Senin, 14 Desember 2015

Perawatan Bak Putri Di Poetrespa



Menjadi cantik adalah aset dan merawat kecantikan itu adalah investasi

Banyak sekali cara dan metode perawatan yang bisa kita temui mulai dari yang tradisional sampai full teknologi, atau perpaduan keduanya seperti perawatan di spa.

 Spa sendiri bukanlah hal baru di Indonesia, beberapa penemuan situs purbakala jaman kerajaan biasanya terdapat satu tempat yang penting dan diindikasi sebagai tempat pemandian para Putri Raja atau perempuan-perempuan yang memiliki kedudukan penting dikerajaan itu, sebenarnya itu bisa dibilang tempat spa ala mereka, ditempat itu biasanya juga dilakukan perawatan khusus untuk para putri ini, dan seiring berjalannya waktu kebiasaan berspa ini semakin berkembang, namun tujuannya tetap sama untuk perawatan tubuh.

Tradisi turun temurun dalam hal perawatan tubuh ini masih banyak dipegang oleh sebagian orang, dari Nenek ke Ibu selanjutnya ke generasi sekarang, teknik perawatan tubuh yang tak pernah disebut kuno inilah yang sepertinya coba diangkat oleh salah satu tempat Spa di Jakarta yaitu Poetrespa yang berada di bilangan Kemang Raya tepatnya di gedung Colony Kemang.

Kebetulan saya diundang Prelaunchingnya beberapa waktu yang lalu, acara sederhana yang dihadiri beberapa blogger dan tim media ini berlngsun singkat, sang empunya yang merupakan 4 orang wanita cantik Wulan Guritno, Amanda Soekasah, Janna Soekasah Joesof dan Jovita Noorwanti, ide berdiirinya spa berkarakter tradisional spa ini dari akrabnya pertemanan mereka dan sama-sama suka berspa, jadilah PoetreSpa ini.

Sebenarnya Poetrespa ini enggak bisa dibilang baru sih. spa yang bentuk usahanya franchise ini sudah memiliki beberapa outlet di kota-kota besar Indonesia seperti Makassar ( 2 outlet) , Balikpapan, Aceh dan Surabaya, untuk daerah Jabodetabek sendiri ada di Cibubur dan Bintaro, nah.. yang di Colony Kemang ini merupakan outlet pusat dan terpadu.

Poetrespa yang berkonsep tradisional dengan mempergunakan teknologi tinggi untuk alat-alat perawatan yang digunakannya, spa ini juga memilki konsep One stop treatmen, jadi customer bisa melakukan perawatan dari ujung kaki sampai ujung rambut disini seperti waxing, nail, slimming, skin care dan esthetic treatment, pokonya komplit..plit.







Suasana dan fasilitas di Poetrespa

 ,
Prelaunching kali ini juga memperkenalkan Program Tropical Beauty Fiesta at Poetrespa yang terdiri dari  3 paket baru mereka yang keren abis dengan harga yang cukup murah, ini kata tman saya yang biasa menggunakan jasa spa, yaitu :


  • Tropical Beach Body Slimming terdiri dari 10 x fat breaker machine, 10x body slimmming machine, 10 x fat burner wrap plus 21 hari menu makanan diet, yang dipatok harga Rp 2.125.000 
  •  Tropical Chocolate melt Indulgence terdiri dari chocolate body massage, chocolate hair spa, chocolate body scrub dan chocolate body mask, yang turun harga dari Rp 510.000 menjadi hanya Rp 255.000
  • .Tropical Youthful Lift Facial terdiri dari 10 x facial foaming machine, 10 x Accupressure facial dan 10 x glowing gold mask, yang ini untuk 10 x kunjungan ini seharga Rp 6 juta dari harga normal Rp 12 juta.



Selain paket-paket yang biayanya dipangkas itu masih banyak koq paket perawatan lain yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kita,

Harga untuk perawatan di Poetrespa ini sebenarnya cukup standar , saya sempat nanya berapa harga paket termurah disini mereka jawab Totok Wajah yang hanya senilai Rp 150 ribu.

Banyaknya tempat spa membuat persaingan meruncing diindustri ini, rupanya juga disikapi sportif lho oleh Poetrespa dengan mengedepankan konsep yang natural dan Indonesia banget serta penggunaan teknologi di hampir setiap perawatannya sepertinya bisa membuat Poetrespa  bakal diperhitungkan konsumen.

Selain itu saya juga lihat para terapisnya enggak kelihatan ecek-ecek, mereka sepertinya berpengalaman, sempat merhatiin tangannya bulat-bulat gemuk dan kukunya cepak bersih, jadi ngebayangin pasti enak dan maknyus dipijat mereka, hilang semua deh stresnya.. maklum Emak-emak doyan pijet :-)

kelebihan lain dari Poetrespa ini menyediakan perawatan yang cepat dan efektif, sepertinya disesuikan sekali yah dengan gaya hidup Jakarta yang kadang maunya bagus dan cepat, nah disini para wanita, tak hanya wanita sih sebenarnya ternyata banyak juga para pria yang menjadi langganan tetap di Potrespa bisa mendapatkan manfaat relaksasi dan perawatan tubuh secara bersamaan.

Disini engak ada tuh istilah beauty is pain tapi beauty is fun, friend and for you, karena untuk menjadi cantik disini berarti service terbaik dari poetrespa

Ruangan di Potrespa ini sebenarnya enggak terlalu luas tapi nyaman dan bersih, nuansa warna ungu hangat sepertinya cocok dipilih untuk relaksasi, dengan dekorasi berbagai tulisan Jawa di beberapa sudut membuat tempat ini homy sekali.

O iya.. kembali ke acara prelaunching ya, setelah berkenalan dengan semua pemilik Poetrespa yang kebetulan keempatnya hadir diacara itu selanjutnya ada acara do'a bersama Ustad Cin yang juga pengelola salah satu Rumah Yatim di Jakarta dan pemotongan tumpeng, aroma Indonesia terasa sekali.


Prosesi do'a dan pemotongan tumpeng


 Dan akhirnya bisa hadir di satu acara keren dengan banyak tambahan  pengetahuan tentang spa membuat hari itu berkhir indah, dan sepertinya ini bakal seru diceritakan ke anak-anak, menjadi Mama itu memang seru.
















4 komentar:

  1. langsung perawatan gak kemarin?:)

    BalasHapus
  2. Wahhh kudu nyoba ini mbakkk biar bisa bahagiain suami ahahaha kebeteluan bgt aku juga baru nulis ttg spa. Eh tp itu tempatnya kayaknya gede bgt ya mbakk. Happy spa! ^^

    BalasHapus
  3. Aku pengen ngerasain Spa.. apalagi yang pake coklat :D

    BalasHapus