Kamis, 26 November 2015

Food Enak Aplikasi Keren Buat Cari Tempat Makan Enak


Presscon Launching Food Enak


Saat mencari referensi tempat makan, mana yang lebih membuat kita percaya?

Informasi dari tempat makan tersebut atau rekomendasi teman ? kalau saya pribadi lebih percaya sistem getok tular atau referensi dari teman, karena biaasanya yang seperti ini lebih obyektif, lain denan iklan yang dikeluarkan dari tempat makan tersebut.

Ternyata yang punya pemikiran kayak saya banyak lho di Indonesia ini, lebih percaya  “apa kata teman”
Nah.. berangkat dari situ membuat seorang Denny Winoto menciptakan startup pencarian tempat makan yang bisa diakses  oleh user sekaligus bisa ikut berkontribusi langsung.

Pas acara launching Denny sang CEO Food Enak yang masih muda belia ini bercerita keinginannya membuat startup Food Enak  ini berdasar pengalamannya saat belajar di Amrik, Denny benar-benar kelimpungan nyari tempat makan yang enak,  dia hanya mengandalkan website restoran yang ternyata berkali-kali hasilnya mengecewakan,  istilahnya lain di maya lain di nyata, ya ealah.. namanya juga website bikinan restoran itu sendiri.

Dari situ dia berpikir asik kali yah kalau kita punya aplikasi yang menunjukkan tempat-tempat makan tapi sumbernya dari para teman atau orang-orang yang sudah pernah makan atau mendatangi tempat makan itu, dan akhirnya lahirnya Food Enak ini, keren !

Denny Winoto, CEO Food Enak

 Acara launching yang juga dihadiri dua artis yang juga memiliki usaha kuliner ini, Jane Shalimar dan Ratna Listy berlangsung santai dan dihadiri media serta blogger, Denny juga menyatakan kalau Food Enak memiliki beberapa kelebihan dibanding foodapp lain, selain aplikasi ini murni buatan anak negeri sendiri juga Food Enak fokus pada user, dan mengerti kebutuhannya, karena tiap user atau pengguna memiliki karakter, kebiasaan dan preference yang berbeda.


Trus apa donk benefitsnya buat para user ini? banyak.. dengan gabung disini user bisa mengumpulkan poin dengan check-in, review, like, add new restaurant juga dengan berteman sesama user, dan poin-poin itu bisa ditukar macam-macam hadiah sebagai bentuk apresiasi.

Aplikasi yang terhubung dengan beragam media sosial ini memungkinkan pengguna bisa berbagi reviewnya di media sosial  miliknya seperti Facebook, Twitter, Google+ atau Instaram, jadi makin eksis donk.. bahkan mereka juga bisa berbagi score game mereka yang juga tersedia di Food Enak di medsos.

Tak hanya itu, di Food Enak juga ada tinkatan buat para user, dari baby food untuk yang paling rendah dan Super hero untuk yang paling tinggi, atau yang paling aktif.

Kedepannya Food Enak bakalan sering-serring nih ngadain community gathering untuk para user setia untuk menambah keakraban, so tungu apa lagi langsung aja gabung di Food Enak, aplikasi ini bisa diunduh di Android, IOS dan website www.foodenak.com dan dapatkan semua keuntungannya.

tampilan Food Enak


Akun yang personalize di Food Enak

Sistem ranking di Food Enak

Dijamin lapar mendadak saat buka aplikasi Food Enak







7 komentar:

  1. Nanti saya coba install di android saya. Saya biasanya pake openrice.

    BalasHapus
  2. Wah, baru tau ada aplikasi ini.
    Biasanya sih aku kalau cari tempat makan lewat hastag di instagram :)))

    BalasHapus
  3. Mantap Mbak... Semakin mudah aja ya kita pesan2 makanan :)

    BalasHapus
  4. Mampir ya http://gubugkeciksangentung.blogspot.com

    BalasHapus