Jumat, 25 September 2015

Kartu Nama Pertama

Awalnya sempet galau, memang apa perlunya sih punya kartu nama, siapa juga yang mau saya kasih kartu nama, atau mau diisi apa kartu nama itu nantinya, mau ngaku-ngaku jadi blogger koq ya malu, lha wong tulisannya masih seuprit.

Tapi karena ngotot saya tetep ingin dipanggil blogger dan demi bahan tulisan diblog ini, saya rajin datang ke berbagai event baik yang berbayar maupun tidak, dan ditiap event panitia selalu meminta saya menyerahkan kartu nama yang bakal diundi buat doorprize, selain itu tiap berkenalan dengan orang baru saya sering ribet nyatetin nomor telepon saya, jadi enggak ada salahnya kalau saya punya kartu nama donk buat alasan-alasan itu *lha siapa juga yang ngelarang*

Bak gayung bersambut saat ngebet punya kartu nama, Teh Ani Berta ngenalin praktisprint.com
salah stu situs jasa pembuatan kartu nama online, senang donk saya, jadi enggak perlu repot-repot ke percetakan buat mesen satu box kartu nama pertama saya.


Ini nih Praktisprint yang saya ceritain



Dan ternyata memebuat kartu nama disini gampang banget, kita tinggal buka situs ini terus cari KARTU NAMA  di pencarian, nah disitu ada ratusan desain yang keren dan kekinian untuk kartu nama, kita bisa edit sesuai kebutuhan, kalau masih enggak sreg dengan pilihan yang seabreg itu bisa koq pakai desain kita sendiri, custom deh pokoknya.

Edit sesuka hati disini




Ada beberapa pilihan jenis kertas yang bisa digunakan untuk kartu nama yaitu art carton itu sejenis kertas yang glossy atau mengkilap, ada juga BW 250gr, ini jenis yang menurut saya paling ideal karena terkesan modern dan dinamis, selain itu ada juga jenis linen, ini jenis kertas dengan tekstur tertentu, apapun pilihan kita sesuaikan dengan selera dan untuk apa kartu nama itu.

Setelah klop dengan pilihan kartu nama yang akan digunakan dan mengedit-editnya, ini menyenangkan lho.. kita bisa langsung melakukan pembayaran via transfer Bank, dan jangan kaget kalau dalam 2 sampai 3 hari kartu nama itu sudah diantar Pak kurir expedisi kerumah.

Saya yang kini punya kartu nama pertama ini, lumayan puas dengan pesanan perdana ini, kayaknya bakal ada pesanan selanjutnya nih..

O iya selain kartu nama di Praktisprint ini juga menyediakan banner, kop surat, brosur, tas promosi dan sejenisnya, tinggal klik, edit, pesan, gampang banget yah.. apalagi harganya juga cukup terjangkau kalau buat saya yang doyan ngirit, jadi rekomen banget deh.










13 komentar:

  1. thanks..infonya, kebetulan lagi nyari nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung pesan aja ambu, desainnya bagus2

      Hapus
  2. Thanks infonya, Mbak. Stok kartu namaku mulai menipis ini. Pengin nyoba ah. :)

    BalasHapus
  3. kalau aku kartu nama kedua, yang pertama cuma 10 lembar hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih? blogger sehitz Mbak Lidya kartu namanya cuma 10 lembar?

      Hapus
  4. Wiiih Mbak Lubena keren iih. Dah punya kartu nama profesional sekarang.

    BalasHapus
  5. Aku belum bikiiin yang di situ hihi. Cakep hasilnya ya, Mba. :)

    BalasHapus
  6. Aku mau di bagi kartu nama nya hahaha

    BalasHapus