Minggu, 20 Desember 2015

Yuk Ikutan Foto Kontes Pakai Pampers di Hari Ibu.




Pampers 50 tahun menemani  si kecil

 Punya  foto si kecil sedang tidur dengan memakai Pampers?

Kenapa tidak diikutkan saja untuk Kontes Foto “ Tidur Nyenyak Pakai Pampers” , hadiahnya seru lho..
Dalam rangka menyambut hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti pampers salah satu merek popok sekali pakai yang terkenal itu mengadakan kontes foto buat anak usia 0-36 bulan.

Kenapa dipilih Hari Ibu sebagai momen yan tepat untuk kontes foto itu dan kenapa fotonya harus si kecil yang sedang tidur? Ternyata erat sekali hubungannya .

Hari Ibu dipilih karena kontes ini merupakan dedikasi untuk para Ibu di seluruh Indonesia yang telah berusaha memberikan semua perhatian, waktu dan kasih sayang  untuk anak-anaknya, para Ibu selalu meyakinkan apa yang terbaik untuk anaknya, mulai dari gizi yang cukup, lingkungan dan kondisi kesehatan yang baik bahkan kualitas tidur yang baik untuk si kecil, dan Pampers sangat peduli akan hal ini terutama untuk urusan tidur, Pampers menjamin kepercayaan para Ibu kalau si kecil akan nyaman di setiap waktu tidurnya dengan perlindungan kering sempurna dari Pampers, karena Pampers telah berpengalaman selama 50 tahun dalam hal ini, itu yang disampaikan oleh Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia, di acara sosialisasi Kontes Foto #PakaiPampers di hari Ibu yang mengundang beberapa teman blogger di Hotel Double Tree tanggal 19 Desember kemarin.

Mbak Fabrina menjelaskan tentang keunggulan Pampers


Kontes foto “Tidur Nyenyak pakai Pampers” diadakan mulai tanggal 22 Desember 2015 sampai 22 Januari 2016 dan kenapa harus pose bayi sedang tidur ya? Ternyata  kualitas tidur itu sangat mempengaruhi perkembangan seorang anak, anak yang mempunyai kualitas tidur yang baik maka tumbuh kembangnya bagus, ini yang disampaikan DR.dr. Soedjatmiko ,SpA(K), konsultan Tumbuh Kembang, Magister Sains Psikologi perkembangan, fase tidur yang terdiri dari REM ( Rapid Eye Movement) mata masih bergerak-gerak dan belum pules banget, fase ini baik untuk perkembangan emosi-kognitifnya, dan fase tidur non-REM atau sudah pulas sekali sangat berpengaruh pada pertumbuhan fisiknya, jadi bisa dibilang waktu tidur itu bukan waktu yang pasif dan terhenti, malah di saat tidur itulah seluruh aspek dalam tubuh si anak bekerja.

DR.dr.Soedjatmiko yang hobi bermain sulap

  Kualitas tidur yang bagus bisa diperoleh dengan memberikan kenyamanan buat si kecil caranya pastikan kondisi tempat tidur nyaman, suhunya pas, tidak berisik dan kondisi tubuhnya bersih, salah satunya memastikan popok yang dikenakannya kering dan tidak basah, yang bisa menyebabkan iritasi, dr Soedjatmiko yang juga pintar bermain sulap ini juga menjelaskan bayi yang kualitas tidurnya bagus akan juga berdampak pada meningkatnya produktifitas orang tuanya, karena orang tua medapatkan istirahat yang cukup.

Jadi sekarang mulai hunting foto deh.. saat si kecil sedang tidur dan memakai Pampers trus upload ke wall fanpage Pampers Indonesia di facebook dengan menyertakan cerita tentang foto itu dan jangan lupa memberikan tagar #PakaiPampers, nantinya akan dipilih 5 pemenang yang akan mendapatkan hadiah khusus untuk bisa tampil di majalah Mother & Baby bersama Brand Ambassador pampers Indonesia, Giselle Anstasia, semua akomodasi bayi pemenang beserta 3 orang pendamping akan  di tanggung penuh selama sesi foto ini, keren kan..? o iya, pengumuman pemenang Kontes Foto “ Tidur Nyenyak Pakai Pampers”  ada di facebook Pampers Indonesia tanggal 3 Februari 2016, lebih jelasnya coba cek deh media sosial Pampers di facebook ( Pampers Indonesia) .



Undangan yang serius menyimak

Para pemenang Livetweet

Hasil foto para undangan


Tentang Pampers 




Pampers merupakan pelopor popok sekali pakai di Indonesia, bahkan di dunia, sejarah Pampers dimulai saat Kakek Victor Mills, seorang Insinyur produk yang bekerja di P&G merasa proses mengganti popok kain pada cucunya sangat merepotkan bayangkan saja kita harus mencuci, mengeringkan, menyeterika, dan menyimpannya hal itu yang membuat dia berpikir seharusnya ada satu produk yang lebih baik yang bisa menggantikan semua kerepotan itu, dan hingga akhirnya pada tahun 1961 lahirlah Pampers, popok sekali pakai pertama yang seakan menjadi anugerah buat para Ibu yan memiliki anak bayi.

Karena merupakan  yang pertama kali muncul maka tak heran kalau Pampers sering diasosiasikan masyarakat sebagai popok bayi, coba saja.. saat di supermarket dan nanya dimana rak popok bayi pasti orang akan menyebut :

“Rak Pampers sebelah mana ?” bukannya “ Rak diapers dimana ya?”

Mungkin karena Pamperslah yang sudah melekat di memori para orang tua, itu juga yang dirasakan Artika Sari Dewi, Brand Ambassador Pampers, dia bisa dibiang sudah menjadi saksi perjalanan pampers di Indonesia bahkan sebelum menjadi Ibu dan akhirnya menjdi Ibu dari dua anak yang luar biasa Ebi dan Zoey, kedua anaknya juga setia memakai Pampers, dan Artika juga bercerita kalau tidur anak-anaknya berkualitas salah satunya berkat Pampers.

Pampers memiliki dua varian , Pampers Dry Pants (Tersedia ukuran S-XXL) dan Pampers Premium Care Active Baby (tersedia ukuran newborn-XL) keduanya berkualitas sangat baik dengan daya serap hebat, ini juga dibuktikan lho.. saat acara sosialisasi kemarin ada juga demonstrasi kehebatan pampers, dan saya lihat sendiri bagaimana Pampers dibandingkan dengan produk lain dan ternyata Pampers bisa menyerap lebih banyak dan permukaanyanya tetap kering, selain itu juga ada percobaan Pampers yang telah penuh dengan air dibalik dan ditutup dengan gelas pada sisi luarnya, dan ternyata gelas itu berembun, itu menandakan kalau Pampers tetap membuat kulit bayi bernapas meskipun memakainya, dan itu membuat kulit bayi tetap kering.

Kehebatan lain dari Pampers buat saya adalah karet pinggangnya yang kuat tapi lembut, dan daya elastisnya sangat bagus, dan juga mudah disobek kalau sudah digunakan, itu yang menjadikan saya setia pakai pampers, bagian bawahnya juga saat disentuh kalau masih kering seperti kayak ada granulanya gitu.. dan ternyata itu adalah super gel yang bisa menyerap cairan dengan sempurna dan mengikatnya , jadi permukaanya tetap kering.

 
inilah Pampers yang setia menemani tidur anak-anak saya

Super gel yang bisa diraba saat masih kering.

Karetnya yang elastis tapi lembut


Uji coba Pampers dibanding merek lain

Percobaan kalau Pampers membuat kulit si kecil tetap bernapas

Dan saya lega ternyata selama ini saya sudah pilih yang terbaik buat ketiga anak saya dulu, dan buktinya selama memakai Pampers mereka enggak pernah iritasi tuh kulitnya, so.. sallute for Pampers.

22 komentar:

  1. Wahhh mau ikutan ahh lomba fotonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo ikutan.. jangan lupa posenya pas tidur yah..

      Hapus
  2. Wah ada lombanya juga ^_^ bakal seru nih ngintipin anak bobo sambil pegang kamera hihi...

    BalasHapus
  3. jadi jeprat jepret terus nih kalau si dedek bobo :)

    BalasHapus
  4. Waaahh siap2 melorotin celana panjang si kecil nih, biar bisa ikutan narsis saat bobo malam. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa pas pakai pampers ya..

      Hapus
  5. wah saya pikir, emaknya yang mengenakan pampers...hehehehe

    BalasHapus
  6. aku mau ikuut lombanyaaa :l

    BalasHapus
  7. Wah jadi pengen punya baby lagi, #eeeh :D

    BalasHapus
  8. Mau kusuruh adikku ikutan ah, anaknya baru 7 bulan soalnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh.. ikutan aja, kali aja menang, hadiahnya seru..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus