Jumat, 25 Maret 2016

Lifebuoy Clinic Shield 10 Concentrate Gel : Berubah Untuk Lebih Baik


Ma... sabunnya habis !!
Ma.. sabunnya benyek !!

Sepertinya kalimat-kalimat yang seperti itu sering sekali kita dengar saat anak-anak di kamar mandi, padahal perasaan barusan ganti, padahal perasaan barusan beli, tapi apa boleh buat saat anak-anak dikamar mandi hanya dia dan Tuhan yang tahu apa yang dilakukannya dengan si sabun itu.

Di rumah kami memang ada dua kamar mandi, satu dilantai bawah dan satu lagi dilantai 2 untuk keperluan para tamu yang menginap, tapi sepertinya kamar mandi dilantai bawah lebih favorit buat anak-anak, dan itu artinya itulah kamar mandi sibuk kami.

Biasanya dalam satu bulan saya menghabiskan hampir 10 buah sabun berbentuk batangan atau 2 kemasan besar ukuran 600 ml sabun cair untuk keperluan bersih-bersih badan seluruh keluarga, lumayan banyak sih.. sebenarnya bukan murni habis terpakai tapi  kebanyakan karena human error hehe...beberapa kejadian seperti sabun yang benyek akhirnya harus dibuang atau untuk sabun cair biasanya saat dituang selalu saja kebanyakan dan akhirnya berakhir dengan kalimat " yaaah... sabunnya ketuang semua.." dan kalimat itu memang enggak enak didengar apalagi buat para Emak.

Dan sepertinya drama "sabun habis" ini akan menjadi agak jarang terjadi sekarang, pasalnya salah satu brand sabun kesehatan yaitu Lifebuoy yang sudah ada sejak tahun 1894 di Inggris ini sepertinya tahu sekali apa yang diinginkan para Ibu, mereka meluncurkan sabun cair, tepatnya sih gel dengan perlindungan 10 kali lebih baik dari sabun konvensional.

Nama produknya adalah Lifebuoy Clinic Shield 10 concentrate gel, sabun concentrate berbentuk gel dalam kemasan tube yang compact, sangat praktis dan hemat kalau menurut saya, kenapa hemat? karena untuk pemakaiannya kita hanya butuh 1 tetes.. benar-benar satu tetes.

Awalnya saya juga sempat tidak percaya kalau sabun ini bisa membersihkan seluruh tubuh hanya dengan satu tetes saja, tapi ternyata benar, pertama kali mencoba, waktu itu saya pakai yang warna merah.. o iya untuk Lifebuoy Clinic shield 10 Concentrate Gel ini ada dua varian yaitu merah( Complete ) dan hijau (Fresh), untuk yang merah aromanya lembut sedang yang hijau aromanya lebih segar, tapi kalau saya memang lebih memilih yang merah ( complete ) karena yang hijau aromanya kurang sreg buat saya, terlalu nyenggrok (jawa : kuat)

Dan ternyata dengan satu tetes itu busa yang dihasilkan sangat banyak dan bisa membersihkan seluruh bagian tubuh, termasuk daerah-daerah yang sulit, seperti belakang telinga dan bagian-bagian lipatan kuit  lain karena memang busanya sangat lembut, selesai mandi ada sensasi segar yang didapat mungkin karena kotoran yang menutup pori-pori kulit terlepas dan kulit kembali bernapas dengan leluasa.

Cuma satu tetes seperti ini lho..

Busakan..busakan...


Kandungan alami yang terdapat di sabun ini  yaitu Active Naturo Shield yang didapat dari salah satu jenis tanaman pinus ini diklaim bisa melindungi tubuh dari kuman 10 kali lipat, dan artinya kuman yang biasanya menyebabkan beberapa penyakit itu tidak akan bisa berkembang biak, itu akan sangat baik untuk tumbuh kembang anak.

Ada lagi satu keuntungan dari pemakaian sabun ini selain hemat dan sehat tadi, juga praktis, apalagi dbawa saat bepergian, atau berenang, tinggal masukkan kedalam tas dan kita tidak perlu takut tumpah atau benyek, hal yang biasa terjadi pada sabun cair atau sabun batang.

"must have item" yang harus dibawa saat bepergian


Sebagai orang tua banyak sekali perubahan yan harus kita terima, perubahan yang baik dan mendukung untuk perkembangan anak-anak kita tak ada salahnya kalau kita terima dengan baik, salah satunya mau berubah dalam pemakaian sabun yang awalnya pakai sabun batang atau cair tak ada salahnya kita coba pakai sabun gel yang lebih praktis dan sehat ini, tapi semua keputusan memang ada ditangan anda.





17 komentar:

  1. Saya jadi pingin nyobain nih, bisa lebi hemat. Kemarin daftar sample nya gak dapat ..

    BalasHapus
  2. Irit-irittt pemakaiannya dan sangatt memuaskan, cukup 1tetes.. bersih dan sehat kulit tubuh kita hihihi..

    BalasHapus
  3. Jadi pengen ngetes, 1 tube gitu bisa abis berapa lama yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum tahu nih Mbak.. soalnya sampai kelar nulis ini sabunnya masih ada ..

      Hapus
  4. anakku kalau mandi, pakai main bikin gelembung mbak
    jadi nuangin agak banyak trs digosok2 badan baru deh ditiup2 gt
    terynta itu musabab sabun cepet abis juga hehhe
    salam sehat

    BalasHapus
  5. Sama ya ternyata, kalau di kamar mandi sabun batangan yg bentuk awalnya masih gede..pas bocah2 pada mandi, langsung menciut. Jadi pengen coba juga pakai yg gel

    BalasHapus
    Balasan
    1. atau biasanya malah mekar dan benyek.. aku udah jijik ana kalau udah gitu.

      Hapus
  6. setetes doang padahal ya busanya banyak banget. pas neh hemat ( emak irit ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok banget.. cuman setetes doank..

      Hapus
    2. cocok banget.. cuman setetes doank..

      Hapus
  7. dari dulu sabun ini memang sudah top, anti kuman

    BalasHapus
  8. hemat banget , jadi sebulan bisa irit untuk pembelian sabun ya

    BalasHapus
  9. lifebuoy emang sabun yang irit, harganyanya pun enggak begitu mahal

    BalasHapus
  10. Waaah satu tetes tapi busanya banyak banget ya Mak. Hemat nih penggunaannya. Hihi

    BalasHapus