Monday, June 20, 2016

Andalan Bunda Cerdas Menjadikan Bunda Semakin Cerdas




Andalan Bunda Cerdas

Seorang perempuan dituntut untuk bisa menjadi Ibu dan istri  yang menyenangkan dan mampu membawa kebahagiaan buat keluarganya, kedengarannya berat yah.. apalagi seorang perempuan juga tetap sosok yang menginginkan afeksi  diri.

Enggak mau donk kalau jadi seorang perempuan yang terampil mengerjakan pekerjaan rumah dan memasak tapi penampilannya kucel dan tidak menarik, jadi keseimbangan antara mencintai keluarga dan diri sendiri itu perlu kan..

Tapi sepertinya perempuan jaman sekarang lebih dipermudah dengan makin derasnya arus informasi yang masuk, dan tentunya bermanfaat, tak terhitung lagi berapa banyak situs di internet yang hampir setiap hari menampilkan trik dan tips beragam keterampilan rumah tangga, juga artikel yang berkaitan dengan itu, makanya sekarang perempuan di harap tidak gagap teknologi agar informasi yang bermanfaat itu bisa diterima dengan baik.

Dan mengingat semakin banyaknya perempuan terutama para bunda ini yang effortnya tinggi dalam mengangkat kualitas hidup keluarganya dari situlah ide Andalan Bunda Cerdas ini lahir.

Apa sih Andalan Bunda Cerdas itu ?

Andalan Bunda Cerdas atau lazim disingkat ABC adalah program kerjasama antara Alfamart dan P&G salah satu perusahaan ternama yang dimaksudkan untuk membantu para Bunda dalam mengurus rumah tangga, sehingga menjadi Bunda, Istri dan Ibu Rumah tangga yang sempurna.

ABC ini semacam program online yang dapat diakses di situs alfamartku.com , apa saja yang bisa diperoleh dari situs itu, banyak sekali diantaranya :


  • Informasi , banyak tips dan artikel penting bisa Bunda peroleh disitu yang berkaitan dengan kecntikan wanita, kesehatan, keluarga dan dunia sikecil, karena memang untuk menjadi seorang Bunda sempurna artinya belajar tentang segala hal.
  • Produk-produk Berkualitas, di laman ini Bunda bisa mencari informasi banyak produk berkualitas dari P & G.e
  • Promo-promo Menarik dan Hadiah, naah.. ini yang saya dan para Bunda pasti paling seneng, karena di sini juga banyak sekali promo menarik yng ditawarkan untuk pembelian beberapa item di Alfamart dengan harga khusus.
Tampilan Andalan Bunda Cerdas

Daftarkan diri Bunda disini untuk dapat promo menarik.

Dapet Pampers harga segitu, mayan kan...


Untuk mendapatkan semua benefit itu para Bunda tidak hanya bisa mengakses lewat media internet tapi juga bisa melalui hotline yang di sediakan yaitu di nomer telepon

Konsultsi Andalan Bunda Cerdas 
1500959 
(021) 1500959 dari ponsel  
tekan angka 4



Sebenarnya program ABC ini tidak hanya secara online saja, beberapa waktu yang lalu digelar acara offline untuk lebih mengenalkan ke masyarakat luas apa itu ABC, bertempat di Aula Kelurahan Jakasampurna, Bekasi.

Event offline Andalan Bunda Cerdas


Andalan Bunda Cerdas bersama Tabloid Nyata sebagai media partner acara ini memang sengaja mengundang para Bunda didaerah situ agar bisa menambah wawasan selain juga menjadi ajang siaturrahmi dengan bunda yang lain.

Ada banyak keseruan yang digelar dan tak lupa narasumber yang sangat kompeten yaitu dr.Nanny Djaya .MS.Sp .GK dan juga Brand Ambassador salah satu produk P&G Artika Sari Dewi yang cantik dan humble.

 Di event yang berlngsung meriah itu tak hanya menampilkan talkshow tapi juga bazaar murah produk Alfamart, booth photo untuk Photo Competition dan juga ada Kreasi Hijab Competition, pokoknya siang itu meski sedang berpuasa para bunda ini tetap terlihat segar dan ceria.


Bergaya dulu di Photo Booth

Disediakan ruang mewarnai juga lho..


Ini yang Bundanya pada demen.. bazaar murah
Yang baju hitam itu bukan bodyguard, dia yang jagain anak-anak main disini
Mau beli Tabloid Nyata dan Tabloid Koki dengan harga khusus juga ada..

Talkshow bertema Kiat Cantik dan Sehat selama Berpuasa ini memang relevan sekali dengan kondisi saat ini, dr Nanny mengatakan kalau masalah kesehatan paling umum yang dialamai saat berpuasa adalah masalah pencernan ( magh), tekanan darah dan gula yang tidak stabil, kulit kering serta rambut rontok.

Sebenarnya beragam masalah itu bisa diatasi dengan memperhatikan kecukupan nutrisi saat sahur dan berbuka, jadi tidak asal kenyang, tapi kualitas gizi juga harus benar-benar diperhatikan, seperti lebih memilih karbohidrat komplek (berasmerah, beras coklat) daripada karbohidrat yang sederhana ( beras putih, roti) dan juga mengkonsumsi beragam protein hewani dan nabati, tak lupa asupan sayur dan buah harus tetap stabil.

Selain itu kebutuhan air juga harus diperhatikan, kebutuhan air adalah 30 cc/kg berat tubuh, jadi untuk seseorang dengan berat badan 60 Kg maka harus mengkonsumsi air sebanyak 30 X 60 = 1800 cc air perhari, itu bisa disiasati dengan minum di waktu berbuka, malam dan saat sahur.

Artika Sari Dewi seorang Ibu dan juga istri dari artis penyanyi Baim ini juga membagikan tipsnya selama berpuasa agar tetap tampil cantik diantaranya dengan pemakaian pelembab setelah mandi agar kulit tidak kering, juga pemakaian kondisioner setiap kali selesai keramas, beberapa produk P&G jadi andalannya seperti Olay dan Pantene, merek yang sangat familiar sepertinya yah..

Tak hanya untuk tubuh Artika Sari Dewi juga membagikan rahasianya agar selalu tampil percaya diri dengan menggunakan produk Downy Parfume Collection, juga produk dari P&G untuk pakainnya agar selalu wangi dan segar, enggak lucu kan sudah cantik, dandanan keren tapi baju bau matahari..ogaah..

Beberapa produk berkualitas dari P&G

Acara yang berlangsung hingga menjelang sore ini memang penuh dengan keriaan, banyak sekali manfaat yang didapat dari para narasumber buat para Bunda yang datang, selain itu acara ini benar-benar bertabur hadiah mulai dari merchandise keren, voucher Alfamart sampai beragam alat elektronik, dan yang lebih menyenangkan akan ada goodie bag menarik untuk setiap Bunda yang datang.

Untuk informasi acara yang sama akan diadakan juga di kota Depok, lebih jelasnya dibawah ini yaah..

Event Andalan Bunda Cerdas
Waktu  : Sabtu 25 Juni 2016 pukul 13.00-16.00
Tempat : Badan Pengelola Gedung Da'wah MUI jl.Nusantara Raya no 5-7 Depok 
Narasumber : dr.Nanny Djaya dan Artika Sari Dewi.

Sama seperti event sebelumnya di bekasi bakal ada banyak kemeriahan dan hadiah nantinya, jadi tunggu apalagi silahkan daftar yaah...

Dan akhirnya menjadi Mama sekligus Blogger yang bisa ikut hadir di event yang keren  ini ternyata seru juga, semoga tulisan ini bermanfaat.




18 comments:

  1. aaihh..keren ya acara ini..
    ibu2 tetap bisa ikut acara, dan anak2 nggak bosan karena banyak mainan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. keren banget, banyak info menarik.

      Delete
  2. Promo di ABC ini yang ditunggu-tunggu. Harap maklum ibu-ibu, apalagi promo Pampers

    ReplyDelete
  3. Seru banget ya acara kemarin. Anak saya saja sampe betah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ealah... ama ngekepin kaleng wafer, jelas aja anteng..

      Delete
  4. Acara kemarin dipenuhi dengan ibu-ibu yang tetap semangat meski puasa ya. Sangat antusias banget ngikutin acaranya.

    ReplyDelete
  5. Biar pun di kelurahan, ibu-ibu semangat ya, ada yang datang dari Bogor juga!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...tapi kantor kelurahannya lumayan lega, aku ingatnya banyak yang dari Kampung dua.

      Delete
  6. acaranya pas banget buat ibu2 ya, senang belanja, hehe.. apalagi ada fasilitas online kaya gitu, makin sering liat2 diskon nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget..daftar aja banyak lho diskonnya #kompor

      Delete
  7. Aku kudu belajar jadi emak emak nih biar gak shock pas nanti debay lahir hihi... ada acara ABC yang akan diadakan di Depok, mudah2an aku terdaftar. Makasih infonya ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan datang, acaranya pasti bermanfaat..

      Delete
  8. Naluri emak-emak.. hi..hi... kalau ada bau-bau blanja gitu, pasti pada semangat ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar puasa, lemes.. tapi ada diskonan jadi semangat..

      Delete
  9. Wah acaranya ada di Depok tapi sayangnya aku nggak bisa hadir karena pas piket. Padahal udah nggak sabar ingin beli yang diskonan. Hehhee

    ReplyDelete
  10. Banyak tips yang aku belum tau maaaak.. Akhirnya bersua mak lubena dan emak2 lainnya, hohoho.

    ReplyDelete