Rabu, 02 Maret 2016

Ruangan Lebih Cepat Dingin dengan AC Neuva Ice dari Polytron



"Kalau mau pasang AC itu daya listrik dirumah kita harus gede, kalau enggak gede dayanya bakalan jepret mulu.." seorang teman mengeluh pada saya.

Memangnya harus seperti itu ya? padahal kalau mau tambah daya sekarang itu susah prosesnya, apalagi nanti untuk biaya bulanannya bakal membengkak, jadi saya yang daya listrik di rumah hanya 900 watt harus menahan diri dulu untuk punya AC, atau memutuskan membeli AC yang low watt dengan kualitas yang hanpir seperti kipas angin itu.

Tapi sepertinya saya harus melirik salah satu produk terbaru keluaran Polytron deh.. namanya AC Neuva Ice yang berarti "baru" produk yang sepertinya bisa menjawab semua kegalauan para pemilik rumah yang daya listriknya kecil, seperti saya ini,mereka bahkan mengklaim kalau rumah dengan daya 450 watt pun bisa menikmati dinginnya ruangan ber AC dengan produk ini wow..

Acara peluncurannya yang di gelar di Djakarta Theater 1 Maret ini juga menandai bakal beredarnya produk AC Neuva Ice ini secara resmi dipasaran, lalu.. selain hemat listrik apa saja sih keunggulan AC ini.
Acara launching AC Neuva Ice

Jadi Polytron yang pabriknya ada di 3 kota di Indonesia ini mengeluarkan produk AC yang selain hemat listrik, ingat hemat listrik lho.. bukan hanya low watt, karena beberapa merek dagang yang mengangkat AC low watt ternyata tidak mampu mendinginkan ruangan dengan cepat, beda dengan AC Neuva keluaran Polytron ini, kami para undangan juga sempat mencoba sendiri bagaimana cepatnya AC ini mendinginkan ruangan, jadi hanya dalam waktu 7 menit suhu ruangan akan langsung dingin.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Polytron ini selain hemat juga sehat karena sudah dilengkapi dengan air purifier, yang bisa menyaring debu lebih dari 90%, ini yang saya cari karena anak pertama saya menderita asma, jadi pemilihan AC yang asal-asalan dan tidak dilengkapi penyaring udara yang bagus akan sangat berdampak sekali.

Di AC ini juga sudah dilengkapi dengan Auto Cleaning, jadi buat Ibu Rumah Tangga yang repot banyak urusan enggak perlu sering-sering manggil tukang AC kerumah, cukup 1 tahun dua kali saja, hemat kan..

Memang sesuatu yang hemat-hemat itu selalu manis terdengarnya, Polytron sepertinya tahu persis hal itu karenanya mereka menawarkan produk yang banyak dan lama garansinya termasuk garansi spare part 2 tahun dan garansi kompressor 5 tahun, lumayan kan..

Teknologi terbaik juga diaplikasikan di AC Neuva Ice ini, dengan sistem 4 dimensi wings, yang kata Bapak Albert Flemming, dari Polytron inovasi ini memungkinkan kita merasakan hawa dingin AC dari berbagai arah.

Sekarang memang dipasaran banyak sekali ditawarkan AC dengan berbagai keunggulan, tetap menjadi konsumen cerdas dan hanya membeli sesuai kebutuhan kayaknya keren banget yah..


Sekilas pandang AC Neuva Ice


5 komentar:

  1. Kayaknya bagus tuh buat di pasang di kost.

    BalasHapus
  2. Kayaknya kalo listrik 900 watt bisa beli neuva ice 2 unit ya di rumah :))

    BalasHapus
  3. Yang hemat dan cepat dingin
    menjadi pilihan konsumen
    sukses selalu mbak Lubena

    BalasHapus
  4. cepet dingin otomatis tarikan awal lebih cepet ya hemat listrik

    BalasHapus
  5. Ini ac dengan daya paling kecil dan hemat yeee

    BalasHapus