Saturday, January 17, 2015

Es Krim Khas Turki Zahra Tak Sekedar Es Krim



Apa jadinya bila satu scoope es krim di padukan dengan aksi akrobat yang memukau, di sini anda akan bisa menikmatinya, di salah satu gerai Mall Sumarrecon Bekasi Timur, Es krim Zahra menawarkan es krim khas Turki yang benar-benar luar biasa, tak hanya rasa es krimnya yang original dari negara tersebut tapi juga cara pembuatan dan penyajiannya yang di buat semirip mungkin dengan yang ada di sana.

Saat memesan satu scoop es krim senilai  Rp 25 ribu, anda akan langsung di suguhi atraksi yang cukup menghibur, dengan dentingan lonceng-lonceng yang di pasang di depan gerai, beberapa kali anda akan tertipu dengan gerakan sang karyawan gerai es krim ini yang gerakannya seakan-akan memberikan satu scoop es krim yang anda pesan, tapi dengan secepat kilat di ambil lagi dengan gerakan yang ciamik, sendok panjang yang juga berfungsi sebagai spatula pengaduk di mainkan dengan baik layaknya seorang yang sedang memainkan pedang, benar-benar menghibur

Gerai es krim Zahra, atraksi yang menghibur
.

Saya yang kebetulan waktu itu mengunjungi gerai es krim khas Turki Zahra ini bersama rombongan keluarga besar saya, tak henti-hentinya takjub dengan gerakan si karyawan gerai yang dengan cepat memutar balikkan spatula dan scoop es krim, pastilah butuh keterampilan yang baik untuk bisa melakukan semua gerakan itu.

Mengenai rasa, untuk ukuran lidah saya, cukup memuaskan, tekstur es krim yang lembut dan lebih lengket di mulut di bandingkan dengan es krim kebanyakan saat pertamakali menikmatinya, rasa coklatnya pekat sekali, juga untuk rasa lainnya. Ada beberapa rasa yang di tawarkan, durian, pistachio, choco chip, strawberry, jeruk, vanilla dan masih banyak yang lainnya, untuk variasi rasa buahnya benar-benar juara, terasa sekali buahnya, tapi untuk penyajian es krim dengan atraksi itu khusus untuk rasa coklat, vanilla dan strawberry.



So... jangan lupa saat ke Mall Sumarecon Bekasi, ga ada salahnya mencoba es krim ini, mata dan lidah anda akan terpuaskan, gerai es krim Zahra sangat mudah di temukan, tinggal tanya aja ke Satpam di man letaknya, pasti nyampek deh... jadi tak perlu jauh-jauh ke Turki khan untuk menikmati satu scoop es krim khas Turki yang nikmat dan segar, di Bekasi juga ada.
















15 comments:

  1. Hadeeehhh es krim, sya juga mauuuu mak,

    ReplyDelete
  2. Yang namanya es krim pasti enak :)

    ReplyDelete
  3. wih menarik, bisa dicoba ni kalau ke smb :))

    ReplyDelete
  4. Kirain di turki, ternyata bekasi toh.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di bekasi... bukan di planet lain lho hehe #LoveBekasi

      Delete
  5. Waaahhh cuma ada di Bekasi saja kah? Pengeeennn tapi jauuhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Kota Kasblanka, Jakarta ada juga kayaknya.

      Delete
  6. Wah... Di Bekasi juga ada? Jadi ga harus jauh2 ke Turki lagi, ya, Mbak? Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mbak..malah di situ sering ada event khusus lho..

      Delete
  7. kayanya enaktuh es krimnya. pertanyaannya di gaji berapa ya karyawannya buat akrobat, kan cape, bayangkan klo pembelinya ada 10 orang aja. atau ada banyak karyawannya ya, gantian gitu.

    ReplyDelete
  8. hehe... iya ya saya enggak sempet nanya tuh gajinya, lumayan cape sih kayaknya, apalagi tiap pembeli di gituin semua cara penyajiannya.

    ReplyDelete
  9. Oh my gaaaahhhd ice cream my favorites *wipes keyboard* :)))

    Download film terbaru

    ReplyDelete