Thursday, December 17, 2015

Saat Blogger Bicara Fashion Bersama Honda Scoopy eSP



Siapa sih yang engak mau tampil cantik dan fashionable setiap waktu ? semua pasti mau.

Tapi masalahnya sering kali koq rasanya bingung sendiri nentuin OOTD ( Outfit Of The Day) kita sendiri, mau jalan-jalan ke Mall pengennya tampil gaya dan beda malah terlihat aneh.

Ternyata untuk selalu tampil ok dalam urusan sandangan (pakaian) ini ada jurusnya lho, termasuk dari para Fashion Blogger, mereka itu bisaaa.. aja memadu padankan apa yang bagus nempel dibadannya, mulai dari aksesoris, tas, sepatu dan baju semua pas meski kadang warna dan bentuknya tabrak lari, penampilan mereka selalu enak dipandang.

Salah satu Fashion Blogger keren yang pasti sudah enggak asing lagi dan terkenel seantero jagat maya yaitu Diana Rika Sari yang blognya enggak pernah bosen dipantengin, gaya busana yang colorful , chic dan kekinian membuat Diana jadi salah satu Fashion Blogger terbaik di Indonesia.

Itulah kenapa saat ada event dengan Diana Rika Sari sebagai bintang tamunya, pastinya engak boleh dilewatkan donk, Blogger Bicara Fashion with Honda Scoopy eSP kerjasama AHM dengan BlogDetik.com satu acara yang keren banget, digelar di Pejaten Village 16 Desember ini  bakal ngebahas tentang fashion yang pas buat para biker, seperti saya salah satunya, yang kemana-mana pakai motor, maklum Bekasi macet, paling enak pakai motor.

Acara yang mengundang banyak blogger ini mengharuskan undangan berpanampilan stylish atau sporty, jadi bisa dibayangkan donk serunya para blogger dandan habis-habisan buat tampil maksimal, termasuk saya yang hari itu berusaha terlihat cantik, meski udah cantik sih.. *apaan sih*

Menurut Diana ada beberapa tips khusus buat tampil keren dan fashionable, yaitu :
1.    Pastikan outfit yang kita pakai nyaman buat kita, meski kadang enggak biasa asal kita merasa nyaman memakainya pasti bakalan enak dilihat.
2.    Tentukan satu item dulu buat menentukan outfit apa yang bakal kita pakai hari itu, contohnya kita lagi pengen pakai satu kalung etnik, jadi yang lainnya mengikuti style si kalung itu.
3.    Jangan pernah malas mencoba-coba fashion apa yang pas buat kita

Selain membagikan tips berfashion yang pas Diana juga memberikan rekomendasi gaya busana untuk para biker agar tetap terlihat stylish, buat para wanita bisa memilih gaya padu padan berbagai macam warna tapi harus tetap enak dilihat, paduan sweater atau fit jacket dipilih karena memang dibutuhkan untuk melindungi tubuh selama mengendarai motor, pilih sweater berwarna cerah atau fit jacket pas badan yang dipadukan dengan renda, untuk alas kaki bisa dipilih yang nyaman dan tidak membatasi gerak, pilih stylish boot dengan warna kontras untuk tampil berani atau flat shoes yang nyaman dengan motif ramai untuk gaya sehari-hari.

Diana Rika Sari bagi tips tampil stylish


Untuk para pria boleh dicoba outfit monokrom ( warna bergradasi dari muda ke tua atau sebaliknya) mulai dari topi, atasan, celana dan sepatu. Atau pilih bahan senada untuk atasan dan celana contohnya jeans, pakai jaket yang sporty dengan aksen print atau jersey bola yang dipadankan dengan celana skinny, sepatu kets tetap jadi pilihan pas buat para pemotor.

Diana juga menyerasikan berbagai outfit yang sesuai dengan semua warna yang ada pada motor  Honda Scoopy eSP, semua terlihat cocok banget, ya ealah namanya juga Fashion Blogger kondang yah tahu donk yang pas .

Pas banget yah..

'Selain dapat ilmu fasion dari Diana Rika sari, acara itu juga menghadirkan Anggi co Founder Fitlosophi brad yang mengusung gaya busana sporty dan nyaman namun tetap stylish, tak hanya ngobrol Fitlosophi juga membawa koleksi mereka dipanggung Blogger Bicara with Scoopy eSP ini, beberapa model yang membawakan koleksinya tampil apik dan asik aja bawaanya, gayanya simpel tapi enak dilihat.

Fashion show by Fitlosophi


Sebenarnya acara berlangsung lumayan lama sekitar 3 jam lebih, tapi karena bahasannya enak dan full musik yang di pandu DJ Regina yang cantik membuat acara ini ngalir dan enggak membosankan, apalagi lihat penampilan teman-teman blogger yang dandananya kece-kece bikin enggak berhenti foto-foto.


                                                     Kerennya Honda Scoopy eSP


Honda Scoopy eSP



Acara yang terselenggara berkat kerjasama Detik.com dan Honda ini juga mengenalkan Honda Scoopy eSP baru.

Ada beberapa teknologi inovasi yang ada di Scoopy eSP ini



  • ·  ACG Starter, suara tidak berisik saat mesin dinyalakan
  •  Idling Stop, mesin akan mati otomatis setelah berhenti lebih dari 3 detik
  •   Ban tubless
  •   Pembakaran lebih efisien , jadi tidak ada energi  terbuang
  •   Irit , 61,9 Km untuk 1 Liter.
  •   Kunci kontak bermagnet untuk menghindari pencurian.
  •   Standar samping otomatis, mesin akan otomtis mati bila standar diturunkan.
  •   Answer back system, mempermudah mencari motor saat diparkir
  • Bagasi luas 15,4 L
  • Lampu depan Proyektor
    ·    
 Dangan banyak fitur keren di Honda Scoopy eSP ini membuatnya Lebih irit, bertenaga dan ramah lingkungan.

Ada dua varian Honda Scoopy ini, dua-duanya keren yaitu  Stylish ( elegan  dan klasik dengan pilihan warna biru krem dan hitam) dan Sporty ( fun dan ceria dengan pilihan warna merah, putih dan hitam)

Motor yang sepanjang acara mejeng di sekitaran panggung ini jadi ajang foto selfi dan lumayan bikin ngiler teman-teman blogger, apalagi ada lomba foto di photo booth yang berhadiah smartphone dan voucher belanja, so tambah bikin para blogger ini tambah keluar sisi kenarsisannya.

Dan akhirnya tepat pukul 9 malam acara berakhir meski engak bisa dibilang berakhir juga sih.. karena acara temu kangen dan foto-foto seperti enggak bisa dihentikan.

Acara yang keren!

Lima fashion Blogger yang gayanya paling ok.

Ada photobooth bersama Scoopy eSP

Horee.. menang games


Blogger Bandung yang selalu tampil stylish

Diana mengomentari gaya dua blogger kece ini
special moment, me with Diana Rika Sari

11 comments:

  1. emang yang penting kd pede ya mak dalam berpakaian, pandai2 padu padan.

    Aih..ada aku di sini, eeaaa ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. naah.. pedenya itu aku yang kadang ga punya :-)

      Delete
    2. pede aja lagi mba, yg tau kita pede atau nggak kan kita sendiri jadi sok pede aja. heheheh

      Delete
  2. Liat keseruan livetweet kemarin kayaknya bener2 seru ya mba acaranya. Scoopynya juga keren.. bisa nih jd pertimbangan saya buat nanti. Cocok buat antar bintang sekolah..

    ReplyDelete
  3. ih.. seru acaranya.. jadi pengen datang di setiap gelaran acaranya blogdetik

    ReplyDelete