Selasa, 23 Februari 2016

Bernostalgia Dengan Gizi Super Cream


Bertemu teman lama itu memang selalu menyenangkan yah.. apalagi teman yang dulunya akrab dan sudah bertahun-tahun tidak bertemu, semua cerita saat bersama seperti mengalir enggak ada habisnya, apalgi sama-sama punya anak, itu bakal jadi bahan tambahan untuk diobrolin.

Dan ceritanya beberapa hari yan lalu saya sempat pulang kampung dalam rangka menghadiri acara peringatan 40 hari Kakek saya yang meninggal, meski hanya tinggal  4 hari di kampung halaman cukuplah rasanya melepas kangen dengan semua keluarga dan teman yang masih tingal di Surabaya, kota asal saya, sebenarnya tempat saya tinggal tepatnya di perbatasan antara Surabaya- Sidoarja, masalah  cuacanya jangan ditanya, puanas poll.. padahal masih masuk musim penghujan, mungkin gara-gara berdekatan dengan wilayah terdampak Lumpur Lapindo jadi masih kena hawa-hawanya, hehe.. itu kata saya saja sih..

Tapi benar, ternyata cuaca panasnya masih sama seperti saat saya tinggal disana dan menghabiskan masa remaja saya, karena cuaca panas ini juga warga Surabaya dan Sidoarjo harus lebih intens merawat kulit wajahnya kalau enggak mau muka memerah terbakar matahari saat jalan kaki pulang sekolah.

Nah ..kembali ke cerita nostalgia saya, pas pulang kampung kemarin saya juga bertemu kembali dengan salah satu teman akrab saya sejak SD, enggak usah disebut namanya kali yah.. entar geer lagi dia pas baca ? dan seperti biasa ketemu teman lama buanyaaak banget ceritanya, ngalor ngidul enggak karuan sampai ngulon wetan.

Tapi sejak kami bertemu dan menghabiskan waktu berdua ada satu hal yang mengganggu, menggangu saya sih sebenarnya.. saya perhatikan wajah teman lama saya ini kelihatan masih kinclong dan bersih banget, meski usinya sudah lumayan tapi kerutan-kerutan halus yang kadang muncul di cermin saat saya ngaca kayaknya enggak tampak di muka si teman lama saya ini.

Dan rasa penasaran ini semakin enggak tertahankan, sampai saya nanya langsung ke dia

“Eh.. itu muka koq masih bagus aja yah.. perawatan Dokter ya?”

“Lalapo siih ( ngapain ..red) aku masih pake yang dulu bareng-bareng kita pakai itu lho..Gizi Super Cream

Jleeeb.... kaget banget, memang dulu pas SMA saya dan dia sempat nyoba-nyoba pakai produk ini saat itu bentuknya masih dalam jar dan dan teksturnya creamnya agak padat, dulu kami pakai karena tiap pulang sekolah kami harus jalan lumayan jauh dari tempat berhentinya angkot menuju rumah kami masing-masing, juga saat menuju sekolah kami yang memang lumayan kedalam posisinya.

Tapi enggak nyangka banget kalau dia masih setia band memakai produk itu, sedangkan saya sudah berganti produk perawatan wajah enggak karuan banyaknya, mulai dari yang tergiur karena harga diskonan atau tergoda nyobain apa yang teman pakai dan kelihatan cocok, mungkin karena saya tipe orang yang enggak setia dengan satu produk, padahal saya ingat banget saat memakai Gizi Super Cream itu wajah saya terlihat bersih dan bebas jerawat, meski kadang agak berlebihan minyak sih..

Ini dulu saya dan teman saya pakai, sumber foto : gizicosmetic.blogspot.com

Ternyata produk yang setia dipakai teman saya ini sudah bertranformasi sekarang dan lebih disempurnakan, rangkaian produk yang terdiri dari Facial Foam, Daily Nutrition Cream dan Daily Nutrition Cream dengan SPF 18.

Ada yang beda dengan generasi terdahulunya selain lebih bagus, produk Gizi Super Cream sekarang itu sudah menggunakan teknologi Nano, yang saya tahu produk yang berteknologi nano memiliki partikel yang lebih kecil dan lebih mudah meresap kedalam kulit, dan itu membuat kandungan dari bahan produk itu bisa masuk kedalam lapisan kulit lebih optimal, gituuu...

Selain berteknologi Nano dan dengan kemasan yang lebih modern dan higinis, meski untuk kemasan saya merasa agak kurang sreg karena mulut kemasan terlalu besar jadi cream yang lebih tepat saya sebut lotion ini karena teksturnya lumayan cair banget gampang meluber dan keluar kalau kita tidak bergerak cepat, mungkin kalau mulut kemasan lebih mengerucut lebih sip kali ya.

Untuk kandungannya pas saya lihat dikemasannya lumayan bagus sih, dan pastinya alami seperti :
•    Rumput laut, menutrisi, melembabkan dan meremajakan kulit.
•    Beras , melindungi kulit dari efek sinar buruk sinar UV
•    Bligo , mencegah jerawat dan mengurangi peradangan yang disebabkan jerawat
•    Kedelai, mengurangi efek penuaan dini.
•    Lidah buaya, menyejukkan dan mencerahkan kulit.
•    Jeruk nipis, mencegah penuaan dini.
•    Pepaya, melembutkan dan mencerahkan kulit.

Tujuh bahan alami ini ada di dalam Daily Nutrition Gizi Super Cream, sebagai produk yang sudah sangat lama dipercaya masayarakat, enggak salah karena Gizi Super Cream ini sudah ada sejak 43 tahun yang lalu, wow.. lama sekali yah..  iya sejak tahun 1973 dan selama itu rasa-rasanya belum pernah terdengar kabar efek buruk yang fatal dari produk ini deh kayaknya.

Cara Pakai rangkaian Produk Gizi Super Cream

1.    Bersihkan wajah dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam, ini adalah sabun pemebersih wajah, teksturnya lembut dengan warna yang alami, busanya memang tidak terlalu banyak tapi efek pembersihannya bagus, ambil sedikit dan campurkan dengan air lalu busakan dan usapkan kewajah, berikan perhatian lebih untuk daerah T ( hidung dan kening) lalu bersihkan busa menggunakan air bersih.

Gizi daily natural whitening foam


2.    Aplikasikan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream secara merata pada wajah dan leher, kalau saya terkadang menggunakan Gizi Super Cream Daily Nutrition  dengan SPF 18 untuk perlindungan lebih, saat akan keluar dengan mengendarai motor misalnya.

Gizi Super Cream


Setelah pertemuan dengan teman saya itu saya jadi berpikir untuk lebih konsisten dalam memakai satu produk perawatan kulit apalagi produk itu memang sudah terbukti alami dan baik untuk kita, dan semingu terakhir ini saya kembali setia pakai rangkaian Gizi Super Cream dan saya merasa kalau kulit wajah lebih kenyal dan bersih, saya sih masih berharap kerut halus dan flek hitam yang mulai muncul di wajah saya ini sedikit demi sedikit bisa hilang, kita lihat saja nanti, karena semua hal butuh proses.

O iya kalau mau lebih banyak tahu tentang produk-produk Gizi Super Cream, bisa lho meluncur ke semua akun sosmednya di :

Website    : www.giziindonesia.co.id
Facebook : GIZI Super Cream
Twitter      : @gizisupercream
Instagram  : @gizisupercream




7 komentar:

  1. bener-bener nostalgia ya, ini jakam akukecil udah ada ya produk gizi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nostalgia banget emang Mbak.. eh pernah pakai juga ya?

      Hapus
  2. Terus terang saya dulu juga pernah pakai cream ini
    Wajah rasanya kaku jika belum diolesi Gizi
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwaa..yang bener pak De? wah keren juga nih..

      Hapus
  3. Produk ini sudah teruji ya mba, sudah sekian lama diproduksi, dan tak pernah ada efek samping yang nggak diinginkan. Produk yang aman

    BalasHapus