Rabu, 07 Oktober 2015

Seneng Dubsmash? Ikutan CNI Dubsmash Competition Yuk


Belakangan ini sering banget saya denger anak abegeh saya lagi keranjingan nyanyi  pake aplikasi dubsmash bareng teman-temannya di kamar, kadang saya ikut nimbrung juga sih, hehe *emakgataudiri

Tapi memang bener lho, ternyata dengan bikin video dubsmash ala-ala artis itu bisa bikin stress hilang paling enggak bisa ngakak bareng anak-anak, apalagi saya yang bikin videonya pakai acara penghayatan segala, buat anak-anak itu hiburan gratis lagi dari Mamanya.

Enggak tahu karena irama lagunya atau kebawa emosi karena biasanya si pelaku dubsmash ini biasanya lebih heboh emosinya daripada penyanyi aslinya, mungkin karena enggak pakai mikir kali yah suara yang bakal keluar, jadi asik aja.

Karena lagi booming jadi enggak heran kalau banyak kompetisi dubsmash yang diadakan, slaah satunya yang lagi rame nih yang dari GeraiCNI.com

Nama eventnya CNI Dubsmash Competition dan diadakan khusus buat pengguna twitter dan Instagram, dan yang punya aplikasi Dubsmash diperangkat gadgetnya donk, kebayang nih.. seru juga kayaknya saya kalau ikutan bareng anak abegeh saya.

Event ‘CNI Dubsmash Competition’ ini memungkinkan peserta untuk meng-cover jingle dari produk CNI Up Hot Dark Chocolate berdurasi 15 detik.

Selain bisa berdubsmash ria juga banyak hadianya, daan inilah hadiahnya:
  1.  Voucher MAP 750 Ribu
  2.  Voucher belanja Gerai CNI
  3.  6 Produk CNI Up Hot Dark Chocolate 
Hadiah -hadiah yang keren itu buat 3 video terkreatif, lumayan kan.. jadi langsung aja deh kayaknya kirim video Dubsmash Up Cocoa ini sebelum tanggal 31 Oktober 2015.

Mupeng kan? caranya gampang koq, tinggal ikuti ketiga cara ini trus eksis dan dapat hadiah

  1. Download jingle CNI Up Cocoa.
  2. Rekam video kreatif Dubsmash kamu.
  3. Upload video dubsmash kamu ke instagram lalu mention ke instagram @geraicni disertai hashtag #29CNI #DubsmashIndonesia #UpCocoaMantap. Kemudian share ke twitter ataupun facebook.
Ok sekarang mulai deh cover video dubsmash kamu deh.. kalau saya pastinya ikutan donk, o iya ini link buat download jingle up Cocoa CNI nya yah

  1. Download Jingle Up Cocoa
  2. Video Lirik Up Cocoa  

8 komentar:

  1. Mbaaaa, kita duet yuuuk hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuuuk.. tapi enggak kasian yang ngeliat? hehe

      Hapus
  2. Ayo kalian duet Haya + Lubena pasti seru nih bahenol2 wkwkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan belum apa-apa udah ada yang ngatain bahenol.. yuk mbak haya kita tunjukin, tariik mang.. :)

      Hapus
  3. Aku pengen banget dapet hadiahnya... Cuman gak begitu kreatif bikin video Dubsmash hihi. Nyuruh adikku ajalah :D

    BalasHapus
  4. Mbak Lubena, aku jadi tertarik buat ikutan.
    Tapi HP ku kameranya butut bangeet. *minjem hp dongggg mbak. *eeeh.

    BalasHapus