Minggu, 20 Maret 2016

Film "Dilarang Masuk" Saat Tawa dan Ketakutan Jadi Satu


Menonton film saat banyak orang belum bisa menikmatinya itu "sesuatu" , enggak awal-awal banget sih sebenarnya karena film ini sudah tour di 9 kota dalam dua bulan terakhir ini, jadi Premiere di Jakarta ini termasuk kota ke 10, dengan tingkat kepuasan yang lumayan menghebohkan.

Film ini bergenre horor komedi dengan target penonton remaja sebenarnya, judulnya "Dilarang Masuk", yang disutradarai Nayato Fio Nuala.

Cerita di film ini sebenarnya sederhana dan lumayan menghibur kayaknya kalau ditonton bareng-bareng sambil ngumpul seru .

Terinspirasi dari salah satu kisah nyata tentang di sekolah film ini dibuat, cerita tentang persahabatan dan pertemanan yang saling menjaga terlihat sekali difilm ini.

Film yang dibintangi Maxime Boutier, Sahila Hisyam, Jordi Onsu, Raymon Knulight dan juga ada aktris kawakan Monica Oemardi yang berperan sebagai Bu guru Rumi.

Tentang 6 sahabat yang bersekolah di sekolah berhantu karena kisah bunuh diri salah satu gurunya, dan keenam abegeh ini berniat mencari salah satu temannya yang hilang dengan memasuki ruangan yang diharamkan disekolah itu, tapi karena aksi nekad mereka jadi terkena imbasnya sendiri, mereka diteror hantu-hantu yang mendiami lantai dua sekolah itu.

Dan aksi teror hantu-hantu itulah yang sepertinya jadi klimaks difilm ini, ada banyak darah dan wajah seram serta kejutan, tapi diwaktu yang sama komedinya ngalir terus, apalagi banyolan-banyolan yang keluar dari film ini khas anak muda banget, jadilah seluruh ruangan studio isinya teriakan ketakutan dan suara tertawa ngikik jadi satu.

Kalau saya pribadi anggap kalau film "Dilarang Masuk" ini komedinya dapet, horornya dapet, meski ada beberapa adegan yang lumayan mengecewakan, seperti adegan saat Pak Satpam yang dikerubutin para siswa zombi, terlihat sekali akting para zombi itu kaku dan ekspresi wajahnya enggak dapet, tapi yah dimaklumi saja namanya horor komedi.

Tapi secara keseluruhan film ini bagus, make up artisnya juga rapi dan alur ceritanya tidak membingungkan, buat yang nyari hiburan yang ringan-ringan sambil ikut serta memajukan film Indonesia boleh datang ke bioskop untuk nonton "Dilarang Masuk" ini mulai 24 Maret nanti.

Nonton film dapat badiah 5 juta.
Iya.. ini beneran, jadi untuk meramaikan pemutaran film ini ada promo menarik, buat yang nonton khusus tanggal 24 Maret sampai 27 Maret bisa mengumpulkan 20 tiketnya dan kemudian diambil gambarnya untuk dishare ke twitternya @Digitalfilmmedia dan nantinya akan diundi untuk 3 orang pemenang yang berhak mendapat uang tunai 5 juta rupiah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar