini digunakan oleh lebih dari 60.000 dokter di Amerika setiap harinya. PDR dapat diakses online di website PDR.NET. Yakinlah untuk mengkonsumsi Laminine sebagai makanan kesehatan wajib bagi keluarga Anda.

Selain Laminine, Omega 3+ juga merupakan produk unggulan kedua yang diluncurkan di Indonesia pada bulan Desember 2015 menuai respon fantastis. Kandungan utama omega 3+ adalah Asam lemak omega 3 (EPA dan DHA) 6 dan 9, CoQ10 Extended Release, Vitamin K2, dan Fertilized Avian Egg Extract. Kombinas ini menjadikan formula Omega 3+ sangat lengkap untuk membersihkan pembuluh darah dan kolestrol jahat dapat diturunkan segera. 

Dan setelah berhasil dengan berbagai suplemennya perusahaan ini juga mengeluarkan satu produk kecantikan yaitu Lamiderm yang diklaim akan memiiki berbagai macam manfaat untuk kulit .


Pers Converence sebelum event dimulai


Dream Big Asia Conference 2016 yang bertempat disalah satu hotel bintang 5 Discovery Hotel Ancol  yang dihadiri oleh Dr. Edward Andujar, MD sebagai dewan penasehat medis internasional dan pakar stem cell dari Amerika Serikat, Bapak Haryanto Kandani Indonesia’s #1 Achiever Motivator, artis Indonesia Rowiena Oemboh, MC & TV Host Agustina Ramli (Miss Indonesia Tourism 2007 & Puteri Indonesia DKI 2006), serta dihadiri 1000 orang delegasi dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Brunei, dan Korea, event ini selain selain sebagai ajang silaturrahim antar distributor juga sebagai moment remi diluncurkannya produk Lamiderm ini.

Saya yang beruntung untuk bisa hadir diacara yang luar biasa itu sempat bertemu dengan salah satu pengguna Laminine dari Amerika Serikat, Irene yang kini berusia 60 tahun lebih itu sudah sejak 5 tahun yang lalu menggunakan Laminine sebagai suplemen hariannya, dalam obrolan kami Irene mengatakan kalau dia dulu mempunyai masalah dengan berat badan dan penuaan dini juga masalah kesehatan yang mulai mengintainya seiring bertambahnya usia, tapi setelah  mengkonsumsi Laminine kini tubuhnya terasa lebih bugar dan masalah kulitnya teratasi..

“ Time means nothing for me..” begitu dia menutup perbincangan kami.

Selain dikonsumsi sendiri dia juga memberikan Lminine ini untuk Ayahnya yng bertahun-tahun memiliki masalah Diabetes dan akhirnya bisa terkontrol gula darahnya dengan baik setelah rutin mengkonsumsi Laminine.


Me with Mrs.Irene, siapa sangka usianya sudah 60 tahun lebih


Saya pribadi memang belum tahu betul bagaimana Laminine atau Lamiderm ini akan bekerja pada tubuh saya, karena memang belum pernah mencoba sendiri, tapi sepertinya produk ini bisa masuk dalam list keinginan saya, kan tiap orang ingin cantik dan awet muda.

O iya untuk yang ingin tahu lebih banyak tentang Laminine dan Lamiderm ini bisa menghubungi :

PT Lifepharm Global Network: Gedung Panin Dai-ichi Life Lantai 3 Ruang 303A, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat ( setiap hari Rabu)

Pendaftaran gratis via SMS atau Whatsapp ketik “forum lpgn, nama” ke 0818 911900.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar