Selasa, 04 Agustus 2015

Advan Vandroid X7 Bentuknya Tablet Tapi Otaknya Komputer


Advan X7 bentuknya tablet tapi otaknya komputer, tanggal 3 Agustus 2015 kemarin saya mendapat undangan peluncuran salah satu produk terbaru dari Advan, acaranya sendiri diadakan di salah satu hotel ternama di bilangan Asia Afrika, Jakarta.

Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama seluruh undangan yang hadir, semangat nasionalisme langsung meliputi ruangan itu dan relevan sekali dengan tajuk acara siang itu 
                                                     
                                                       Advan X7 Untuk Indonesia .

Di peluncuran produk Advan Vandroid X7 kali ini yang merupakan mega partnership antara Advan dan Intel , dua perusahaan besar yang sudah sangat terpercaya, Advan sendiri sebagai satu merek dagang asli Indonesia selama ini sudah menjadi tuan rumah di negerinya sendiri dan menempati posisi pertama di indonesia dan posisi kedua di Asia Pasifik, begitu yang di sampaikan Bapak Harry K Nugraha , Country Manager Intel Indonesia.

Selain itu dari sambutan Bapak Andy Gusena, Brand Manager Advan memaparkan kalau kita sudah waktunya bangga dengan produksi dalam negeri dan Advan mewakili itu, pabrik perakitan Advan ada di Semarang , Jawa tengah, karena dengan kita bangga memakai produk lokal berarti kita memajukan produksi dalam negeri, apalagi Advan mengusung misi produk lokal dengan citarasa Internasional, itu yang membuat produk keluaran Advan diterima baik di pasaran.


Advan vandroid X7



Advan Vandroid X7 yang digadang-gadang bakal jadi pilihan konsumen penyuka tablet ini memang punya bentuk yang enak banget buat di pegang, tipis dan enggak berat jadi masih oke kalau masuk tas tenteng saya, dan itu artinya masih bisa dibawa kondangan, rekomen banget deh buat kita.

Apalagi pas saya coba untuk mengoperasikannya enteng aja bawaannya, karena memang layar sentuhnya  responsif, jadi dijamin enggak bakal typo-typo lagi deh kalau mau nulis status di media sosial.

Dengan Intel didalam Advan Vandroid X7 menjadikan tablet ini secepat dan secanggih komputer, berselancar di dunia mayapun bisa semakin ngebut.  

Satu kelebihan yang ada didalam Advan X7 ini adalah adanya prosesor terbaru intel Atom X3 yang menawarkan performa luar biasa keren dan bisa menghasilkan foto High definition(HD) serta video untuk berbagi, masalah baterai tak perlu diragukan lagi karena ada Intel didalam tablet ini jadi ketahanan baterai lebih  lama.

Ada beberapa keunggulan yang cukup membuat saya dan juga para Mommies tergiur pada performance Advan Vandroid X7 ini, selain ada dua kamera dengan kualitas gambar yang oke juga ada dua kartu SIM, jadi kita bisa memakai dua kartu berbeda dari dua provider yang bereda pula dan nyari-nyari mana yang lagi promo, biasa Emak-emak kan maunya yang murah-murah.

Tak cuma itu, ada satu fitur keren disini yang paling saya senangi yaitu Wireless Display, jadi kita bisa langsung menampilkan foto-foto di tablet ini langsung ke televisi di rumah dan enggak pake kabel yang kadang bikin ribet.

Advan Vandroid X7 yang juga merupakan Android KitKat 5.1 Lollipop ini juga di dukung RAM 1 GB dan Internal memory 8 GB, selin itu juga kalau mau pakai Micro SD bisa sampai 32 GB.

Dan ada lagi stu fitur keren yang buat saaya ngiler pengen punya si Advan Vandroid X7 ini buat anak saya dirumah yang memang lagi senang belajar lewat komputer yaitu USB OTG jadi di fitur ni kita bisa lngsung mengcopy data dari USB ke dalam tablet Advan Vandroid X7, jadi bisa langsung dicolokin dan tercopy.

Setelah dipaparkan semua kehebatan Advan X7 ini kami masih dibuat tercengang dengan harganya yang hanya Rp 1.099.000 dan masih berbonus pulsa Indosat Rp 240.000 kereeen banget ga tuh... memang untuk produk Advan Vandroid X7 kali ini Advan bekerja sama dengan Indosat salah satu provider yang terkenal dengan jangkauan jaringannya yang luas dan stabil, bonus pulsa bisa dipergunakan untuk pemakaian data, telpon dan SMS full 24 jam sehari.







Berikut ini spesifikasi Advan Vandroid X7

 Sistem operasi: Android Lollipop
Prosesor: Intel Atom X3-C3230RK empat inti berkecepatan 1.0 gigahertz
Memori: 1 GB
Internal memori: 8 GB
Layar: 7 inci beresolusi 1.024 x 600
Kamera: 2 megapiksel belakang, depan VGA
Baterai: 2.500 mAh
Wi-Fi: 802.11 p/g/n
Fitur tambahan: dua kartu sim, USB OTG, dan wireless display 







Setelah acara kenal-kenalan dengan produk barunya Advan, kini tiba waktunya sesi tanya jawab, dan lucunya ada seorang Ibu yang menanyakan kalau bisa membeli produk itu di acara itu, hehe.. tertarik rupanya dia, dan tahu barang bagus pula.


sesi tanya jawab.


Dan seperti bias di setiap acara selalu ada pembagian doorprize dan hadiah untuk kuis livetweet yang diadakan selama acara berlangsung, dan lagi-lagi seperti biasa doorprize tak pernah menyapa nama saya :(

Para pemenang lomba

Acara hari itu di akhiri dengan penanda tanganan secara simbolik di papan kaca oleh semua pihak yang bekerja sama atas produk ini yaitu Advan, Intel Indonesia dan Indosat serta para blogger yang hadir, dan itu membuat acara menjadi meriah sekali, semoga karya anak bangsa yang satu ini bisa membawa harum nama Indonesia kedepannya.

3 komentar:

  1. Wih, perakitannya di Semarang brand lokal yang harus didukung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, termasuk produk dalam negeri nih...

      Hapus
  2. biasanya kalo bukan merk besar, kalo rusak betulinnya susah ya mbak..sparepartnya susah didapat.trus kalo dijual lagi harga bisa jatuh..dan selain kelebihannya, kekurangannya apa ya mbak? kan pasti ada tu ya? apa diacara itu disampaikan juga?

    BalasHapus